GIRL Ghost Chapter 3 ~ Ending

image

Cast: Kim Soeun, Cho Kyuhyun, Others.
Genre: Horor~mungkin.
@azizahpark21694.
Inspirated by my cousin~ Thanks to her

Kyuhyun mengerejapkan matanya, setelah apa yang soeun katakan. Kini ia berada di rumah soeun, ia terlalu takut untuk sendiri sekarang setelah apa yang dijelaskan soeun tadi.

“Apa sekarang dia ,masih mengikutiku?” Tanya kyuhyun, soeun menggelengkan kepalanya. Kemudia ia meneguk segelas air putih.

“Siapa yang mengikuti kyuhyun??” Jongdae yang begitu penasaran segera saja meluncurkan pertanyaan. Ia tahu kakaknya mempunyai kelebihan dimana bisa melihat mahluk-mahluk tak kasat mata.

“Seseorang, berbaju putih memakai gaun pengantin tapi penuh darah dibajunya, tadi dia merasuki seorang pengunjung di restoran tempat kami makan. Dia bilang dia ingin bersama cho hyunsik!”.

“Cho hyunsik? Siapa dia?”

“Dia kakek ku paman.” Sambung kyuhyun, paman yang tak lain ayah so eun itu mengangguk dan akhirnya mereka pun melanjutkan makan malam mereka, karena acara makan malam soeun dan kyuhyun terganggu.

~~~~~~~~

Jongdae terbangun dari tidurnya, dilihatnya jam di kamarnya menunjukan pukul 9 pagi. Karena hari libur ia kembali menjatuhkan dirinya ke tempat tidur, tak sadar seseorang tiba-tiba meringis kesakitan, ya tubuh seseorang tertindih oleh jongdae. Merasa kaget, jongdae langsung membuka matanya. “Hyung,, kau tidur disini??” Kaget Jongdae, ya. Kyuhyun lah yang tertindih oleh jongdae. Dilihatnya kyuhyun masih memejamkan matanya dia mengangguk. Jongdae mendesah. Ia sebenarnya tidak rela berbagi kamar tidur dengan siapapun, bahkan dulu dengan jaejong pun dia tak rela.

“Huhh ku kira kau akan tidur dengan sso noona. Upss tappi noona bukan orang seperti itu.” Celoteh jongdae. Kyuhyun pun akhirnya terbangun. “Kau fikir aku pria macam apa Huh, aku masih menghormati kakak mu bodoh!”. Jongdae mengangguk. “Ya hyung, apa kau suka pada kakak ku?” Pertanyaan jongdae membuat kyuhyun tak berkutik, ia langsung Salah tingkah dibuatnya.

“Kalau kau suka jangan minta dia untuk menjadi pacarmu, aku yakin 100% kau akan di tolak.” Cerita jongdae, kyuhyun yang makin penasaran ,mendekat dirinya pada jongdae.

“Maksudmu?” Beberapa bulan yang lalu, noona berpisah dengan mantan kekasihnya, dan itu membuat dia tidak mau lagi mencari pacar, jika kau mau memilikinya. Ikat dia dengan sebuah pernikahan! Aku yakin dia mau menerima mu.” Penjelasan panjang lebar dan cukup membuat kyuhyun mengerti. “Pantas saja waktu itu, teman kantornya soeun yaitu Kim bum ditolak cinta nya.” Gumam kyuhyun dalam hati tersenyum.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Soeun dan kyuhyun sekarang berada di dalam mobil, ya kyuhyun meminta soeun untuk bertemu kakek nya, cho hyunsik. Soeun juga sedikit lega, wanita yang mengikuti kyuhyun sudah tidak dilihatnya lagi. Kini mereka terdiam dalam sunyi tak ada percakapan apa-apa setelah kyuhyun meminta soeun menyelesaikan semuanya.

Akhirnya setelah sampai, soeun dan kyuhyun pun masuk ke rumah kakeknya. Ya rumah kakeknya cukup mewah, dengan aksen klasik korea menjadikan rumah itu terasa nyampan untuk yang melihatnya.

“Tumben kau menemuiku, Biasanya kau tidak mau kemari bahkan aku suruhpun kau takmau.” Cho hyunsik tersenyum. Ia kemudian menyesap kopi hitamnya.

“Ada yang ingin aku bicarakan dengan kakek.” Kata kyuhyun sambik menatap manik mata soeun. Kakek kyuhyun tersenyum seakan mengerti maksud kyuhyun.

“Kau ingin meminta restu ku untuk menikah? Akhirnya adq juga wanita yang mau padamu.” Gumam kakeknya, Kyuhyun tersenyum hambar.

“Eummm, A-aniyo, Bu-Bukan itu, Kakek apa kau Kenal dengan seorang wanita cantik berambut pendek, memakai baju pengantin ta-Tapi dia sudah mati, apa kau tahu?” Jelas kyuhyun menerangkan, dahi kakeknya mengerut bingung dengan apa yang kyuhyun katakan.

“Apa maksudmu, aku tidak kenal dengan nya.” Soeun menundukan kepalanya, matanya melihat lagi `mahluk` itu dan mahluk itu semakin tajam menatap soeun. Soeun terhenyit tapi ia harus berani.

“Siapa kau sebenarnya? Kenapa kau selalu mengikuti kyuhyun, Bukankah kemarin kau menanyakan Cho Hyunsik, Katakanlah apa mau mu sekarang Cho Hyunsik ada di depanmu!” Tantang soeun, hantu wanita itu memancarkan aura negatif. Ia seperti akan mengganggu atau menyiksa soeun. Kyuhyun dan Cho Hyunsik hanya berpandangan tak mengerti dengan apa yang so eun lakukan.

“Katakan siapa kau sebenarnya!” Tantang so eun lagi, hantu wanita itu seperti akan mencekik so eun. So eun seperti akan melawan tiba-tiba kakek kyuhyun. Cho Hyunsik membawa soeun ke belakang tubuhnya. Hyunsik menyembunyikan soeun di belakang tubuhnya, hyunsik memang tidak bisa melihat apa yang so eun lihat, tapi ia merasakan aura negatif.

“Siapapun kau, ku mohon jangan ganggu dia, dia tidak tahu apa-apa. Katakan kau siapa dan ada apa?” Kata hyunsik dengan beraninya.

“Song Aeri? Dia bilang Song aeri kakek!” Kata soeun setelah mengdengar pengakuan hantu wanita tadi, setelah itu hantu wanita itu berbicara lagi dengan nada yang marah.

“So~song Aeri?? Kau apa yang kau inginkan dariku!” Kata hyunsik lagi. “Nona tolong kau tanya lagi apa mau Aeri? Ayo nona.” Pinta hyunsik

Soeun menelan ludahnya, Ia mencerna setiap kata apa yang dikatakan Aeri yang tak lain adalah hantu itu.

“Dia- Dia ingin balas dendam padamu kakek, dulu ia ingin kau bertanggung Jawab, Dia dulu sedang mengandung. Ketika kau masih bersamanya, kau malah meninggalkannya. Ketika dia akan memintamu untuk bertannggung jawab. Kau malah akan menikah dengan yang lain, ketika itu ia ingin menikah denganmu, karena dia punya anak, dia berinisiatif untuk menggagalkan rencana pernikahanmu, dia sangat cantik dengan gaun pengantin itu, sayangnya waktu itu dia tertabrak ketika akan menuju tempat pernikahanmu. Dan semuanya Hilang, dia sakit hati padamu paman.” Jelas soeun dengan air mata berlinang, soeun mendengar nya saja sudah sedih, tak terbayangkan jika dia ada di posisi wanita itu.

Kyuhyun mengelus rambut soeun, menyeka air mata soeun. Ia kemudian menyembunyikan wajah soeun di dadanya, seakan memberi perlindungan untuk soeun.

” lalu kenapa kau mengikuti kyuhyun?” Tanya soeun lagi setelah ia mulai tenang, ya kyuhyun menunjukan ekspresi setujunya. Ia menganggukan kepalanya.

” Dia harus mati, Keturunan Hyunsik harus bernasib sama sepertiku! Dia harus mati Hyunsik harus merasakan bagaimana kehilangan seseorang yang ia sayangi!!!” Kata hantu itu marah

“Andwae, kyuhyun tidak tahu apa-apa!”

“SongAeri, maafkan aku, aku salah. Waktu itu aku terlalu pengecut aku terlalu takut dengan kedua orang tuaku. Jika kau mau bunuhlah aku, jangan kau ganggu cucuku. Aku rela menebus semuanya. Aku rela Aeri, Aku rela.” Cho hyunsik kini berlutut, ya sepertinya ia menyesali perbuatannya. Soeun kini menatap ke Aeri wanita hantu itu, dia menganggukan kepalanya.

“Kakek, dia tidak akan mengganggu kalian lagi, dia minta kau menyempurnakan raganya, dia minta kau mendoakannya, itu yang dia inginkan.” Kata soeun, sementara cho hyunsik hanya menangis, menangisi ke-pengecutannya.

“Semuanya, sudah baik-baik saja bukan??” Kata kyuhyun pada soeun, dan soeun hanya mengangguk tersenyum.

~~~~~~~~~~~

Pagi yang cerah, senin ini dimana semua pekerja agak bermalas-malasan dengan pekerjaannya, Berbeda dengan Cho kyuhyun. CEO muda itu tersenyum senyum sendiri ketika akan memasuki kantornya. Senyum nya tiba-tiba hilang setelah ia melihat kedatangan seseorang di kantornya.

“Seohyun ah~ ada apa kau kemari?” Tanya kyuhyun, Seohyun wanita itu menyunggingkan senyumnya.

“Oppa, aku akan menjawab pertanyaan mu waktu itu! A-aku mau menjadi pacarmu!” Tegas seohyun.

“Jinjayo??” Kyuhyun terkejut, bersamaan itu datamng soeun ke ruangan kyuhyun untuk menyerahkan berkas yang kyuhyun minta.

” ah soeun masuklah.” Suruh kyuhyun.

“Ini berkas yang anda minta tuan.”

“Ah ya, terima kasih. Kau boleh kembali ke ruanganmu!” Kata kyuhyun, soeun pun mengangguk kemudian menutup pintu ruangan kyuhyun.

“Huhh” gumamnya..

~~~~~~~~~~~

Soeun berbaring tak nyaman pada tempat tidurnya, entah kenapa ia memikirkan kyuhyun dengan wanita tadi. Entahlah ia sedikit tak suka melihat pemandangan tadi, sepertinya pengaruh hantu itu yang telah tiada berpengaruh sekali pada kyuhyun, buktinya soeun kini sering melihat kyuhyun bersama wanita -wanita cantik.

” Noona ada kyuhyun hyung, ia ingin bertemu denganmu!” Kata jongdae yang kini telah masuk ke kamar soeun.

” Ada apa ia menemuiku?”

” Hai.” Kata kyuhyun Setelah soeun ada di ruang tengah keluarganya.

Soeun dan kyuhyun pun mengobrol, mereka masih dalam kecanggungan.

” kau kenapa tersenyum?” Kata soeun menatap kyuhyun.

“Tidak boleh?” Soeun hanya berdecak sebal.

” Sajangnim yang tadi itu pagi itu pacarmu ya?” Kata soeun.

“Cho kyuhyun panggil aku kyuhyun sekarang! Wae?? Kau cemburu??”

” ani- aku tidak cemburu!” Tegas soeun dengan wajah merona merah.

“Kau itu bukan tipe pacarku tahu!” Kata kyuhyun. Soeun yang mendengar itu merasa sakit hati, siapa juga yang ingin menjadi pacar kyuhyun, meskipun hatinya mengharapkan kyuhyun.

“Kau bukan tipe pacarku, Tapi kau tipe istri Ideal ku, kim Soeun bagaimana maukah kau menjadi Istriku?”Soeun terperangah atas pertanyaan kyuhyun.

” Tidak Lucu!! Bercandamu tidak lucu cho kyuhyun!” Kyuhyun mendesis sebal ia kemudian mengeluarkan sebuah cincin dari saku jaketnya.

” aku tidak ingin kau menjadi pacarku, aku ingin kau menjadi istri ku agar kau terikat denganku, dan tidak dimiliki lagi oleh siapapun. Kim soeun, Menikahlah denganku!”

“Menikah?? Tapi kita belum tahu satu sama lain!” Kata soeun gugup. Ia secara tidak langsung sedang dilamar oleh kyuhyun.

“Kita belajar memahami satu sama lain, nantinya kita akan tahu satu sama lain, bagaimana???”

” eummm.. Bagaimana ya?? A-”

“Ayo terima saja noona, dia ingin menjadi suami mu, bukan pacarmu!!” Kata jongdae jaejong dan ayah soeun yang sedang mengintip dibalik pintu yang tentunya mengagetkan mereka berdua ya, kyuhyun dan soeun.

“Yakk kalian menguping??” Dan ketiga orang itu hanya tersenyum.

“Eumm kyu, bagaimana ya Aku–”

“Cepat terima saja soeun!!” Kini jaejong yang berteriak.

“Eumm baiklah- aku mau kyuhyun, Tapiiiii bukankah kau telah menerima jawaban cinta dari wanita tadi???” Serius soeun, kyuhyun hanya tersenyum.

“Aku tidak menerimanya, aku ingin bersamamu, oramg yang mengerti aku! Sekali lagi, kau maukah kau menikah denganku?” Kata kyuhyun yakin.

“Ne, aku mau” kata soeun mantap, ketiga orang itu langsung memeluk soeun. Ya jongdae, jaejong dan ayahnya itu merasa bahagia, tanpa mereka sadari soeun melihat sesosok wanita cantik tersenyum kepadanya.

“Ibu, semoga pilihanku ini adalah yamg terbaik”. Gumam soeun sambil melihat sang ibu yang kini terbang ke alamnya.

Endd

Advertisements

5 thoughts on “GIRL Ghost Chapter 3 ~ Ending

  1. First coment ea….? Huftt… Tragis juga ya nasibnya Aeri, hah tapi kurang banget momen kyusso nya, masa cuma sampai di lamar doank, tapi yo wes lah ditunggu karyamu yang lain oce….

    Like

  2. Akhirny happy ending . .
    Kyuhyun n So Eun bersatu . .
    Tpii, jalur ceritany agak cepat yaa thor 😁😃

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s