Henpecked

image

Henpecked

Story of me @azizah21694. Gak tau kenapa pengen nulis ffdengan story kayak gini. Cerita gaje yang beberapa hari ini ada di otak dan sebenernyajuga gak penting sih mumpung masih libur kerjanya juga udah masuk kerja mah malesss~~~ #curhat . o ya pict nya yg haessica sama hyuna hyukjae ngambil digoogle yg kyusso punya eon ninaa~ cerita seperti biasa~ gakjelas #ABAIKAN ..

Story by: @azizah21694

Cast : Lee Donghae, Jessica Jung, Lee Hyukjae, Kim Hyuna, ChoKyuhyun, Kim Soeun,Yunho, Hyorin, Bora ,Seulgi.

Genre: Family.

Disclaimer : hanya cerita fiksi, cast milik keluarga sertaagency nya . Hati-hati dengan Typo yang bertebaran dan membuat mata perih.

Synopsis.

Ketiga lelaki yang mempunyai kedudukan di pekerjaan nyamasing-masing di perusahaan nya mempunyai kuasa untuk mengendalikan keadaan diperusahaannya. Siapa sangka ternyata dirmahnya mereka adalah seseorang yangsangat takut dengan istrinya. Lee Donghae, Lee Hyukjae dan Cho Kyuhyunsebenarnya mereka bersaudara, mereka mempunyai kaitan. Jessica jung, wanitaberperawakan seperti Barbie mempunyai suami yang bernama Lee donghae. Sedangkanlee donghae adalah saudara dari lee hyukjae ayah leehyukjae dan ayah lee donghae adalah kakak adik. Istri lee hyukjae kimhyuna mempunyai adik yang bernama kim soeun dan bersuamikan cho kyuhyun.

Sudah hampir sepuluh tahun, ketiga pasangan di atasmenikah, mereka bertiga Jessica, Hyuna dan soeun sudah dikarunia momongan. Yalee donghae dan jassica jung memunyai seorang anakperempuan cantik bernama LeeSooHee. Gadis kecil berusia sekitar 8 tahun itu. Mirip sekali dengan leedonghae, tentu saja karena dia ayahnya. Berkebalikn dengan sifatnya. Sang anakmalah menuruni sifat ibunya yang gila belanja. Sampai suatu saat ketika donghaepulang bekerja.

“ayah, antarkan aku ke Departement store, ada buku SeriPrincess terbaru. Aku ingin membelinya.”

“besok saja, sekarang ayah kan baru pulang bekerja. Kau mauseri apa besok aku belikan.”

“ani ayah, aku ingin sekarang. Teman-temanku sudah punya.Ibu -ayah tidak mau mengantarku.” Protessoohee dengan wajah yang ditekuk dan bibir yang terpout lucu.

“Chagi, kau tidak mau mengantar anak perempuan kesayanganmu??”donghae mendelik sebal ke arah istrinya, sesaat diapun bangun dari duduknya danmencium pipi istrinya sambil berteriak. “baiklah chagi, tapi setelah akumengantar sohee kau harus langsung memberiku jatah, ne!!!”

Sementara itu, Lee Hyukjae Dan Hyuna. Sebuah keluarga yangsedikit bisa dikatakan bukan sebuah keluarga dimana mereka terlihat sepertiorang yang sedang berpacaran, hyukjae dan hyuna tak terlihat sudah mempunyaianak. Padahal mereka mempunyai anak kembar berusia 9 tahun. Anak merekalaki-laki bernama Lee Minho dan Lee Taemin. Karena mereka terlihat sepertimuda-mudi yang belum menikah. Mereka selalu disangka remaja yang beranjakdewasa. Apalagi hyukjae. Banyak wanita yang apalagi remaja yang suka padanya. Termasukseulgi. Gadis belia yang baru saja mengenyam bangku kuliah itu suka padahyukjae. Dan hyuna pun tahu, ya sifat buruk hyuna dalah pencemburu berat,pernah hyuna akan menggugat hyukae untuk meminta berpisah, tapi hyukjae tidakmau itu terjadi dan hyukjae pun harus mau menuruti apa kata hyuna.

Berbeda dengan pasangan terakhir, cho kyuhyun dan kim soeun. Merekabekerja satu kantor tapi mereka bersikap dingin satu sama lain ketika dikantorsama seperti yang lainnya, Kyuhyun dan soeun juga sudah dikaruniai seoranganak, Cho Soohyun, berumur 7 tahun. Anak laki-laki yang gemar bermain game-sama seperti sang ayah, dan soeun hanya bisa geleeng kepala saja. Kisah cintakyuhyun dan soeun bermulai dari awal mereka bekerja di perusahaan tempat merekabekerja sekarang, sikap soeun yang dingin tapi hagat setelah kenal, membuatkyuhyun terpikat oleh soeun yang kala itu menjadi incaran temanseperjuangannya. Dan anehnya lagi soeun lebbih memilih kyuhyun padahal kyuhyun hanya seorang manager, Padahal CEOsoeun dulu pun menyukai soeun, dan melamar soeun. Tapi soeun tidak mau danmalah memilih kyuhyun yang masih berstatus karyawan biasa. Dan kyuhyun punpatut bersyukur.

Saat soeun berpapasan dengan kyuhyun atau ketika kyuhyunmenyambangi ruang kerja soeun, kyuhyun akan tersenyum dan sedikit mengajakngobrol istrinya itu. Pasalnya soeun tidak mau terlalu bicara panjang lebardengan suaminya dikantor, cukup ia bercuap-cuap ria dengan suaminya di rumahsaja. Meski begitu kyuhyun sangat menyayangi soeun, begitu pun sebaliknya. Kyuhyunakan melakukan apapun untuk soeun dan soohyun. Pernah waktu itu soeun lemburterus menerus sampai satu bulan hampir tidak ada libur, soeun selalu mengeluhjika pulang kerja dan itu membuat kyuhyun iba, tpi soeun selalu melakukan ‘kewajibannya’pada kyuhyun, suaminya. Tapi dengan syarat kyuhyun yang melakukan pekerjaanrumah selama sebulan kecuali memasak dan kyuhyun pun menyanggupinya hinggasekarang kyuhyun sudah terbiasa dengan pekerjaan rumah seperti mencuci piringdan pakaian kini menjadi kewajiban kyuhyun ketika libur.

Yunho. Teman sepermainan donghae, hyukjae dan kyuhyun merasaiba kepada ketiga sahabatnya itu yang notabene tertindas oleh para istrinya. Merekaberempat sedang duduk ya, mereka habis meeting. Memang ke empat orang ituadalah orang kepercayaan perusahaan.

“hei kalian.. aku merasa kasihan pada kalian.”gumam yunhosontak membuat ketiga orang itu menatapnya.

“wae? Kami kan tidak meminta makan atau tinggal di rumah mu. Kenapakau harus kasian pada kami?” celetuk kyuhyun yang kini kembali focus kesmartphonenya. Dan itu diangguki donghae dan juga hyukae.

“aku hanya kasihan saja pada kalian, istri kalian itubenar-benar— jika aku jadi suami mereka, akan ku tinggalkan mereka.” Gumam yunholagi.

“kau tidak tahu sisi baik dari mereka, kami tidakmeninggalkan mereka karena mereka baik, jangan melihat orang dari sisi buruknyasaja.” Timpal donghae santai.

“aishhhh berbicara dengan kalian ini membuatku pusing. O yajika kalian tidak mau meninggalkannya bagaimana jika kalian berhungungandiam-diam dengan wanita lain, aku punya banyak kenalan wanita, dan mereka bukanppemarah dan pengatur seperti istri kalian, bagaimana?” tawar yunho.

“mwo?? Maksudmu berselingkuh begitu?” reaksi hyukjae yang terkaget,sedetik kemudian ia tersenyum.

-Waiting for part 1 ?-

Advertisements

6 thoughts on “Henpecked

  1. di liat dr sinopsisnya keren bnget ,semoga cepet publish part 1 krn penasaran dg kisah kyusso ,pasti seru dan menarik …

    Like

  2. aigoooo yunho benar2 penghasut tuh, duh duh jngan sampe deh
    pait pait itu, hahaha
    suaminya aja oke2 aja, yunho deh ini ribet
    hihihi
    part 1 d tunggu, kayak apa tuh jadinya bakaln 3 keluarga itu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s