Girl Ghost Chapter 2

image

Cast: Kim Soeun, Cho Kyuhyun, Others.

Genre: Horor~mungkin~., Fantasy

@azizahpark21694.
Inspirated by my cousin~ Thanks to her~

Soeun menghembuskan nafasnya, ia tak habis fikir dengan ucapannya tadi, untung sajaBos nya, Cho kyuhyun baik padanya. Sehingga fikirannya tentang pemecatandirinya pun hilang.

Flashback-

Kyuhyun tercengang mendengar ucapan soeun. “membunuh seseorang?” tanyanya lagi sambiltercengang tak menyangka soeun akan berkata seperti itu.

“membunuh katamu?”

“n-ne.”

“jika membunuh wanita dengan pesona ku, itu sering aku lakukan, termasuk padamu. Dan kaupun akan terbunuh dengan pesonaku, hahaha.” Kata kyuhyun sambil tersenyum danmembuat soeun mendongkakan kepalanya.

“maksudmu sajang-nim?”

Kyuhyun tersenyum. “ah-tidak-tidak. Lupakan, sekarang kembali ke ruanganmu.” suruhkyuhyun.

“Huhh.”Gumam soeun.

Kyuhyun kembali ke ruangannya, di usap nya tengkungknya, sedikit dingin, meskipun cuacahari ini cukup panas ia merasa kedinginan dan agak berat di pundaknya.

“apa soeun mabuk? Masa aku dibilang seorang pembunuh? Ternyata yang dibicarakanhyukjae itu benar, dia aneh. Ahh daripada begitu lebih baik aku tanyakan sajapada Kim Jaejong, ya benar dia kan Oppa soeun pasti dia tahu.

Soeun  membuka pesan di handphone nya, akhirnya satu pesan yang ditunggu-tunggu pundatang, segera saja ia membaca pesan tersebut.

“aku tidak marah, dan aku tidak akan memecatmu karena aku bukan seorang pembunuh, Ehnona kim, bagaimana jika besok kita makan malam bersama? Kau mau?.”

Soeun tersenyum singkat, akhirnya segera saja ia membalas pesan kyuhyun itu. “Ya,baiklah sajangnim.” Balas soeun, “baiklah kalau begitu sampai bertemu besok cantik,mimpikan aku jangan lupa haha.” Soeun tersenyum lagi, pesan darikyuhyun tadi membuat nya tersenyum-senyum tidak jelas.

“akhmmm,sepertinya adikku bahagia sekali.” Seorang pria tiba-tiba datang ke kamarsoeun, tak jauh beda pria itu pun tengah tersenyum-senyum sendiri.

“wae?Kau habis bertemu Bora lagi?” ketus soeun, sedangkan pria yang tak lain adalahoppanya mengangguk dan tersenyum pada adikmanisnya itu.
“tidakhanya bertemu, kau tahu sekarang dia sudah menjadi pacarku.’ Gamblang Jaejongsoeun yang mendengarnya merasa kaget, kenapa harus wanita itu yang menjadi kekasih oppa nya,wanita yang tak lain perebut kekasih soeun waktu di SMA dulu.

“yayaya terserah kau saja, aku tidak peduli, sekarang keluar dari kamarku oppa.” Perintahsoeun, jaejong tetap tak bergeming ia malah menjatuhkan tubuhnya di kasur empukso eun.

“kyuhyun menanyakan mu tadi, dia tadi menelfon ku. Dan kau tau apa yang dia tanyakan?”soeun menggelengkan kepalanya, ia kaget bos nya menelfon oppa nya dan menanyakandirinya. “anniyo oppa, memangnya dia bertanya apa?” Tanya soeun penasaran. Jaejongkembali mengukir senyum nya.

“dia bertanya apa saja kesukaan mu, ku rasa dia mulai menyukaimu soeun.” Lanjut jaejongyang kini menarik selimut dan bersiap untuk tidur.
“mwoo??Mana mungkin dia menyukai-ku ishhh oppa pergi sana ini kan kamarku.”

Seperti biasa, di kantor memang kyuhyun tidak akan terlalu peduli pada orang lain,begitu pula pada soeun, meskipun kini kyuhyun mengakui bahwa ia menyukai soeun,tetap saja sikap dinginnya belum hilang. Kyuhyun berencana masuk keruangannyadi lantai 4, tak sengaja ia berpapasan dengan soeun ketika di lift, soeun punmasuk. Hanya mereka berdua dan penguntit kyuhyun yang ada disana. Soeun memalingkan wajahnya dari kyuhyun, ya ia melihat ‘wanita ‘ yang selalu mengikuti kyuhyunitu, menyuruhnya untuk menjauh dari kyuhyun. Tak ada percakapan kyuhyun Nampak nyakhawatir pada soeun.

“kau sakit.” Tanya kyuhyun sambil menyentuh punggung soeun, seketika soeun menepistangan kyuhyun. ‘wanita’itu seperti marah, ia malah menatap tajam kea rah soeun.

“ani  sajangnim, aku baik-baik saja”. Setelah pintu terbuka, soeun langsung melesatpergi.

“kenapa’wanita’itu menatapku sinis? Aku yakin wanita itu ada kaitannya dengan kyuhyun. Ya akuharus cari tahu tentang hal itu.” Gumam soeun,

Musimpanas, meskipun begitu pekerjaan adalah pekerjaan. Soeun masih membereskandata-data karyawan yang baru saja diperbaharuinya, sekilas ia teringat akanajakan kyuhyun, sebenarnya ia cukup mengenal kyuhyun, karena kyuhyun adalahteman jaejong, dan adik kyuhyun si cantik sulli adalah teman dari adiknya kimjong dae.

”apaaku batalkan saja ya makan malamnya, tapi aku tidak enak, aku juga kan harusminta maaf pada kyuhyun.” Gumam soeun dalam hati, waktu kini sudah menunjukan jam pulang kerja,soeun segera saja mengambil tas kerjanya, sambil melihat handphone nya, satupesan baru masuk.

“akujemput nanti jam 7, kau harus sudah siap.” Ya soeun tersenyum, ternyata yangmengirim pesan ituu adalah kyuhyun. Terbesit satu pertanyaan diotak soeun. “apakyuhyun benar menyukaiku?”. Gumamnya.

KiniJaejong, Jongdae dan ayah soeun tengah berkumpul di ruang keluarga, mereka sedikitterheran dengan penampilan soeun kali ini.

“mau kemana kau noona rapi sekali,” Tanya jongdae tanpa beralih dari bukunya, pertanyaanjongdae juga diangguki oleh ayah soeun.

“dia akan kencan ayah, bersama bos nya Cho Kyuhyun Sajangnim. Benarkan, hahaha.” Soeuncemberut, selalu saja jika ia sedikit berdandan orang-orang rumahnya akanheboh.

“ani,dia hanya mengajakku makan malam, itu saja. Jongdae nanti jam 10 malam kaujemput aku ya.” Kata soeun, jongdae hanya menganggukan kepalanya. “ya-yaterserah kau saja tuan putri.” Ya mereka jaejong, jongdae dan ayah soeunmenyebut soeun tuan putrid, jelas saja hanya soeun yang tercantik setelah ibunya meninggal saat melahirkan jongdae.

DRttttttt

“itu pasti kyuhyun.” Kata jaejong, langsung saja ia membuka pintu, dan benar sajaternyata kyuhyun yang datang.

“ahhh sajangnim, selamat datang.” Ayah soeun mepersilahkan kyuhyun untuk masuk. Kyuhyunhanya tersenyum sekalian meminta izin pada ayah soeun.

“paman,bolehkah aku mengajak putri mu yang cantik ini makan malam bersama ku?” katakyuhyun ayah soeun pun mengangguk.

“tentu saja cho sajangnim, tapi kau haruss menjaganya. Dia tuan putri kami, tidak ada yang secerewet dia.” Kata jaejongdan berhasil membuat soeun malu dihadapan kyuhyun.

“tentusaja hyung, kalau begitu aku pergi dulu, anyyeong.”

Kyuhyun sedikit dibuat kesal, sedari tadisoeun hanya menundukan kepalanya sambil memainkan makanannya,

“kausakit, sedari tadi ku perhatikan bahkan saat kau dikantor, sepertinya kau sakit.” Kata kyuhyun. Soeun menggeleng, ia berusaha menatap mata kyuhyun,terrsirat ada raut kekhawatiran serta kekecewaan Disana,

“kyu-ssi,sebenarnya kau tahu kenapa wanita tidak mau berdekatan denganmu.” Soeun berusaha ingin mengungkapkan apa yang sebenarnya yang mengganggu kyuhyun.

“maksudmu?”

“maaf kyu, kau sulit untuk mendapatkan kekasih bukan?”soeun semakin mendesak kyuhyun,ya dia fikir kyuhyun harus tahu tentang hal ini. Sementara kyuhyun hanya mengangguk.

“kau tahu kenapa alasannya kyu?”kyuhyun menggelengkan kepalanya, ia juga sedikitpenasaran ,dan yang dikatakan soeun itu benar, banyak wanita yang suka padanya,tapi jika mereka bertemu pasti wanita itu tidak ingin bertemu lagi dengankyuhyun.

“w-wae?Kau tahu kenapa?” Tanya kyuhyun yangsedikit penasaran.

“wa-wanitaitu mengikutimu, wanita yang memakai gaun pengantin, dengan luka disekujurtubuhnya, dia selalu mengikutimu kemanapun kau pergi, itulah sebabnya dulu akumenanyakan apa kau pernah membunuh seseorang!” kata soeun terisak kini ia menundukan kepalanya.

“mwo??Maksudmu sosok astral begitu?? Apa kau bisa melihat hh-hantu.” Tanya kyuhyunmemelankan suaranya. Soeun mengangguk. “sejak pertama kali aku melihatmu dikantor, aku juga melihatnya kau tahu seakan dia memberikan pandangan tidaksuka, jika melihatmu bersama wanita- apa mungkin dia—“

Glekkkkkkk

Soeun tak melanjutkan kata-katanya, iamelihat seorang ahjumma tergeletak pingsan, dandia tahu ‘wanita’yang mengikuti kyuhyun itu merasuki tubuh ahjumma itu.

Soeun perlahan mendekati dan berusaha menyadarkan ahjumma itu, sejenak ahjumma itu menatap kea rah soeun sedetik kemudian ia seperti ingin mencekik leher soeun,sontak itu membuat heboh para pengunjung kedai.

Cengkraman wanita itu sangat kuat, soeun saja tak kuat jika kyuhyun tak menahan tanganwanita itu mmungkin dia akan tercekik.

“Jangan ganggu kekasihku, aku yang akan menikah dengannya, kau tidak lihat aku sudah memakai baju pengantin, kau jangan coba-coba memisahkan kami, Jauhi ChoHyunsik, Jika tida kau akan mati bersamaku,, jauhi diaaa.” Tangan itu pun terlepaps, mata ahjumma itu masih berkilah seolah marah, jika kyuhyun tidakmenahannya, ya mungkin soeun akan mati tercekik. “Cho Hyunsik?” gumam kyuhyun.

“kenapadia mengenal kakek ku soeun.”

TBC

Advertisements

10 thoughts on “Girl Ghost Chapter 2

  1. apa mungkin wanita itu mengikuti kyuhyun karna wajah dy mirip dg kakek’y?
    Tpi, penasaran bgtz sebenarnya apa yang terjadi dg wanita itu
    Disini apakah kyu bener2 menyukai so eun?

    Like

  2. Huaaaaa ternyata wanita iku salah….itu kn kyuppa…….aigooo g rela Sso onnie dCekik ama tu hantu…..

    Kak….kok terlalu pendek se….kurang…..kurang….kurang panjang kak….

    Ayoo next part dTunggu 🙂

    Like

  3. Next cepetan ya thor and kalau bisa yang panjang, aduh hantu itu siapa sich, kasian banget kyuhyun masak gak laku gara gara hantu

    Like

  4. mungkin saja hantu itu dulu kekasih kakek kyu ,trs gk jd nikah akhirnya bunuh diri jd hantu dan ngikutin kyu (ngarang aja)semoga aja hantu itu tdk mengganggu hubungan kyusso

    Like

  5. Ohh jd hantu itu ska sm kakek kyuhyun. Hehe lucu jg sih kl dpikir2. Btw keluarga so eun tau ngga kl bs liat astral.

    Next thor… Crtamu beda dr yg lain..

    Like

  6. Makin penasaran ajjaaa!!
    Apa kakekny kyu prnh mlakukn ksalahan di masa lalu yaa??
    Tpii ini cho kyuhyun bkn cho hyunsik,, sadar dong ghost . .
    Si reader mulai gila,, gahhaaa

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s