[Songfict] I’m Not The Only One

image

Cast : Cho Kyuhyun, Kim Soeun, Others.
Genre: Friendship, romance, conflict
Length: Songfict
Author: @azizahpark8889
Ini hanya sebuah songfict, Kalian juga pasti dah tahu kan lagu ini. Yups SamSmith – Im not the only one. Ok langsung aja Baca aja ya 😀

You and me, we made a vow
For better or for worse
I can’t believe you let me down
But the proof’s in the way it hurts
For months on end I’ve had my doubts
Denying every tear
I wish this would be over now
But I know that I still need you here

Soeun terlihat Gelisah, Di apartemen mewah yang ditempatinya beberapa tahun ini . Ia terlihat murung sambil menatap keluar jendela yang menampakan pemandangan Gangnam, tempat dimana orang elite biasanya tinggal. Ia tak habis fikir kyuhyun, tidak memberikan kabar sama sekali padanya, Bahkan sudah hampir seminggu.

“Ckkk dia itu kan mempunyai ponsel, Tapi kenapa tidak memberiku kabar, bahkan ini hampir seminggu.” Soeun masih bermonolog, dengan sedikit mengerucutkan bibirnya, kembali ia menatap pemandangan di luar jendela apartement nya.

Drtttttt

Getar dari Iphone soeun, menyadarkan sang pemilik untuk melihatnya, mungkin saja itu pesan dari kyuhyun. Langsung saja ia membuka pesan itu, dengan rasa penasaran, Sayangnya itu bukan pesan dari kyuhyun.

“Mendapat pekerjaan lagi?” Seseorang membuka pintu apartemen soeun, lantas soeun menoleh, orang yang seminggu ini ditunggunya, Kyuhyun Pria yang memiliki tinggi 183 cm dengan berat sekitar 70 Kg dan berkulit putih serta mempunyai hidung mancung, Soeun ternganga melihat kyuhyun, Jelas Saja seminggu ini ia tidak bertemu dengan pria itu, sedetik kemudian Soeun memasang wajah Acuh nya.

“Kau kemana saja, Sejak aku pulang dari Singapura seminggu yang lalu kau tidak ada di Apartement, Aku mencarimu tahu, Aku bahkan sudah menanyakan pada tetangga tapi mereka tidak tahu.” Kata soeun sambil berpura-pura memakainkan ponselnya, sedangkan kyuhyun hanya tersenyum.

“Kau merindukanku ya! Haha sudah kuduga!” Kyuhyun menimpal dengan sedikit kekehan nya, tapi itu tak merubah ekspresi soeun. Masih saja tetap acuh dan datar.

“Apa kau sudah menjual Ponsel mu? Sampai tidak menghubungiku?” Soeun kini bertanya sambil menatap kyuhyun. Pria ini selalu saja bisa membuatnya kesal.

“Aku tidak menjualnya! Hanya saja aku menggadaikan ponselku!” Soeun tersenyum, meskipun hanya menarik sedikit sudut bibirnya, ia akui kyuhyun selain baik, ia juga pria humoris. Yang benar saja Kyuhyun seorang CEO bisa-bisanya dia menggadaikan ponselnya.

“Ckkk kau ini”. Kini soeun tersenyum lebar, seakan sudah melupakan kekesalannya pada kyuhyun.

“aku membawa banyak oleh-oleh dari Jepang, makanlah!” Titah kyuhyun, soeun mendengus, “pantas saja kau tidak memberiku kabar, aku yakin kau sedang asik dan kau pasti menyewa salah satu bintang adult video kan?” Goda soeun, kyuhyun terkekeh setelahnya.

” memangnya-”

“Memang apa?” Kata soeun cuek sambil membuka oleh oleh dari kyuhyun. Kyuhyun menggelengkan kepalanya “tidak-aku tidak boleh mengatakannya di depan soeun”. Batin kyuhyun.

Kau Juga, Jika kau pergi kabari aku, Kau tahu aku cemas sekali. Setidaknya aku masih membutuhkanmu Soeun!”

You say I’m crazy
‘Cause you don’t think I know what you’ve done
But when you call me baby
I know I’m not the only one
You’ve been so unavailable
Now sadly I know why
Your heart is unobtainable
Even though Lord knows you kept mine

Kyuhyun dan soeun, nyatanya mereka hanya berteman, Tinggal di apartement yang mewah, tidak satu apartement sebenarnya, Mereka bertetangga, ya nyatanya mereka dipertemukan karena waktu itu kyuhyun membantu soeun ketika ia baru pindah ke apartement yang sama dengannya.

Sore hari, kyuhyun ada di rumah ia memutuskan tidak pergi kemana-mana setelah Pulang dari jepang, tentu saja untuk mengurus bisnisnya, bukan kata soeun tadi, sejanak ia terfikir akan soeun, 5 tahun ia mengenalnya, tentu nya karena mereka bertetangga, kyuhyun sering menginap di apartement soeun, begitupun sebaliknya. Tanpa kyuhyun sadari memunculkan rasa yang lebih untuk soeun. Lihatlah kyuhyun kini menjadi penyayang dan begitu peduli pada soeun, sejenak ia teringat kembali, tidak! Kyuhyun harus menghilangkan pemikiran itu. Ia harus menghilangkannya! Ya Harus!

Karena bosan, ia memutuskan untuk pergi ke apartement soeun, jaraknya hanya berselang 3 pintu dari pintu apartement nya,  ia memasukan pasword , karena ia sudah tahu, begitupun soeun pada nya. Pintu terbuka, nyaris tak ada kehidupan disana.

“Soeun, kau di dalam?” Sahut kyuhyun, Tak ada sahutan. Kyuhyun kembali melangkahkan kakinya berniat meninggalkan apartement soeun, tak disangka ia melihat beberapa barang ber-merk milik soeun, wanita itu, memang suka sekali berbelanja, mulai dari tas, sepatu, pakaian dan perhiasan, kyuyun tersenyum miris, ya selama kyuhyun kenal dengannya, soeun hanya bilang pekerjaannya adalah seorang model. Tapi dia hanya seorang model biasa, bukan model internasional atau apa, lantas dari mana ia bisa mendapatkan begitu banyak uang dan sering berjalan-jalan ke luar negeri?. Kyuhyun terduduk di sofa empuk soeun, sambil mengusap wajah nya dengan lengannya. Entahlah perkataan Hyukjae mengingatkannya, sebenarnya ia tak percaya-bahkan tak ingin percaya– . tapi semua nya seolah berkata benar dan ia hanya bisa diam saja.

“Kau kenal dengan wanita itu kyu? Ku dengar tarifnya sangat mahal kau tahu 5 juta won semalam. Gila pasti ‘pelayanan’ nya memuaskan”. Kyuhyun menganga tak percaya, Tapi sahabatnya ini terkenal Pro pada wanita, Percaya tak percaya Ketika itu sepertinya otak kyuhyun mau pecah, mendengar kabar itu tentunya, ya Kyuhyun memang baru tahu kalau soeun itu seorang ‘Player’ bahkan ia ada di kelas atas tentu saja kyuhyun tahu dia pemain kelas atas, bisa di dengar nya oleh tadi perkataan hyukjae.

“Kau tahu, aku pun tidak bisa memakainya, dia terlalu mahal dan kau tahu bosku saja yang bisa memakainya dan bos ku mengajaknya sambil berjalan-jalan ke luar negeri.. Ckckckk”. Mendengar itu Kyuhyun lemas dan mendudukan dirinya di lantai.
“Kau kenapa kyu?!”

  • Setelah medengar itu dari Hyukjae 3 tahun lalu, kyuhyun memang merasa kecewa pada soeun, pernah suatu kali ia mendiamkan soeun, dan nyatanya soeun malah menemui kyuhyun, meminta maaf pada kyuhyun sambil menangis dan menuntut kejelasan, terang saja karena waktu itu hubungan mereka baik-baik saja.

Kyuhyun mengusap lagi wajahnya, terlihat cairan bening melintasi pipinya. Tak lama pintu apartement itu terbuka, menampilkan sosok sang pemilik yaitu soeun membawa banyak sekali paperbag belanjannya.

“Oh kyuhyun, sayangku, kau disini?” Tanya soeun biasa saja, sambil meletakan paper bagnya di meja. Melihat itu kyuhyun menadahkan kepalanya, menatap soeun dalam dan lama.

“Kau menangis?” Kata soeun lagi. Tak ada jawaban, soeun fikir mungkin kyuhyun sedang ada masalah, lalu ia membiarkan kyuhyun sendiri dan memilih untuk mengambil minuman di kulkas nya.

“Berhentilah, berhenti dari pekerjaanmu itu, kumohon!” Pinta kyuhyun, suaranya lemah, soeun langsung menghentikan langkahnya. Sedikit tak percaya dengan perkataan kyuhyun.

“Aku tidak mau kyu! Menjadi model itu impianku sejak kecil, aku-”

“Bukan itu, aku tahu kau sering melayani pria yang ingin hasrat nya terpenuhi olehmu, berhentilah soeun. Kumohon!”

Sedangkan soeun tersenyum kecut, ia menyangka pasti kyuhyun sudah tahu pekerjaannya. Pernah sekali ia terlihat bersama seorang pria dan kyuhyun mengetahuinya, Seperti tidak terjadi apa-apa soeun enggan menjelaskannya pada kyuhyun. Dan saat itu kyuhyun mendiaminya, soeun yang tak terima langsung menanyakan perubahan sikap kyuhyun. Dan lagi waktu ia akan ke singapura, Tanpa sengaja atau apa kyuhyun melihat-lihat iphone soeun, ketika soeun merebutnya ia melihat menu pesan masuk. Mungkinkah kyuhyun membacanya? Ia juga tidak tahu.

“Kau tahu, baguslah. Aku jadi tidak usah menjelaskannya padamu kan?” Giliran kyuhyun yang tersenyum kecut.

“Berhenti dari pekerjaanmu, dan menikah denganku soeun! Aku akan memberikanmu banyak uang jika kau mau!” Tegas kyuhyun, ia berdiri mensejajarkan tubuhnya dengam soeun.m

“Kau gila, menikah? Memangnya kau mau menikah dengan wanita seperti ku?” Soeun tersenyum, setetes air mata kini mengalir di pipinya.

“Kau tahu biarpun kau menyayangiku atau apapun itu aku tidak akan menikah denganmu! Kau terlalu sempurna, kau pantas mendapatkan yang terbaik untukmu, dan aku hanya menganggapmu sahabat saja kyu. Aku tidak tahu lagi harus mencari uang dengan cara apa, yang jelas aku sudah terjerumus dan aku menikmatinya.” Kata soeun mencoba menahan tangisnya, walaupun suaranya bergetar. Ia harus kuat dihadapan pria ini. Kyuhyun menggigit bibirnya sendiri. Seakan berfikir apa yang harus ia ucapkan selanjutnya.

“Kalau begitu, aku akan memakai mu! Berapapun yang kau minta aku akan berikan! Sebutkanlah!” Tantangnya, bukan mendapat jawaban, kyuhyun malah mendapat tamparan keras dari soeun. “Seberapa banyak pun kau akan membayarku, aku tidak akan mau! Dengar! Sekarang kau keluar dari apartement ku. Cepat keluar!!!” Usirnya, kyuhyun yang mengerti akan sikap soeun langsung keluar dengan membanting pintu apartement soeun. Ya mereka kini sama-sama dalam emosi.

Kyuhyun berjalan di lorong apartement nya. Berdebat dengan hatinya. “Ku fikir, aku yang ada di hatimu soeun! Ternyata tidak tapi ketika kau ‘dipakai oleh mereka apa kau menggunakan hatimu?”

I have loved you for many years
Maybe I am just not enough
You’ve made me realize my deepest fear
By lying and tearing us up

Soeun memerosotkan tubuhnya sambil, selama ini yang ia takutkan terjadi, kyuhyun mengetahui segalanya sekarang. Tak tahu kenapa ia berkata begitu pada kyuhyun tadi, ia merasa direndahkan, tunggu biasanya juga kan ia merendahkan dirinya di hadapan para pelanggannya. Soeun bahkan menjadi ‘player’ yang sangat banyak dicari. Soeun merasa menyukai atau bahkan mencintai kyuhyun, ya bagai mana kyuhyun selama ini berpura-pura tidak tahu akan kehidupannya. Ia tak ingin pria yang ia cintai melakukan hal seperti itu padanya, munafik memang. Persetan dengan  pelanggannya toh soeun melakukan tanpa cinta dan hanya ingin uang mereka saja.

Setelah 3 hari, hubungan mereka memang tidak bisa dikatakan baik-baik saja, bahkan tak ada pesan yang dikirimkan masing-masing. Mereka seolah tidak mengenal satu sama lain. Seperti suatu hari, kyuhyun berpapasan dengan soeun di lift, ya ketika itu soeun akan menaiki lift menuju basement. Tanpa sengaja di lift itu pun ada kyuhyun, tapi kini berbeda. Kyuhyun terlihat bersama seorang gadis cantik, bergelayut manja di tangan besar kyuhyun, tak tahan melihat itu, soeun pun mengambil posisi membelakangi kyuhyun. Beribu pertanyaan muncul di kepalanya, keduanya -soeun dan kyuhyun- terlarut dalam diam.

Setelah pintu lift tujuan kyuhyun terbuka, ia segera melangkah keluar dari lift, tanpa memandang soeun dan menggenggam tangan gadis tadi, seketika soeun merasakan sesak di hatinya. Entahlah rencana nya memang seperti nya harus dilakukan.

Esoknya, kyuhyun berjalan menuju apartement nya, ia kemudian melihat beberapa orang pengangkut barang keluar dari apartement soeun, sejenak ia melihat para pekerja itu, dan karena penasaran.

“Ah, maaf apa penghuni apartement itu akan pindah!” Kyuhyun bertanya sopan pada pengangkut barang itu, “pindah kemana?” Tanyanya lagi. “Ke jeju tuan, maaf aku harus segera menyelesaikan pekerjaanku!” Kyuhyun tersadar, sebegitu bencikah soeun pada dirinya sekarang, sudah 5 tahun, ya kyuhyun butuh kejelasan ia tidak mau soeun pergi darinya. Ya ia butuh kejelasan.

End

Advertisements

18 thoughts on “[Songfict] I’m Not The Only One

  1. miris banget knp mereka kyusso menyiksa batin merrka dan membohongi dri masing” kl mereka kyusso saling membutuhkan
    sso knp pergi apakah krn sakit hati lihat kyu sdh punya kekasih hikkhikkkk

    disequel auhtor

    Liked by 1 person

  2. huhh ~ aku jg lemes waktu tau pekerjaan Soeun seperti ituu 😥 apalagi Kyuhyun, pasti menderita sekaliiii 😥 😥
    kenapaa mereka harus bersahabat ? lebih baik Kyu salah satu pelanggan Soeun. biar dia bisa mendapatkan Soeun.
    bukan cuman Kyu yg butuh kejelasann… aku jg perlu kejelasan tntng hubungan merekaa selanjutnyaaa

    Liked by 1 person

  3. TIDAK!!!

    Knp ada END.. blm slese.. ini blm slese, kyu ga tau sso cinta ma dia, sso jg ga tau cwek itu sapa, hadewwwww pucing pala belbi bl kelar kog ada end.. hayo author tanggung jawab, persatukan kyusso
    eits.. tggu itu pekerja khan br ngangkut barang aja, sso pasti masih di apartemennya, hayo kyu cepat susul!!!

    Liked by 1 person

  4. gantung>_< pokoknya harus ada squel#maksa :D..
    ck..!!!
    kyu udh cinta bngtt ama sso bgtu jg dgn sso tp sso lbh baik mundur dripada harus mencintai kyu dgn sgla ksempurnaannya..cinta kyusso bgtu rumit -___- moga ajah sso sadar dan cri pkerjaan yg halal gpp cmn jdi pelyan di cafe

    Like

  5. nanggunggggg, knpa end sihh, lanjut donga,, belum tau nih gmn kyusso, aigoooo
    masak berakhir tanpa penyelesaian dan penjelasan, hihi
    next aja yahh

    Like

  6. hahhh kenapa jadi happen ending begini
    ayo dong beri kejelasan
    kayaknya so eun udah gk sanggup apa perasaannya sendiri ngeliat kyuhyun ngegandeng cewek gk dipungkiri hatinya panas juga
    dan sekarang bagaimana hubungan mereka yang berankhir permusuhan dan sakit hati

    Like

  7. yah endingnya koq kyusso berpisah .miris bnget hubungan kyusso jd spt itu .kasian kyusso sama2 menderita tanpa ada kejelasan .

    Like

  8. masak End nya gini??? akaaan ada sambungannya kan #yakin ada
    huaaaaah nggak deh klo mereka brhenti gini aja,, gak rela
    lanjuuuut kyusso happy ending

    Like

  9. Gila!!!!!wanita spt so eun jadi playerrrr…bnr2 topik hangat yg lg hot di TV…..astaga harusnya terima saja kyuhyun sbg suaminya toh kyuhyun sgt mencintainya….no one knows lah hati so eun spt apa???tapi smg nanti ada sequel yg memperjelas sglnya!!?!!!

    Like

  10. Wuaaa blm beres crtny nie,,,sso pliis trima sj kyu seribu satu cwo mo nrima kondisiny yg sprt itu ap adany,,smg kyusso bs brstu&sso fokus mnatap kedpn&hny mmikrkn hal positif

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s