[Songfict] About Us

image

Cast: Cho kyuhyun, Kim soeun, Kimbum, Songjaerim, soohyun.
Genre: sad -gakyakin-, conflict
Length: songfict
Disclaimer: hanya meminjam nama mereka untuk keperluan karakter disini. Hehe para cast milik keluarga dan agency masing-masing.

Lagu ini lagu Channel – Tentang kita

disaat aku menunggumu
diam yang slalu kau berikan
ku tak harapkan semua ini terjadi

Kyuhyun baru saja membersihkan dirinya, sehabis pulang kerja tentunya. Waktu kini menunjukan pukul 9 malam. Dia menatap istrinya. Sambil menyentuh bahu istrinya, dia mendudukan diri di ranjang kemudian membelai lembut rambut panjang istrinya. Soeun -sang istri menoleh kemudian tersenyum kecil. “Tidurlah, kau pasti lelah setelah seharian bekerja dan simpan handphone mu itu.” Gumam kyuhyun. Soeun mengangguk kemudian merebahkan dirinya kemudian memeluk kyuhyun. Lampu kamar pun sengaja kyuhyun matikan, kebiasaannya memang. Tak lama ponsel soeun berdering. Soeun mengambil handphone nya dan menjawab panggilan itu, dia beranjak keluar dari kamar. Kyuhyun yang merasa pelukannya terlepas hanya bisa berdecak.

Tak lama soeun kembali, tapi seperti orang panik dia menghidupkan lampu kamarnya, kemudian mencari baju di lemarinya, sepertinya dia harus buru-buru pergi. Dengan wajah gusar setelah ia ganti baju, ia kemudian menyambar tas dan kunci mobil nya. Alis kyuhyun bertaut.

“Kyu, aku harus pergi. Temanku sakit! Dia kecelakaan dan aku harus segera kesana!” Cerocos soeun. Kyuhyun mengangguk. Harus kah seperti ini lagi?

“Mau ku antar? Ini sudah malam sayang!” Kyuhyun menawarkan diri, namun usulannya ditolak. “Tidak, kau jaga soohyun saja ya”. Katanya lalu beranjak pergi.

Kyuhyun hanya diam.

sejujurnya ku ingin kamu seutuhnya
namun kau buang semua harapan

Kyuhyun kini pindah ke kamar soohyun, memastikan apakah putra satu-satunya itu sidah tidur atau belum. Dibukanya pintu itu ternyata soohyun sedang memainkan laptopnya. Tak jauh beda dengannya. Putra nya pun memiliki hobi bermain game.

“Soohyun kau belum tidur? Jangan tidur terlalu malam, matikan laptopnya!” Perintah kyuhyun pada  anak berusia 8 tahun itu, “tanggung ayah level ini sedang seru!”. jawab soohyun.

“Matikan!!”

“Huhhh. Baiklah”. Soohyun akhirnya mematikan laptop nya sambil menggerutu. Ia kemudian memandang ayahnya.

“Ibu pergi kemana?” Tanya soohyun, kyuhyun menaiki ranjang soohyun.

“Menengok temannya yang sedang sakit! Kau tidurlah!”

“Baiklah, asal ayah tidur disini. Temani aku!”dan kyuhyun mengangguk.

Kyuhyun merebahkan dirinya ia melihat satu panggilan masuk di handphonenya. Segera saja ia mengangkat panggilan itu.

“Ada apa bum?”


“Aku dan soohyun ada dirumah dan tidak apa-apa. Wae?”


“Oh dia bilang temannya, kau melihatnya?”


“Aku tidak bisa mengikutinya, lagipula aku harus menjaga Soohyun, kau saja yang awasi aku tidak bisa lagipula mobilku dibawa olehnya!”.


“Baiklah, terima kasih bum!”

Kyuhyun menatap langit-langit kamar soohyun, mencoba menutup mata kemudian. Ini menyakitkan terlalu menyakitkan bahkan jika ia harus bilang, ia memang pernah melakukan yang soeun kini lakukan padanya, tapi itu dulu, ketika mereka masih berpacaran, entahlah membayangkannya saja sudah sesak seperti ini, bagaimana kalau dia melihatnya.

Kyu maaf aku tidak bisa pulang malam ini, temanku terluka parah dan dia tidak punya teman lagi selain aku!”

Kyuhyun hanya tersenyum miris melihat pesan dari istrinya.

seharusnya kau pergi
melepaskan diriku
jangan kau kembali
lupakan semua kenangan kita

Kimbum terburu-buru masuk ke kantornya. Dilihatnya kyuhyun sudah ada di meja kerjanya, ya meja kerja mereka memang bersebelahan.

“Soeun bekerja? Gumam kimbum. Kyuhyun hanya mengangguk. Ia kemudian menatap kyuhyun. “Aku kemarin ke rumah sakit tapi melihat soeun dengan-”

“Aku sudah tahu bum. Biarlah itu maunya, saat dia sudah bosan pun dia akan kembali padaku.” Gumam kyuhyun datar, kyuhyun mengatakannya. Tentu saja karena diruangan ini hanya ada dua orang. Dirinya dan kimbum.

“Mak-sudmu?”

“Dia kekasihnya, sepertinya soeun sedang nyaman dengan pria bernama song jaerim itu. Biarkan saja!” Kim bum dibuat mengangga atas ucapan sahabatnya itu, yang benar saja. Kyuhyun bisa menerima jika istrinya berselingkuh dibelakangnya. “Kau gila, kenapa kau tidak meninggalkannya saja kyu! Benar-benar bodoh!” Marah kimbum. Entahlah sepertinya kimbum tersulut emosi terlebih kyuhyun adalah sahabatnya, dan soeun dia sudah menganggap sebagai adiknya.

“Biarkan, biarkan aku merasakan apa yang dia rasakan dulu.”

“Tapi kyu- dia”

“Sudahlah bum, aku tahu aku tidak baik-baik saja, lagi pula aku tidak mau kehilangannya dan aku bertahan demi seseorang”

“Se-seorang? Siapa?”. Tanya kimbum. Kyuhyun menoleh sambil tersenyum kecut memandangi kimbum.

“Soohyun!”.

tentang kita sirna
tentang kita berakhir
sudahlah lupakan saja
tentang kita

Sambil berjalan di sekitar lorong kantor, kim bum menemukan soeun yang baru saja membuka pintu ruangannya. Tanpa basa-basi ia langsung menarik soeun ke tangga darurat, sengaja agar tidak ada yang bisa mendengarnya.

“Yak bodoh, kau mau apa membawaku kesini? Kau mau memperkosaku?”

“Jaga mulutmu, kau kenapa melakukan itu dibelakang kyuhyun? Kau bersama laki-laki lain kan kemarin di rumah sakit itu!” Soeun tersenyum.

“Kau sudah tahu, kau juga sudah memberitahu kyuhyun??. Biar saja dia merasakan apa yang aku rasakan dulu!”.

“Itu dahulu, ketika kalian masih belum menikah. Lagipula itu wanita bayaran!”.

“Tetap saja, hati ku sakit ketika kami akan menikah. Kyuhyun malah mencumbu wanita lain dan itu didepanku!”

“Aku tahu, tapi setidaknya tinggalkan dia jika kau ingin tinggal bersama si jaerim itu!”.

“Kyuhyun itu pria bodoh sekarang, mana mungkin dia mau meninggalkanku!”

“Kau yang bodoh, dia sudah baik sekarang, itu masa lalu bahkan sebelum kalian punya soohyun. Apa kau tidak bisa melihat ketulusan kyuhyun?”. Nada bicara kimbum lebih naik kini, soeun hanya bisa berdecak.

“Jika itu yang kau mau baiklah! Dasar tukang ikut campur!!”. Gumam soeun lalu pergi. Sebenarnya setelah soeun mengatakan itu kimbum ingin memamparnya, sadar jika soeun wanita yang dicintainya dulu, Kimbum bahkan rela melepaskan nya untuk bersama kyuhyun, namun dulu kyuhyun pun menghianati soeun dan kimbum marah, tapi setelah itu kyuhyun berubah dan ia sadar betapa berharganya soeun dan baik nya kim bum sahabatnya.

Soeun lebih dulu pulang ke rumahnya, tidak bersama soohyun atau pun kyuhyun ia sedang membuat sebuah rencana. Fikirannya terfokus pada omongan kim bum tadi. Ya. Ia harus melepaskan kyuhyun. Ia pulang bersama jaerim. Kekasihnya, meskipun ia sudah menikah dia tetap menjalin hubungan dengan pria yang notabene adalah cinta pertamanya, disisi lain ia kasihan pada kyuhyun. Disisi lain ia juga ingin bersama Jaerim. Entahlah pria itu seolah menjadi magnet, seakan tak mau lepas darinya. Soeun memilih untuk ‘bermain’ di belakang kyuhyun. Kyuhyun sebenarnya tahu. Tapi soeun seolah acuh. Kyuhyun menceraikannya pun tidak jadi masalah. Itu memang tujuannya, lepas dari kyuhyun dan kembali pada jaerim.

Bibir Soeun masih berpagutan mesra dengan bibir jaerim, Entah berapa lama. pintu rumahnya terbuka menampilkan sosok kyuhyun dibelakang nya ada soohyun. Sontak kyuhyun menutup mata soohyun dan menyuruhnya bermain di luar. Shock. Itu lah yang soeun rasakan. Entahlah meskipun ia ingin berpisah dengan kyuhyun tapi ketika ia dipergoki kyuhyun rasanya lebih sakit. Terlebih kyuhyun dia bisa mengatakan tidak apa-apa ketika ia tidak melihat oleh mata kepalanya sendiri, tapi sekarang, lihatlah ia bahkan Bagai ditusuk. Sakit sekali. Mungkin dulu seperti ini yang soeun rasakan. Bahkan kyuhyun dipergoki tengah ‘bercinta’. Soeun dan jaerim melepas pagutan mereka tatkala melihat kyuhyun menatap ke arah mereka.

“Jangan lakukan disini, kau harus ingat disini ada soohyun juga.” Pinta nya pada soeun, soeun tersenyum sambil mengancingkan bajunya yang sempat berantakan dan melepaskan tangannya dari leher jaerim,. Kekasihnya.

“Kyu, kau sudah lihat sekarang. Jadi aku mau kita sampai disini saja, karena aku lebih memilihnya, dan lupakan lah aku kuyakin kau bisa. Tentang kita sudah berakhir, dan soohyun dia bersamaku atau bersamamu itu tidak masalah, kita sama sama menyayanginya dan jaerim oppa pun sudah menyayangi soohyun. Benarkan oppa? “.  Tanyanya pada jaerim. dan kemudian mengecup bibir jaerim lagi. Dan jaerim mengangguk.

“Lakukan saja apa maumu, asal jangan di depanku dan soohyun. Aku mencintaimu soeun, sangat bahkan. Lakukan lah semaumu. Aku yakin setelah kau bosan dengannya kau akan menganggap kehadiranku kembali. Jadi aku tidak akan membiarkan kita berpisah untuk kedua kalinya. Maafkan aku jika aku egois ingin memilikimu, tapi yakinlah aku tahu kauu hanya mencintaiku dan soohyun. Aku sangat yakin itu.”

End

Advertisements

18 thoughts on “[Songfict] About Us

  1. menyakitkan knp hrs dibls dgn selingkuh pula kasian anak kyusso dan paling kesel knp laki” nya mau saja dasar cari kesempatan

    sequel donk saeng bikin kyusso happy dan kembali saling sayang

    Like

  2. sukaaaa bgt,,, yak kyu emang harus PD
    ssso bakalan balik ..ke sarang merpatinya lg,,, merpati tak pernah ingkar janji apalagi ada sohyun smga sso ada perbaikan

    Like

  3. aakhh… tumben Kyu diam aja digituin sama Soeun. dan kenapa harus jaerim -_-. tambah nyesek kalo jaerim 😥 yg Sso pilih !!!
    nanti Soeun jg kena balasannya krna berbuat hal tidak pantas ketika dia sudah menjadi seorang istri dan ibu !
    soohyun :(. gimana nasib anak itu 😥

    Like

  4. api dibalas dengan api gk akan ada padamnya
    dan aku pikir so eun lebih” keterlaluan
    dan itu perbuatan tercrazy yang pernah wanita lakukan kalo emang terjadi

    Like

  5. Ih,nyesek bgt……sedihhh…selingkuh????no way?…..knp ga dr awal saja mrk brpisah!!kasihan soohyun…..so eun sesakit apapun semua yg dilakukan kyu adlh masa lalu.

    Like

  6. wah beda banget karakter so eun,, apalagi dia menyelingkuhi kyuhyun lagi,, dan kyuhyun cuma bisa pasrah…

    Sequel dong karena seru banget ceritanya… 😉

    Like

  7. yaaaampunn nyesekkk bgt 😭😭😭😭 knp sso tega bgt pdahal kn itu jg cmn msa llu dan sblum mreka mnikah 😭😭
    aiiishhhh dsini mkin2 bkin aku gk suka sama jaerim 😠😠😠

    Like

  8. sakit banget pasti rasanya digituin..
    aku bacanya aja sampe pengen nangis thor, apalagi kalo cerita ini lebih panjang dan dibikin klimaksnya sudah dipastikan deh aku akan nangis tersedu sedu..

    huwaaaa 😥 😥

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s