When Soohyun Fallin Love

When Soohyun Fallin Love

image

Cast: Cho Soohyun, Cho Yura, Cho kyuhyun, Kim Soeun, Kim sa-rang.
Hanya sbuah short story, tidak mengcopy ff siapapun. Hanya ingin buat cerita tentang soohyun.

Cho Soohyun, adalah Remaja berusia 16 tahun yang baru menginjak bangku sekolah menengah atas. Terlahir dari pasangan Cho kyuhyun dan Kim soeun. Soohyun adalah anak pertama. Ya dia juga mempunyai adik bernama cho yura. Usia nya tidak terlalu jauh dengan soohyun hanya berbeda 3 tahun saja. Yura pun kini baru menginjak bangku sekolah menengah pertama.

Soohyun memutuskan bersekolah di Shinwa Highschool. Ia berhasil masuk karena prestasi nya di bidang olahraga Basket. Tentu nya selain dia pintar dia juga berprestasi di bidang olahraga. Soohyun yang notabene murid baru atau junior disekolahnya mendapat perhatian besar. Bukan hanya prestasinya dalam berolahraga. Ia juga memiliki ketampanan yang lumayan bahkan soohyun sering digoda oleh senior bahkan junior nya ketika di Sekolah menengah pertama. Merasakan Jatuh cinta. Wajar saja bukan, Toh soohyun seorang remaja ia juga ingin mempunyai Pacar. Pacar atau berpacaran dalam konteks yang belum mengarah ke -seriusan mereka. Wajar saja bukan mungkin soohyun sedang mengalami cinta monyet.

Terbaring di tempat tidur dengan posisi telungkup, soohyun masih senyum-senyum tidak jelas. Sambil melihat handphone nya tentu saja. Tak lama pintu kamar terbuka menampilan kedua orang perempuan, seorang ibu dan anak. Kim soeun dan cho Yura. Keduanya tampak sepantaran. Ya tinggi soeun kalah oleh tinggi Yura. Soeun hanya 150 sedangkan yura 155. Soohyun berdecak sebal ketika kedua orang yang dicintainya itu datang. Kenapa sebal???? Soohyun selalu digoda oleh mereka berdua. Oleh adik dan ibunya.

“Oppa, benar kurasa kau jatuh cinta pada Kim Sa-rang ya?” Tebak Yura, soohyun mendecak sebal. Benar kan dugaannya.

“Kim sa-rang? Nugu?” Tanya soeun penasaran.

“Dia orang yang oppa sukai eomma, Namanya kim sa-rang teman satu sekolah soohyun oppa! Dia cantik tapi masih cantik aku!” Tutur Yura. Soeun yang mendengar itu terkejut.

“Mwo?? Kau berniat menjadikan dia pacar? Astaga soohyun kau masih kecil masih dibiayai oleh orang tuamu, Jangan berpacaran dulu pokoknya, fokus pada study mu saja dulu!” Nasihat soeun sang ibu. Soohyun pun mempoutkan bibir nya ketika mendengar ibunya menasehatinya, bahkan kini adiknya -Yura tengah menertawakannya.

Pintu terbuka, sosok Kyuhyun-sang ayah soohyun pun muncul. Setelah beres membersihkan diri ia langsung bergabung bersama keluarga kecilnya. Ya seorang pria berumur 40 tahun itu memang paling suka mnghabiskan waktu bersama keluarganya. Sambil meletakan Satu Box camilan ia kemudian ikut duduk di tempat tidur soohyun.

“Tidak apa-apa jika kau mau berpacaran, Jangan dengarkan ibu mu!” Sahut kyuhyun mendengar itu soohyun seperti mendapat pembelaan.

“Tapi Kyuhyun, soohyun masih kecil. Aku belum rela kalau dia pacaran!”

“Aku juga dulu pacaran ketika sekolah menegah pertama, bahkan first kiss ku saat kelas 2 smp. Tidak apa-apa soohyun, jika kau mau pacari saja dia nanti jika diambil orang kau baru menyesal!” Soohyun mengangguk.

“Appa berpacaran ketika SMP??? Berarti aku juga boleh berpacaran kan appa!” Sambar Yura. Kyuhyun menggelengkan kepalanya.

“Kalau kau tidak boleh! Kau berpacaran ketika sudah kuliah saja!” Kini giliran soohyun menertawakan adiknya.

“Ya appa kenapa kau tidak adil. Kenapa oppa boleh berpacaran sedangkan aku tidak?” Yura memajukan bibirnya, dan kini soeun baru setuju dengan kyuhyun.

“Kau itu perempuan. Aku tidak mau terjadi sesuatu pada anak perempuanku dan aku-”

“Sudah cukup aku ingin tidur, kalian kan punya kamar masing-masing jadi pergilah ke kamar kalian. Dan besok  pertandingan final aku harus istirahat!” Gumam soohyun, kini ia teringat bahwa ia sedang berkirim pesan dengan kim sa-rang.

“Kau tidak mau diganggu Ya oppa! Hahaha!”

“Ya sudah lanjutkan hubungan mu dengan wanita yang kau sukai aku mendukungmu  100 ℅”

“Ya eoma tidak setuju jika kau berpacaran dulu soohyun. Ingat restuku adalah segalanya! Kau tahu itu!!!

××××××××××××××××××××

Soohyun akhirnya merasa lega. Dipertandingan final, timnya menang. Dan ia pun patut bersyukur karena permintaannya akan dikabulkan oleh sa-rang. Gadis remaja yang disukainya. Selain ia akan menjadi pacar nya, ia juga akan mendapatkan ciuman dari Sa-rang. Tak sabar, soohyun membayangkan nya. Tapi sa-rang belum juga datang dan ia pun menunggu di sebuah taman. Ya dengan rasa gugup tapi senang soohyun berada. Dan satu pesan datang dari sa-rang melalui Line. “Aku akan terlambat soohyun, kau mau menungguku kan? Aku harus les balet dulu“.

Soohyun  mengangguk sambil membalas pesan dari  sa-rang. Lama ia menunggu di bangku taman, tibs-tiba seseorang memanggilnya.

“Soohyun!!!!!!!” soohyun meoleh, ia terkejut sang wanita yang memangginya malah menampakan senyum nya.

“Eommmmaaa… K-kau sedang apa disini?” Gugup nya. Sedangkan soohyun langsung memeluk soohyun lalu menciumi pipinya.

“Yakkk eomma hentikan!!!””” Pinta soohyun namun bukannya melepaskan soohyun malah semakin didekap oleh soeun.

” selamat ya sayang, kau juara lagi . aku bangga padamu!!!” Gumamnya sambil  mencium soohyun lagi.

“Aishhh eomma hentikan!!!!”


“Lama soohyun menunggu akhirnya soohyun bosan ia kemudian menghubungi sa-rang tapi apa respon yang sa-rang berikan malah berkebalikan dengan apa yang dia harapkan. Akhirnya soohyun pun memutuskan pulang kerumah. Terlalu sakit -meskipun hanya sedikit. Soohyun masih kecewa.

“Aku pulang”. Katanya lemas sambil menyimpan tasnya di kursi. Ia kemudia disambut oleh ketiga orang keluarganya Kyuhyun, soeun dan Yura.

“Ya!!!! Kenapa mukamu ditekuk begitu. Bagaimana dengan Sa-rang? Kau berhasil mendapatkan ciumannya kan?” Kata kyuhyun semangat. Sementara soeun terkejut.

“Berhasil bagaimana? Yang ada dia marah padaku dan ini semua gara-gara eomma!” Kata soohyun sambil menatap ibu nya dengan nada dan pandangan yang datar.

“Mwo??? Kenapa gara-gara aku?” Kata soeun tak terima.

“Tadi  eomma mencium ku appa. Tanpa aku dan eomma sadari ketika itu sa-rang datang, tapi ia datang dari belakang, jelaas ia tidak bisa melihat wajah ibu!” Jelas soohyun sedangkan soeun dan Yura hanya tertawa. Lihatlah ternyata gadis yang soohyun sukai telah salahfaham.

“Kau sudah menjelaskannya?” Tanya kyuhyun lagi.

“Dia tidak percaya, katanya dia tetap yakin jika gadis itu orang lain, karena posturnya mirip anak SMA katanya. Aku sudah jelaskan bahwa ibuku pendek tapi dia tetap saja tak percaya dia malah memarahiku dan ku dengar suaranya bergetar seperti habis menangis.”

“Haha. Baguslah kau gagal berpacaran dengannya. Ingat soohyun restuku itu penting!”.

End

Advertisements

12 thoughts on “When Soohyun Fallin Love

  1. so eun mah gitu ama anaknya
    gw waktu sma aja udah pacaran
    aku dukung kyuhyun aja hahahahahaha
    tapi ini seru ceritanya dilanjut ne
    pengen tahu gimana reaksi sa rang kalo tahu sebenarnya eommanya soo hyun yang dicurigai itu

    Like

  2. Yahhh, restu ibu memang segalany, hahaha…gara2 sso nyium soohyun, sang kekasih jd marah, tp kasian jg sm soohyun udh sma dlarang pacaran.

    Like

  3. lucu kelg kecil kyusso 🙂
    sso ngelarang anaknya pacaran hingga dtg ke skola anaknya untuk gglin acara anaknya kyu hrs ekstra sabar kayanya punya istri yg msih disangka anak sma hiiiii

    Like

  4. so eun nggak ngerestui soohyun untuk pacaran,, tapi kyuhyun ngerestui,, tapi dia yang berhasil deh karena sukses membuat calon pacar soohyun cemburu…

    Like

  5. Kwkwkkkwkk…huahaahaaa…kasihan bgt soohyun,selama mamanya blm ngasih restu pacaran kayaknya bakalan susah nih deketin cewek…..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s