Love Has Choice [Synopsis]

image

Cast: Kim soeun, Cho Kyuhyun, Seohyun, Kim Bum, Song jaerim.

Genre: Romance, family, conflict.

Length: Chapter

Disclaimer: Gak tahu kenapa pengen buat ff chapter kayak gini. Sebenarnya agak ribet kalau buat chapter dibanding songfict atau short story. Tapi tak apalah, saya akan maksimal membuat chapter ini. Meskipun pasti hasilnya tidak memuaskan. Para Cast hanya dipinjam namanya saja.

Love Has Choice………….

Kyuhyun mendecak kesal. Bagaimanapun ia tak pernah setuju dengan perjodohan, yang benar saja! Kyuhyun seorang CEO dia bisa memilih wanita manapun yang akan dipersuntingnya nanti, Tapi kini dihadapannya Calon Mertua dan calon istrinya menampakan diri. Kyuhyun memang dijodohkan oleh Ayahnya, Cho Seunghwan dengan anak seorang pengusaha. Kim Jinyoung namanya, Pengusaha terkaya ke 4 dikorea selatan, dan kyuhyun beserta keluarganya menempati urutan ke 3. Mungkin saja jika kyuhyun dan anak kim Jinyoung menikah mereka bisa menempati posisi pertama orang kaya di korea selatan bukan? Ya, mungkin saja.

“Jadi, bagaimana Soeun? kau menerima perjodohan ini?”. Tanya Tuan cho, ayah kyuhyun pada calon menantunya Kim soeun, putri pertama Kim Jinyoung. Gadis cantik itu menganggukan kepalanya. Tanda setuju tentunya. Bersamaan dengan senyum yang melengkung indah di bibir tipisnya. “Baiklah aku menerima perjodohan ini Ahjussi, aku mau menikah dengan cho kyuhyun.” Katanya lembut. Kalian tahu siapa yang sedang dibicarakan mereka, Cho Kyuhyun? Pria itu Memasang wajah Kesalnya, Marah dan seperti ingin menghabisi Kim soeun, karena bagaimanapun Soeun lah yang menentukan keputusannya untuk menikah.

Kyuhyun menatap tajam ke Arah soeun, ketika orang tua mereka tengah berbincang satu sama lain tentang pernikahannya. Kyuhyun kemudian mengajak Soeun berbicara, Empat mata. Kyuhyun tak tahu harus menggunakan cara apa lagi. Ia tidak mungkin bersikap kasar pada gadis ini. Gadis ini terlalu baik tapi Egois, dia ingin memiliki kyuhyun. Padahal ia tahu jika kyuhyun tidak mencintainya. Dan ia tahu bahwa kyuhyun punya kekasih yang sudah menemaninya selama 2 tahun ini. Ya, kekasih kyuhyun adalah SeoJohyun. Seorang Dancer.

“Kau itu bodoh atau apa soeun. Aku sudah bilang. Jangan mau jika mereka meminangmu! Karena aku tidak mencintaimu. Dan kau tahu aku juga sudah punya pendamping hidup untuk ku nantinya. Ayolah batalkan sekarang Juga, kau pasti mengerti. Bukankah kau seorang Psikolog?” Cecar kyuhyun. Soeun yang mendengar itu hanya menghembuskan nafasnya, Nada bicara kyuhyun yang ia tidak Suka, nada yang keras, bahkan ayahnya sekalipun tak pernah berkata seperti itu pada soeun.

“Kau Egois nona, Kau tidak merasakan bagaimana jadi seohyun. Kau ini seorng psikolog! Harusnya kau lebih mengerti! Brengsek!! Huhh” kata kyuhyun lebih keras dari yang tadi. Untung sekarang ia berada di mobilnya. Jika ia berada diantara kedua orang tua soeun dan kedua orang tuanya. Habislah dia!!

” yang jelas aku melakukan ini demi  ayahku, Aku tahu kau tidak mau kehilangan seohyun, Aku mengerti. Bahkan sangat mengerti. Aku juga sudah bicara dengan seohyun jika pernikahan ini hanya karena aku ingin membahagiakan ayahku, melihat ayahku sembuh dan kau tahu, Aku menjelaskan aku tidak mencintaimu, hanya karena ingin melihat ayahku sembuh dan bahagia itu sudah cukup untukku. Percayalah kyuhyun, Aku tidak akan mengganggu hubungan mu dan seohyun, kau menjalin hubungan dengannya pun. Tak masalah Untukku, kita hanya tinggal menikah, tinggal serumah kau dan aku menjadi suami istri, tanpa melakukan yang sebenarnya aku tak masalah. Aku hanya butuh status saja, tolonglah Kyu, kau tidak mau kehilangan seohyun dan aku juga tidak mau kehilangan ayahku, Tolonglah kita jangan sama-sama egois, kumohon!”. Soeun menyelesaikan kalimatnya dengan air mata yang akan bersiap turun membasahi pipinya dia menatap dalam kyuhyun, berkata seolah tidak ada kebohongan. Dan kyuhyun tersentak. Tapi ia tidak akan terlalu percaya. Mungkin saja itu akal bulus soeun. Ya dia harus waspada.

Soeun kemudian membuka handphonenya,  menghubungi seohyun.  Meminta agar seohyun bertemu dengan kyuhyun. Kyuhyun  menunggu seohyun di Gwanghwamun. Tempat itu menjadi saksi cinta mereka. Beberapa hari kemarin seohyun tidak mau bertemu dengan kyuhyun, mendengar kabar pernikahan kyuhyun tentunya. Siapa yang tidak shock pacarmu masih menjalin hubungan baik denganmu tapi ia akan menikah dengan orang lain. Siapa yang tidak sakiit! . itulah yang seohyun rasakan.

Seohyun datang dengan mantel berwarna Putih, pemberian kyuhyun. Ketika kyuhyun menangkap seohyun dengan matanya. Segara saja ia memanggilnya lalu seohyun pun Memeluk kyuhyun, mungkin beberapa minggu ini hubungan mereka dilanda masalah. Dan mungkin sekarang waktunya mereka melepas rindu.

“O-opppa” tangisnya. Wajahnya ia letakan di dada kyuhyun. Ya seohyun memang selalu nyaman jika menangis di dada kyuhyun seolah bebannya lepas.

“Chagi, maafkan aku. Sungguh aku—” seohyun menggelengkan kepalanya. Seolah meyuruh kyuhyun berhenti berbicara.

“Oppa, menikahlah. Soeun sudah menjelaskan padaku. Aku ikhlas jika kau hanya menikah saja dengannya, aku tahu soeun pasti orang yang jujur. Oppa biarpun kau menikah, tapi selama kau masih bersamaku, kau masih mencintaiku aku tak masalah oppa. Bantulah soeun oppa, menikah dengannya tapi kau harus tetap selalu bersamaku. Kau mau berjanji bukan?” Kyuhyun menganggukan kepala nya. Tak disangka seohyun malah menyuruhnya untuk menikahi soeun. Tidakkah dia tahu siapa yang terluka disini. Ya kyuhyun. Dia harus meninggalkan orang yang dicintainya dan harus tinggal bersama orang yang tidak ia cintai. Menyedihkan bukan.

Setelah restu seohyun didapat, soeun dan kyuhyun pun mempersiapkan pernikahan mereka, meski hanya pernikahan palsu -dalam artikata tidak ada cinta diantara mereka-. So eun fitting baju di butik untuk gaun pernikahannya, kyuhyun juga datang tapi tidak berbarengan dengan soeun. Soeun hanya ditemani kimbum. Ia mencoba beberapa gaun yang terlihat cantik jika dipakai olehnya. Soeun keluar dari pass room untuk menanti penilaian kimbum. Dan kimbum mengacungkan jempol nya tanda ia setuju dan suka dengan gaun pilihan soeun.

“Ayo tuan, sekarang giliran anda sebagai pengantin laki-laki untuk mencoba tuxedo atau jas.” Kata seorang karyawan butik itu. Soeun dan kimbum bertatapan sedetik kemudian mereka tersenyum.

“Sayangnya bukan aku calon pengantinnya.” Kata kimbum kemudian mereka tertawa. Tak disangka seorang Pria datang pria itu berdehem seolah  Isyarat bahwa ia sudah datang.

“Oh kyuhyun kau sudah datang?” Kata soeun dan membuat kimbum terkejut.

Lanjut Part 1 ??

Advertisements

30 thoughts on “Love Has Choice [Synopsis]

  1. Lanjuuttt dong thor..
    Kasian so eun demi ayahnya yg sakit2an dya rela menikah dgn kyu yg notabennya tidak mencintai so sangt miris memang ckckck
    Thor tu kimbum kakkaknya so kah???smoga iya..
    Lahhh menikah pura2 sangatlah sulit dpercaya apakah nantinya kyu akan brsikap kasar ke so jagan ya thor kasian so dya trlalu lembut dsni biarkan kyu yg jatuh cinta ama sso atas prlakuan sso nantinya yg sangat baik…

    Like

  2. Lanjut d0nk, masih penasaran ada hubungan apa antara kim bum sama sso, ntar kyu n sso sama sama saling mencintai gak ya?

    Like

  3. huh ? dada Kyu jd tempat yg nyaman untuk seohyun bersandar ? nggk lama lagi tuh dada Kyuhyun bakalan jd milik soeun seorang. bahkan sampai Kyuhyun Kyuhyunnya jd milik Soeun =D
    kim bum siapanya Soeun ?

    Like

  4. Bkal kthuan ne cpa yg bkal jtuh cnta dluan,,,
    Blm pa2 kyu dh agak ksel to krn dkra kim bum clon suami sso,,,
    Hehehe
    Klo gk npaen brdhem2 gto,,,,
    Psti bkal seru prnkhan kyusso,,,

    Like

  5. ahhh…
    wajib, kudu, dan harus dilanjut thor..
    kayanya nanti ini bakal jadi cinta segiempat deh bukan segitiga lagi..

    tapi kayanya aku udah ada bayangan deh kisahnya akan kaya gimana..
    tapi harus tetep dilanjut ya thor ceritanya, apakah akan sama kaya yang ada dipikiran aku atau beda dan akan banyak kejutannya???

    ditunggu ya..
    fighting^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s