Love Has Choice Part 2

Cast: Kim soeun, Cho Kyuhyun, Seohyun, Kim Bum, Song jaerim.

Genre: Romance, family, conflict.

Length: Chapter

Disclaimer: Gak tahu kenapa pengen buat ff chapter kayak gini. Sebenarnya agak ribet kalau buat chapter dibanding songfict atau short story. Tapi tak apalah, saya akan maksimal membuat chapter ini. Meskipun pasti hasilnya tidak memuaskan. Para cast saya hanya pinjam namanya saja.

image

Love has choice 2

Ke Empat orang itu telah mengelilingi meja ruang tamu kyuhyun dan soeun, sepasang suami istri diantaranya terlihat bahagia sedangkan sepasang  yang lainnya terlihat bingung, apalagi kedatangan  tamu yang tak lain adalah ayah dan ibu mereka sangat mendadak.

“ayah dan ibu hanya ingin memberikan ini.” Seru ibu kyuhyun yang kemudian diangguki oleh ayahnya. Entahlah mereka terlihat sangat senang ketika soeun dan putra nya kyuhyun sudah menikah dalam arti kata lain mereka sudah terikat.

“ini tiket liburan ke paris? Untuk ku dan kyuhyun kah?” Tanya soeun bingung, seperdetik kemudian kedua mertuanya tertawa. “tentu saja.. kau fikir kami belikan ini untuk siapa? Anggaplah itu hadiah dari kami karena kami tidak bisa memberi apa-apa pada kalian, terimalah.” Ayah kyuhyun menyodorkan tiket pada soeun. Kyuhyun memandang soeun, pasti soeun sangat senang, ini adalah kesempatan bagus soeun agar lebih dekat dengannya.
kyuhyun mengusap wajahnya. “sekarang apalagi!” fikirnya. Entahlah ia selalu berburuk sangka pada istrinya.sedangkan soeun menghadapinya dengan santai. Ia berlaga bak aktris drama professional, dan bisa memerankan perannya dengan baik.

“ayah dan ibu tenang saja. Aku akan segera pergi berbulan madu bersama kyuhyun. Kalian jangan khawatir.” Ucap soeun yang ditanggapi kuhyun dengan seringaian tajamnya. “kau benar-benar seorang aktris kim soeun.” Batin kyuhyun.

“eummm.. kyu bolehkah kami menginap disini?” ibu kyuhyun menggoda. Seakan ia suka sekali melihat puteranya salah tingkah. “mwoo?? Kalian mau menginap disini? Ti-dak tidak aku tidak setuju.” Protes langsung kyuhyun yang ditanggapi oleh ketiga orang itu dengan tawa kecil. “ma-maksudku… aku.” Kyuhyun mulai tergagu. “ia aku mengerti kau kan pengantin baru.. Ha-na kenapa kau suka sekali menggoda anakmu?.” Cho SeungHwan ayah Kyuhyun kini mulai melayangkan protes pada istrinya. “ya..ya aku tahu ya sudah kalau begitu kita pulang saja.. kyuhyun pasti sudah tidak sabar.”

“yakkk ibuuu.”

“sudah-sudah ayo kitaa pulang. Kyuhyun soeun kami pulang dulu, silahkan lanjutkan lagi pekerjaan kalian yang tadi terganggu.” Kini ayah kyuhyun yang menggoda.

“yakkk kalian sama saja.” Kedua nya pun pamit pulang, soeun dan kyuhyun pun mengantar sampai ke pintu depan rumah. Setelah kedua orang tuanya tak terlihat lagi kyuhyun langsung lari dan meninggalkan soeun. Ia bergegas ke kamarnya mencari kekasihnya yang ternyata sedang duduk diam.

“oppa.. mereka tidak tahu aku ada disini?” kata seohyun. Seakan khawatir jika tadi ia tertangkap basah sedang ada di kamar pria yang mempunyai istri.

“tidak chagi.. mereka tidak tahu.” Ujarnya sambil memeluk kekasihnya guna menenangkannya. Kyuhyun sangat khawatir jika kekasihnya ini mulai ketakutan.  Ia tak habis fikir bagaimana ia bisa mengizinkan nya menikah dengan soeun. Entahlah ia juga bingung. “oppa aku ingin pulang.” Kata seohyun lagi. Kyuhyun menggelengkan kepalanya. Tanda ia tak setuju tentunya. “kau menginap disini saja. Aku sangat rindu sekali padamu chagi.” Kyuhyun meyakinkan, tapi seohyun tetap menolak . setelah memaksa kyuhyun pun mendapat anggukan dari seohyun, pria ini memang tidak bisa dibantah oleh alasan apapun.

Kyuhyun dan seohyun pun keluar dari kamar, ia berniat ingin menghampiri soeun yang sedang duduk sambil memijat keningnya. Ia ia akui soeun juga harus dibuat pusing karenanya, tapi toh ini adalah kesalahan soeun. Dan soeun harus menanggung akibatnya. Kyuhyun akan meminta izin pada soeun agar seohyun menginap dirumahnya atas permintaan seohyun. Bagaimana pun soeun juga tinggal di rumah itu.

“seohyun ingin menginap disini.. kau bisa mengizinkannya kan?” katanya, tanpa basa-basi kyuhyun bertanya pada soeun. Soeun yang terkejut hanya memandang mereka.

“boleh, silahkan saja bahkan. Tapi jangan di rumah ini?” jawab soeun, membuat kyuhyun dan seohyun terkejut bukan main. Kyuhyun benar-benar geram akan sikap soeun ia seperti berniat menjauhkann dirinya dengaan seohyun.

“apa kau ingin kami melakukannya diluar? Kau gila kau tidak ingin melihat ku dengan seohyun? Apa jangan-jangan kau cemburu? Atau kau memang sengaja ingin aku di cap jelek oleh semua orang kalau aku berselingkuh darimu? Itu yang kau mau?”. Bentak kyuhyun yang langsung mendapat pukulan dari sebuah catalog majalah tipis yang soeun sedang lihat tadi.

“oppa kau baik-baik saja?” seohyun reflex mengusap kepala kyuhyun. Ia tak menyangka soeun ternyata yeoja galak. “maaf seohyun aku memukul pacarmu, habisnya dia tidak bisa menghargai  orang. Hei kyuhyun kau seorang CEO, tapi  kau bertingkah seperti murid-murid sekolah menengah pertama yang ku ajar,kau kan bisa mendengar penjelasanku dahulu.aku heran kenapa kau bisa mencintainya seohyun.” Kata soeun. Seohyun hanya mengangguk mengiyakan, bagaimana pun ia setuju jika sikap kyuhyun itu kekanakan.dan seohyun kagum bahwa soeun bisa melawan sifat kekanakan kyuhyun. Jujur saja seohyun pun tak berani melawan.

“alasanku bukan keduanya tuan Cho kyuhyun, dengarkan. Kau pasti tahu kita sudah menikah dan pasti akan banyak kerabat dan keluarga yang akan mengunjungi kita berdua, seperti tadi. Bagaimana jika kalian tengah berduaan dan ada yang datang? Kau mau seohyun yang disalahkan?” Tanya soeun.

“semua ini salahmu, jika kau tidak menikah denganku semua tidak akan serumit ini!” kyuhyun menjawab. Yang langsung mendapat respon dari seohyun.

“sudah oppa dengarkan saja dulu  apa yang akan soeun eonnie katakan.”  Kyuhyun mengangguk.

“sekarang duduklah aku ingin bicara pada kalian.” Suruh soeun, kyuhyun langsung terduduk di kursi sofa itu sambil menarik tangan seohyun lembut agar ia duduk juga.

“begini seohyun, tadi ayah dan ibu kyuhyun kemari mereka memberikan ku ini.” Kata soeun sambil memberikan tiket dan paket liburan ke paris. “aku ingin kalian saja yang pergi.” Kata soeun sambil tersenyum.

“kau mau menciptakan masalah baru kim soeun? Sekarang apa lagi?” marah kyuhyun, tapi hanya sebentar karena seohyun menggenggam tangan kyuhyun dan kyuhyun pun terdiam.

“eonnie… kau pergi saja dengan kyuhyun oppa ini kan untuk kalian… aku tidak apa-apa” gumam seohyun setengah berkaca-kaca dan soeun mengetahui itu.
“tidak mau- kau mungkin tahu belum sehari saja aku dengannya dia sudah banyak salah sangka padaku, bagaimana jika aku seminggu dengannya di paris.. kau tahu mungkin aku pulang ke korea akan langsung sakit. Kau tahu kan bagaimana kekasihmu?.”

“yak kau fikir aku mau pergi denganmu!! Dengar bodoh aku juga tidak mau!!” bentak kyuhyun lagi.

“tuh kan seohyun kau bisa lihat.” Kata soeun. Seohyun hanya menenangkan kyuhyun.

“oppa sudah.”

“lalu bagaimana denganmu eonnie? Ahh bagaimana jika kita pergi bertiga?” usul seohyun yang kemudian ditolak langsung kyuhyun.

“aku tidak mau.. kita pergi berdua saja chagi.. kau tahu dia pasti akan cemburu jika dia ikut! Mungkin dia akan terus menangis di paris.”

“Oppa!!!”

Soeun hanya berdecak sebal. Ini lah ia yang tidak suka dari kyuhyun, ia terlalu ceplas-ceplos seharusnya ia lebih bisa menjaga sikapnya, bukankah ia seorang Ceo. Harusnya ia lebih berwibawa pada siapapun.

“lalu bagaimana dengan mu eonnie?”

“aku akan pergi ke jepang ada urusan dengan geunyeong eonnie. Jadi selama kalian di paris aku akan ke jepang! Jadi kita tidak akan ketahuan!” seohyun senang mendengar penuturan soeun. Ia tak menyangka soeun akan begitu baik padanya. Dan kini kyuhyun yang terheran, soeun terlihat sama sekali tidak mencintainya tidak seperti dugaannya. Soeun bahkan terlihat lebih santaai menghadapinya, berkebalikan dengannya. Ia akui ia bersikap begitu karena gugup takut-takut ia akan terpesona dengan soeun. Soeun memang baik cantik pula, tapi ia masih meragukannnya bisa saja buka dibalik kebakannnya ia memiliki segudang rencana jahat.

“terima kasih eonnie.”  Kata seohyun memeluk soeun dan kyuhyun hanya terpaku melihat itu.

Soeun bangun lebih pagi dari kyuhyun, tentu saja selain ia harus menyiapkan sarapan untuk kyuhyun, ia juga harus mengajar  di sekolah. Tak lama kyuhyun pun bangun, ia membawa handuk dan akan ke kamar mandi.

“mandilah.. aku sudah siapkan sarapan untukmu.” Kata soeun ia kemudian mendelik pada kyuhyun ditatapnya kyuhyun kini. “kau kenapa?” Tanya soeun. Ia heran akan sikap kyuhyun. Sedikit sedikit membentak, sedikit sedikit salah  faham. Tidak ada baik-baiknya pada soeun.

“kau menyiapkan sarapan untukku, kau yakin tidak  akan  ada racunnya? Bukankah kau berniat meracuniku?” gumam kyuhyun. Soeun hanya berdecak.

“kau mau mulai lagi bertengkar denganku? Sudah cepat mandi dan sarapan. Jika aku meracuni mu itu lebih baik setidaknya kau bisa lebih cepat mati, tapi sayang sekali itu bukan tujuanku!” kini kyuhyun yang berdecak.

“dengar kyuhyun, aku sama sekali tidak pernah berniat jahat padamu. Kau tahu hanya karena permintaan ayahku yang ingin menikahanku denganmu yang membuatku rela melakukan ini. Aku sadar, jika kau tidak akan pernah melihatku. Jadi bisakah kau tidak berburuk sangka padaku?” kata soeun persis seperti guru yang memarahi muridnya yang nakal.

“akan ku usahakan.” Jawab kyuhyun setelah ada di sisi soeun.

“sekarang cepat mandiiii.” Katanya sambil mendorong kyuhyun ke kamar mandi.

Setelah kyuhyun membersihkan diri  dan berpakaian rapi ia duduk di meja makan. Ia kemudian melihat makanan yang tersaji di meja makan. Cukup menggugah seleranya, ia kemudian mengambil piring sambil menatap soeun yang sudah sarapan terlebih dahulu.”

“kau yakin tidak akan meracuniku?” gumama kyuhyun lalu kemudian mengambil nasi beserta lauknya. Ya. Mau tidak mau, suka tidak suka ia harus makan karena ia hidup dengan soeun bukan hanya untuk satu dua hari saja bukan. Kyuhyun berusaha membiasakan diri dengan soeun, ia berusaha berkata lebih sopan pada soeun, karena soeun sudah memperingatinya. Kyuhyun akui baru tiga hari ia hidup serumah dengan soeun ia sudah  seperti muridnya. Jika ia melakukan kesalahan ia akan kena hukuman.

Tiba waktunya pergi ke paris, mereka –kyuhyun, soeun dan seohyun pun pergi. Mereka terpisah dibandara tentunya. Soeun pergi ke Jepang, sedangkan kyuhyun dan soeun ke paris.

“nikmatilah liburan kalian, seohyun kau tahu paris sangat menyenangkan. Aku pergi dulu. Dan kyuhyun kau jaga seohyun baik-baik.” Cecar soeun.

“aku sudah tahu bodoh.”

“byeee…” pamit soeun setelah ada pemberitahuan bahwa pesawatnya akan segera berangkat. Menunggu, seohyun dan kyuhyun menunggu, keberangkatan mereka masih setengah jam lagi.

“oppa aku heran, kenapa kau kasar sekali pada soeun eonnie. Padahalkan dia sangat baik.”

“baik?? Kau tahu dia itu gadis kasar! Setiap hari aku dibilang bodoh olehnya, bahkan kau tahu sekarang dia yang lebih sering membentaku.” Papar kyuhyun sedangkan seohyun hanya tersenyum.

“itu salahmu. Kenapa kau kasar duluan padanya. Kau tahu dulu ketika aku masih kecil aku menganggap soeun eonnie itu gadis sombong, tapi ternyata dia baik. Bahkan dia ingin berkenalan dengan ku yang tidak punya apa-apa kau tahu kan aku tidak selevel dengannya. Dia sering membantuku. Kau tahu dulu ibuku seoarang asisten rumah tangga di keluarga soeun.”

“jadi kau membiarkan ku menikah dengan nya karena hanya ingin balas budi” Tanya kyuhyun.”

“tidak oppa, aku percaya soeun itu tidak akan berbohong. Dia sangat bertanggung jawab pada pekerjaan dan masalahnya. Jadi aku percaya padanya, aku juga percaya padamu bahwa kau mencintai kukan?”

“tentu saja.” Kata kyuhyun yakin sambil mencium bibir seohyun sekilas.

Soeun tiba di jepang, ia memutuskan liburan disana. Menemui moon geunyoung. Tunangan saudaranya. Ia tak sabar inginsegera bercerita dengan geunyoung. Dua wanita cantik memakai pajama tidur sambil wajah dilumuri masker dan tengah matanya ditutupi acar tengah terbaing di sebuah tempat tidur.

“kalau aku sih tidak akan sanggup tinggal bersama kyuhyun. Kau hebat soeun bisa bertahan dengan mahluk itu.” Kata geunyoung.

“ya. Aku hanya menguatkan diri saja. Sikapnya tak jauh dengan anak didik ku di sekolah. Jadi aku tidak terlalu rumit menghadapinya.”

“syukurlah, ku kira kau akan jatuh cinta ketika baru pertama tinggal dengan kyuhyun. Ternyata tidak haha.”

“dia bukan type ku eonnie. Aku tidak suka pria kasar seperti dia.”

“kau masih memikirkan jaerim? Ngomong-ngomong apakah hubungan mu sudah berakhir dengannya?” geunyoung terbangun dari tidurnya, ia seolah penasaran dengan seseorang yang ia sudah anggap saudarannya sendiri.

“entahlah.”

Love Has Choice

Kyuhyun dan soeun, sudah kembali ke rumah mereka. Setelah menyelesaikan liburannya masing-masing. Soeun mendekati kyuhyun yang tampak sedang membereskan barang bawaannya. –tentunya tidak ada seohyun disana.

“wahhh banyak sekali barang bawaanmu, kau pasti membawakanku hadiah?” gumam soeun sambil membawa air minum dan kemudian duduk di samping kyuhyun.

“kau percaya diri sekali. Aku bahkan tidak ingat padamu disana!”

“benarkah, jahat sekali kau!”

“haha… ini untukmu.. ini bukan dariku ini dari seohyun. Ia menitipkannya untukmu.” Kyuhyun menyodorkan satu kotak hadiah pada soeun dan soeun pun membuka hadiah yang seohyun berikan.

“soeun maafkan aku. Selama ini aku banyak salah faham padamu. Seohyun sudah menceritakan semua tentangmu. Dan kau rasa kau tidak buruk. Maafkan aku.” Ujar kyuhyun. Segera saja soeun menempelkan punggung tangannya di dahi kyuhyun.

“kyuuu… kau kerasukan setan apa di paris? Atau kau salah minum obat? Canda soeun dan kyuhyun menanggapinya. Ya, setidaknya soeun lebih nyaman jika kyuhyun sudah berubah.
“aku dengar banyak tentang ceritamu dari seohyun dan aku selalu terfikir ucapanmu bahwa aku harus bisa menghargai orang lain, setidaknya kau bisa dihargai orang jika menghargai orang lain.” Kata kyuhyun sambil memandang soeun.

“uhhh anak muridku pintar sekali.” Soeun menepuk-nepuk pundak kyuhyuyn, dan kyuhyun tak lagi canggung. Ia menanggapi perkataan soeun tempo lalu bahwa ia bisa menganggap soeun teman atau adiknya. Dan kini ia melakukan itu.

Hari demi hari, mereka lewati tak terasa pernikahan mereka sudah memasuki usia 4 bulan. Kyuhyun dan soeun memang sudah tak bersikap canggung satu sama lain, meskipun perselisihan dan pertengkaran kecil terkadang masih ada. Soeun dan kyuhyun bahkan sering berkumpul bersama seohyun mereka selalu tertawa, tanpa ada rasa canggung. Tentunya tidak diketahui orang lain. Meskipun begitu soeun dan kyuhyun masih tidur terpisah, tidaak satu kamar tidak juga satu ranjang. Mereka lebih nyaman seperti sekarang.
Matahari masuk melalui jendela kamar soeun, entahlah hari ini ia merasa sakit, kepalanya sakit, seluruh bada sakit bahkan ia juga mengalami dingin, padahal suhu tubuhnya panas. Ia meraih handphone yang terletak di bawah bantalnya, melihat jam dan ia harus menyiapkan sarapan untuk kyuhyun, karena sadar ia tidak kuat bahkan untuk bangun pun, segera ia mengirim seohyun pesan.

Kyuhyun sudah rapi dengan baju kantornya, ia kemudian keluar dari kamarnya dan terkejut melihat meja makan masih kosong, bukankah biasannya soeun sudah memasak dan menyiapkan makanan, lalu kenapa soeun bahkan belum terlihat. Kyuhyun merasa ada yang tidak beres.. segera saja ia mengetuk pintu soeun.

“soeun kau baik-baik saja.” Gumam kyuhyun sambil mengetuk pintunya. Soeun yang merasakan pusing hanya bisa berteriak pelan. “Ya.” Gumam soeun lemas.

“tapi sepertinya kau sakit.” Tanya kyuhyun sambil akan memutar knop pintu kamar soeun. Tiba-tiba bel berbunyi kyuhyun bingung antara harus melihat soeun terlebih dahulu atau membuka pintu. Tapi mendengar soeun berkata tidak apa-apa dia berfikir untuk membuka pintu terlebih dahulu.

“seohyun…ada apa kau kemari pagi-pagi begini?” kyuhyun terheran, tidak biasanya seohyun kesini, biasanya seohyun akan kesini jika ia menyuruhnya.

“aku buatkan makanan untuk mu oppa, tadi soeun eonnie mengirim pesan padaku bahwa dia tidak bisa memasak karena kemarin ia tidur malam sekali dan ia masih mengantuk, katanya kau harus sarapan jadi dia menyuruhku membuatkan mu makanan dan diantar kerumahmu.”

“oh benarkah?.” Bingung kyuhyun karena biasanya soeun tidak begitu, seohyun mengangguk lalu menggandeng tangan kyuhyun sambil membawa rantang makanan.

“ayo oppa kau harus sarapan dulu!” seohyun menyiapkan sarapan kyuhyun, sebenarnya kyuhyun masih bingung atas kejadian pagi ini. Setelah siap kyuhyun pun memakan sarapannya. Ia kemudian menatap seohyun yang sedang menatapnya juga.

“kau tidak sarapan?”

“aku sudah sarapan oppa.” Gumamnya sambil mengelus tangan kyuhyun. Bel berbunyi. Kyuhyun yang hendak membuka pintu harus kembali terduduk ketika seohyun menahan nya.

“aku lihat dulu, jika itu eomma dan apa mu aku akan bersembunyi dan memanggilmu.” Kyuhyun mengiyakan meskipun sebenarnya ia juga cemas. Dilihatnya di sebuah layar kecil. Tamu yang datang adalah kimbum seohyun pun membuka pintunya.

“apakabar oppa!” sapa ramah seohyun pada kimbum, kimbum terkaget dengan kehadiran seohyun dirumah soeun meskipun ia sudah tahu bahwa kyuhyun dan seohyun masih menjalin sebuah hubungan.

“kau disini?” Tanya kimbum cuek, seakan tak ingin mendapat jawaban dari seohyun ia langsung menuju ke kamar soeun.

“i-iya opp- huhhh orang itu dingin sekali. Aku belum menjawab dia sudah pergi!” katanya sambil kembali menuju ruang makan menemani kyuhyun. Kyuhyun memang tidak heran jika kimbum sering kemari, sekedar untuk mengetahui kabar soeun ataupun jika mereka ada urusan. Dan kyuhyun bersikap biasa saja jika ada kimbum. Kyuhyun baru terkaget ketika mendapati kimbum keluar dari kamar soeun dan memapah tubuh soeun yang lemas wajahnya pucat soeun sakit, dan bodohnya ia tidak tahu. segera saja kyuhyun menghentikan aktifitas sarapannya lalu menghampiri kimbum.

“bum, soeun kenapa? Kenapa dia pucat sekali?” Tanya kyuhyun khawatir.

“dia sakit, aku akan membawanya ke rumah sakit.”

“biar aku saja yang membawanya ke rumah sakit bum, bagaimanapun aku yang harus bertanggung jawab.” Kata kyuhyun ketika soeun sudah didudukan di samping kemudi mobil kimbum.

“tidak kyuhyun, tidak usah repot-repot. Aku juga masih keluarganya, Kau urus saja kekasihmu itu!” kata kimbum lalu menutup pintu mobilnya dan berjalan meninggalkan kyuhyun b eserta segala pemikirannya.
TBC

Advertisements

35 thoughts on “Love Has Choice Part 2

  1. pernikahan macsm apa ini….
    berharap keluarga cho maupun kim segera mengetahui kelakuan anak” mereka
    apalagi kalo ada rekan bisnis yang melihat kyuhyun dan seohyun diparis
    so eun terlalu baik kalo dapet kyuhyun yang bodoh dan seenaknya juga gk bertanggung jawab

    Like

  2. Kalo liat hubungan antara kyussoseo aneh yaa..hurt nya blom kerasa karna sso mungkin blom ada rasa ama kyu, kayanya sih kyu nih yg bakalan ada rasa duluan haha #sotoy akut

    Like

  3. Kependekan #plak
    Kyuppa kejam bangat sih selingkuh didepan mata istri sendiri jga ditmbah sikap buruknya yg selalu berprasangka tdak baik pada sso
    Sekarang setelah kepulangannya dri paris kyuppa mulai bersikap baik pada sso #berhrap ini awal yg baik
    Ck sso sakit apa kyuhyun baru akan sepeduli itu -khawatirkah. Tidak butuh. Sso masih punya keluarga. Bumppa kweren
    Akh kenapa kyuhyun begitu menjengkelkan. #abaikan

    Next ditunggu

    Like

  4. Huuu…… Kyu evil, suami macam apa istrinya sakit tidak tahu suka bwa pacar ke rumah lagi tidak s0pan, lanjutanya jgn lama2 y th0r greget aku sama kyu yg lem0t itu

    Like

  5. Kyak,a sso pny hati trllu baik n gk pdli ne,,
    Sso msih mghrapkan jae ne,,
    Gk perlu drgukan lg klo kyu yg bkal ska dluan ma sso,,,bkti,a kyu tkut trpesona ma sso,,,
    Tgl tnggu hdir,a jae j,,,
    Kbkran to si kyu krn cmburu,,

    Like

  6. kpn kyusso bisa bersama kl mahluk yg satu ini selalu ada diantara kyusso
    sso jg terlalu baik ngizinin orang pacaran drmhnya gmn kl tuh cewe hamil
    kyu jg ga berperasaan msih aj pacaran pdhl udh punya istri

    Like

  7. Huuft….sifat kyu memang ky bocah, cpt salah paham k sso n tukang marah.
    Mmmm…..sso nggak cemburu sm kdeketn kyu dg kekasihny, krn ia mmng td mmpunyi prasaan khusus k kyu, apakah hatiny msh milik song jae rim?benar nggk?
    Kpn jae rim muncul???mau tau tanggpnny kyu…apalgi klu kyu tau sso menyukai jae rim.

    Like

  8. astagaa ._. Bibir Kyuhyun memang dirancang untuk memaki orng ya -_- untung Soeun selalu bersikap santai sama sifat kyuhyun yy itu !!
    yapss, disini tdk diragukan lagi kalau Soeun emng mempesona, sampai2 Kyu takut terpesona
    ahh, KyuSso, cepat2lah kalian menjadi suami istri dalam artian sebenarnya. nggk tahan kalo mereka masih memiliki kekasih ataupun memikirkan mantan mereka 😥

    Like

  9. Aduuuhhh…
    Pernikahan apa ini ???
    Salut deh liat Soeun bisa ngadepi Kyuhyun yg kya’ gitu sifatnya.. Buruk bangeetttt.. !!!

    Nah.. Loh.. Syukurin deh tuh… Si Kyu… Bingung2 deh sma kejadian pagi itu…
    Mmg salut buat Soeun !!
    Nextny asapppp….

    Like

  10. Waaaaa akirnya ff ini mncul lgi
    soeun cool bnget orgnya sntaii dan tenanh ngadepin smua mslah
    gak kyk kyu kekanakan bnget ckck
    ciyeee kyu udh mulai peduli dgn soeun
    pnsrn dgn next partnya dtnggu

    Like

  11. si kyuhyun tega bgt deh ahh bawa si seohyun kluar masuk rumahnya dan skrang sso sakit aja dia gk tau,,😭😭😭😭
    berharap kyuhyun sgera sadar biar gk terlambat,,,aku pnasaran kapan kira2 jaerim dirilis 😂😂😂😂 pngen liat si kyuhyun cemburu wkwkwk
    dtunggu next partnya#pai-pai

    Like

  12. pernikahan kyusso ini bener-bener aneh & unik banget,, apalagi dengan sifatnya kyuhyun yang kayak gitu ke so eun tapi so eun masih aja kuat menghadapi kyuhyun…

    wah so eun sakit apa???

    next part

    Like

  13. Aihhhh…..
    Sso terlalu baik…oh ya ampun kyu gadis sbaik sso disia-siain..
    Author buat kyu cemburu dan smoga ada cwo lain yg suka sma sso dan kyu cemburu

    Like

  14. Eh ya ampun… Pasangan suami istri yg aneh. Kyu masih aja berhubngn ma seo. Belum tumbuh bnih2 cintakah di antara kyusso??

    Like

  15. Akhirny kyu sadar juga n gk dingin lagi sama sso ,,
    Aiiisshhh kenapa harus ada seohyun terus -_-
    Sso jadian aja sama namja lain biar kyu ngrasa cemburu ..
    Next ny d tunggu thor 😉

    Like

  16. kasar banget omonganya kyu ke soeun…
    beneran nie soeun gak punya perasaan ke kyu kok cuek banget ya klo kyu masih berhubungan sama seo…
    siapa jaerim?mantan pacar soeun atau masih pacarnya?
    penasaran …

    Like

  17. kyuuuu #geraaaam,,,,
    padahal sso dh sgt baik,,, smpe si nenek shr d bolehkan nginep dll,,,,,
    di layani dg baik,,, sso sllu ngalah!

    tinggalin kyu gmna,,, tuh dh honeymoon k paris to tnpa sso,,,,

    jaerim? jaerimmmm culik sso aja
    buruan kim bum tinggalkan rumah kyu panaaaaaas 😦

    Like

  18. Hubungan mereka udh ada kemajuan 🙂 kyuhyun kayaknya khawatir deh , tapi tetep dia gk perhatiin sso istrinya , Mau baca part 3nya ya 🙂

    Like

  19. Makin seru aja ceritanya eon 🙂
    Kyuppa curigaan mulu ma sso eonnie nih padahakan sso eonnie juga ga punya perasaan apa2 ma kyuppa
    Kyuppa udah bisa berteman ma sso eonnie nih 😀 hati2 nta jadi suka loh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s