Love Has Choice Chapter 3

Love Has Choice Chapter 3

image

Cast: Kim soeun, Cho Kyuhyun, Seohyun, Kim Bum, Song jaerim.

Genre: Romance, family, conflict, NC.

Length: Chapter

Disclaimer: Gak tahu kenapa pengen buat ff chapter kayak gini. Sebenarnya agak ribet kalau buat chapter dibanding songfict atau short story. Tapi tak apalah, saya akan maksimal membuat chapter ini. Meskipun pasti hasilnya tidak memuaskan. Para cast saya hanya pinjam namanya saja.

Tanpa berfikir panjang, kyuhyun langsung masuk ke rumah menyambar kunci mobilnya dan langsung menyusul kimbum. Seohyun yang ada disana terheran. Ia juga tidak tahu jika soeun sedang sakit, dan seohyun bisa melihat kecemasan di wajah kyuhyun.
“apa mungkin kyuhyun sudah mencintai soeun?” fikirnya. “ini tidak boleh terjadi.” Seohyun bermonolog. Ya, akhir-akhir ini sikap kyuhyun memang agak berbeda kepadanya, apalagi ketika ia datang tadi dan sepertinya kyuhyun tidak begitu peduli padanya bahkan untuk bertemu pun selalu seohyun yang meminta.

Sampai di rumah sakit, soeun pun langsung ditangani oleh tim dokter, keadaan nya cukup mengkhawatirkan, wajah pucat bahkan tubunya pun kurus, soeun terkena thypus karena kesukaan nya memakan makanan pedas dan lambung nya pun bermasalah. Kyuhyun dengan setia menungguinya. Soeun masih tidur di bangsal rumah sakit itu, dengan selang  infuse yang berada ditangannya. Kyuhyun khawatir, ia baru melihat soeun selemah ini. Perlahan soeun membuka matanya, membiasakan matanya dengan cahaya di sekelilingnya. Kini ia ingat, ia berada dirumah sakit setelah dibawa kimbum tadi, dan ia melupakan kyuhyun? Bagaimana dengan kyuhyun? Ia lupa. Tapi tunggu! Kyuhyun kini ada dihadapannya bahkan. Bersama kimbum menemaninya.
“soeun kau sudah bangun?” Tanya kimbum khawatir, sedangkan kyuhyun terheran, kimbum khawatir pada soeun, padahal dia hanya sepupu soeun. Sedangkan dirinya? Dia memang khawatir, tapi tak se-khawatir kimbum.

Soeun hanya mengangguk. “syukurlah” angguk kimbum. Kemudian ia menasehati soeun tentang penyakitnya, ya dan soeun hanya mengangguk, setelah itu kimbum pamit pulang karena ada rapat penting yang harus ia hadiri, dan ia menitipkan soeun pada kyuhyun. Setelah pamit, kyuhyun mendekati soeun, merasa iba. Kenapa ia begitu tidak peduli pada soeun, tapi soeun bahkan sebaliknya. Soeun sangat memperhatikan kyuhyun bahkan lebih dari seohyun. Apa ini? Apa kyuhyun mulai bisa menerima kehadiran soeun?

“kyu kau sudah sarapan? Kenapa tidak bekerja?” lirih soeun, ia masih sakit jadi untuk berbicarapun agak sulit. Kyuhyun mengangguk.

“aku mengkhawatirkanmu, kenapa kau tidak bilang padaku kalau kau sakit? Jujur aku merasa bersalah, maafkan aku soeun!” soeun hanya tersenyum, ia pun mengangguk. “aku tidak mau merepotkan mu kyu, omong-omong apa seohyun tadi mengantarkan makanan padamu? Aishhh bilang padanya aku minta maaf karena merepotkannya!” kata soeun, kyuhyun masih terbingung. Entah kenapa ia begitu peduli akan hubungan kyuhyun dan seohyun, tapi jika soeun peduli kenapa ia memisahkan mereka? Entahlah!.

Langit sore memancarkan lembayung di kota seoul ini. Kyuhyun pulang dulu ke rumahnya, karena ia juga harus beristirahat. Ia dan orang tua soeun bergantian. Setelah sore kyuhyun pulang untuk membersihkan diri dan beristirahat. Ketika ia membuka rumahnya, ia terkaget melihat seohyun yang masih ada di rumahnya, sepertinya seohyun tertidur di meja makannya. Dengan kepala seohyun yang ditundukan dan tangannya disimpan di atas meja makan. Entahlah memikirkan soeun saja sudah membuatnya pusing, sekarang seohyun? Entahlah!.

Kyuhyun mencoba membangunkan seohyun, ia tahu wanita ini juga rapuh, ia juga menyakiti wanita ini karena ia menikah dengan seohyun. Ketika itu ia bermimpi bisa menikah dengan seohyun, walaupun seohyun seorang dancer, tapi kyuhyun suka dan menyayangi seohyun. Ia baik, lembut, dan penuh perhatian. Perlahan kyuhyun membelai rambut seohyun, sudah beberapa minggu ini ia mengabaikan wanita ini?. “seo bangunlah.” Kata kyuhyun lembut sambil masih tetap membelai rambut panjang seohyun. Kemudian seohyun terbangun, kyuhyun tersenyum lalu sedetik kemudian kyuhyun terkaget.

“ommo. Mata mu bengkak seo. Kau habis menangis?” Tanya kyuhyun, seohyun mengangguk lalu memeluk kyuhyun erat seolah ia tidak mau ditinggalkan oleh kyuhyun seperti tadi pagi. Dengan memeluk kyuhyun ia bisa merasakan ketenangan, walaupun ia masih menangis sesenggukan.

“maafkan aku seo.. sungguh maafkan aku.” Kyuhyun semakin erat memeluk seohyun. Seakan ia begitu bersalah padaa wanita ini. Lama setelah itu seohyun mulai melepaskan dekapan kyuhyun. Dilihatnya kemeja kyuhyun yang sudah basah karena air matanya. “oppa, maafkan aku.” Kata seohyun. “ani, harusnya aku yang harus minta maaf padamu seo.”
“oppa bolehkah aku bertanya satu hal padamu?” kyuhyun mengangguk.

“tanyakanlah, apapun asal aku bisa menjawabnya aku akan jawab.” Kata kyuhyun sambil mencubit hidung seohyun.
“apa kau mulai menyukai soeun?” kyuhyun shock. Pertanyaan macam apa itu? Bukankah seohyun sudah tahu jika ia adalah kekasihnya. Sudah pasti ia hanya mencintainya. Tapi kenapa kyuhyun harus kaget dengan pertanyaan seohyun?

“ani, aku hanya mencintaimu seohyun! Hanya kau.” Tegas kyuhyun

“tapi sepertinya tadi ketika soeun akan dibawa ke rumah sakit oppa seperti panic dan khawatir!” benarkah? Kyuhyun sepanik itu? Entahlah kyuhyun reflex atau apa.

“ani. Tadi hanya ada kimbum jadi a-aku berpura- pura eummm ya begitu. Aku hanya berpura-pura.” Kyuhyun kebingungan mencari jawaban yang pas. Sebenarnya ia tadi juga panic. Entahlah ia seperti pria yang tidak bertanggung jawab. Ia merasa bersalah juga sebenarnya pada soeun, kenapa kimbum yang tidak serumah saja tahu dengan keadaan soeun, sedangkan dia yang notabene suaminya, malah tidak tahu menahu apapun.

“benarkah?” kata seohyun, kini ia sudah terduduk di pangkuan kyuhyun. Saling menatap satu sama lain hingga akhirnya bibir itu berpagutan, lama dan dalam. Seolah menyalurkan rasa rindu dan cinta mereka. Naluri kyuhyun mulai bangkit, tak sabar! Ia kemudian mengangkat tubuh seohyun sambil masih berpagutan, ia membawa seohyun naik ke kamarnya dengan pagutan bibir yang belum terlepas. Ia membuka pintu kamarnya denganmenenndang, jelas ia bahkan sudah tak sabar. Kyuhyun kemudian menghempaskan seohyun keatas kasurnya. Dibukanya kemejanya dengan sangat terburu-buru dan mencumbui leher seohyun. Seohyun yang sudah bergairah pun hanya bisa mendesah.

“ah o—oppah— sudah be-rapa- lama kita tidak bercinta sampai kau seliar inihhh—?” gumam seohyun masih dengan birahi yang menguasainya,sedaangkan kyuhyun terus mencumbu seohyun tanpa menjawab pertanyaan seohyun. turun dari leher ke dadanya, menikmati nya begitu lama sampai akhirnya gairah mereka terpuaskan satu sama lain, keduanya terhanyut dalam cinta yang mereka ciptakan. Entahlah kyuhyun harus senang atau sedih karena menikah dengan soeun. Senang?? Tidak bahkan ia masih keberatan dengan pernikahan ini. Sedih?? Kenapa harus sedih, toh soeun tidak membatasi atau melarang untuk bertemu soeun, bahkan kini ia bebas berhubungan dengan seohyun tanpa soeun marah atau apapun. Ia merenung, wanita yang disebelahnya sudah tertidur sambil memeluknya erat. Ia tahu wanitanya begitu rapuh, kyuhyun juga kasihan pada seohyun, bahkan ia harus melibatkan wanitanya didalam masalahnya. Ia mencium dahi seohyun lalu turun ke bibirnya.dan begitu kagetnya, ketika ia mengetahui pintu kamarnya terbuka. Dan menampilkank kimbum.

Dengan wajah yang menahan amarah kimbum menemui kyuhyun, hampir saja dia meninju wajah kyuhyun. Tapi ia ingat tujuannya kemari adalah karena soeun memintanya mengambilkan dokumen penting tentang nilai para siswanya, ya soeun professional meskipun sakit. Ia tidak bisa meninggalkan tugasnya. Kimbum tidak tahu soeun menyimpan nya dimana, lalu ia berniat menanyakan nya pada kyuhyun. Tapi apa yang ia dapat?  Berengsek! Ini tidak bisa dibiarkan!.

“eummm- bum a –ada apa?” kyuhyun tergagap. Mati, jika ketahuan soeun masih tidak apa-apa. Tapi ini Kimbum. Dia malu.

“aku mencari daftar nilai murid-murid soeun kau tahu dimana? Katanya bukunya berwarna merah muda.”
Ketika ia akan mengambilkan bukunya, ia tersadar masih ada dalam keadaan telanjang. Tidak mungkin bukan ia akan mengambilnya.

“sudah beritahu saja dimana letaknya? Aku akan mengambilnya.” Gumam kimbum.

“di meja kerjaku dekat laptopku.” Kata kyuhyun kimbum segera saja mengambilnya dan ketika ia berhasil menemukannya ia langsung pergi dan menutup pintu kamar kyuhyun dengan keras.

“brengsek”.


Kimbum tiba dirumah sakit dengan wajah yang garang, ketika ia memasuki kamar inap soeun ia langsung memberikan buku itu dan melemparnya pada ranjang soeun.

“terimaa kasih.”kata soeun seperti biasa, dia tidak menyadari perubahan sikap sepupunya itu.

“brengsek..suami mu benar-benar brengsek soeun.”soeun menaikan alisnya, ia bingung dengan kimbum sekarang.

“suamimu, brengsek benar-benar brengsek.” Katanya lagi.

“brengsek bagaimana maksudmu?” timpal soeun.

“dia ketika aku akan menanyakan perihal buku sialan itu.. kau tahu dia sedang apa?”

“sedang bersama seohyun?” tebak soeun.

“lebih buruk dari itu. Mereka bahkan habis bercinta. Bodoh ceraikan dia. Bagaimana kau mau hidup dengan si brengsek itu? Apa kau mencintainya setengah mati heummm?” kimbum mulai memarahi soeun, sedangkan soeun hanya tersenyum hambar.

“justru karena aku tidak ada perasaan apapun padanya bum. Jadi aku santai saja. Biarkan saja toh aku yang sudah memisahkan mereka.” Jelas soeun.

“kalau begitu segeralah bercerai darinya. Aku tak tega melihat mu soeun. Sungguh kau sakit dia malah bersenang-senang dengan wanita lain. Brengsek!”

Soeun masih tersenyum datar.

“tidak semudah itu bum.”

Setelah tiba di kantornya kyuhyun memasuki ruangannya, ia kini menjaga soeun setiap hari setelah ia pulang kerja, setelah insiden itu ia bahkan malu untuk bertemu dengan kimbum. Sore ini soeun akan pulang kerumah setelah satu minggu dirawat. Ia tak mengerti bagaimana hati soeun. Kenapa soeun masih mau menerimanya, padahal dari awal menikah kyuhyun selalu bersikap kasar dan seolah tidak peduli pada soeun. Lamunanya terhenti tatkala kimbum datang ke ruangannya.

“ada apa bum? Tumben kau kemari.”

“ceraikan kim soeun, dengan segera.” Gumam kimbum. Kyuhyun terkaget. Apa soeun yang meminta cerai, atau bagaimana?

‘a-aku tidak akan menceraikan soeun.”

“tapi kau menghianatinya, jika kau memang tidak suka kenapa kau mau menikah dengannya,” seseorang lain kini datang keruangannya memakai jas hitam yang tak kalah tampan nya dengan kimbum ataupun kyuhyun.

“k-kau siapa? Berani sekali mencampuri urusan rumah tanggaku.” Pria itu tersenyum dan menoleh pada kimbum.

“aku Song Jaerim. Kau bisa menanyakannya pada istrimu. Tuan cho yang terhormat.”

“astaga, Song Jaerim? Bukankah seohyun bilang dia seorang pria yang dicintai soeun dan cinta sejati soeun?” gumam kyuhyun dalam hati.

TBC

Advertisements

40 thoughts on “Love Has Choice Chapter 3

  1. kyuhyun jahat banget -_- ada jae rim juga yaa 😀 kurang panjang nih eonni jadi kurang puas baca nya hehehe di tunggu next partnya yaa 🙂

    Like

  2. Astaga kyu nggak pny hati bgt thdp sso. Ckckck….
    Yeay, ada song jae rim…mau tau bgmn sikap n perasaan kyu, sso ddeketin sm mr.song ini.
    Btw knp kyu jg nggk mau bercerai dg sso?egois bgt…

    Like

  3. yaampun tega banget kyu masa soeun dirs dia malah sam seo…
    udah gitu ketahuan kimbum lagi.itu yg malah buat kimbum makin gak suka sama kyu…
    sadar dong kyu klo udah punya istri..sebenernya kyu udah mulai peduli nie sama soeun
    tpi kok soeunya cuek banget ya sama hubungan kyu seo .masa soeun gak punya perasaan apa2 ke kyu
    nah…jaerim dateng nie mau rebut sso gimana sama hubungan rumah tangga kyusso selanjtnya…
    next part

    Like

  4. Kyu khawatir sama Soeun apa cuman krna stts dia sbgai suami ? atau dia belum menyadari perasaannya aja ?
    huaaa !! Kyuhyun ngapain ituu -_- kok aku nggk ikhlas sih dia begitu sama Soehyun. Mereka sering begitu kah 😥 sedih banget.
    kalo soeun gimana ? dia polos kan ya ? nggk pernah begitu kan sama Jaerim 😦
    pdhal aku nunggu waktu Kim Bum nonjok Kyuhyun di wajah, tp sayang, kim bum malah pergi begitu aja, ya walaupun meninggalkan rasa malu untuk Kyuhyun.

    Like

  5. Oimo kyuhyun benar2 kerasukan. Bagaimana mungkin setelah menikah ia msih bsa melakukan hal serendah itu dgan keksihnya
    Katakanlah ia benar2 brengsek

    Song jaerim. Apa karena dia sso menutup hatinya untuk kyuppa

    Like

  6. Aduh…aku gemesss banget sama kyuhyun. Kok bisa so eun dirumah sakit dia malah bercinta dengan seohyun. Kalo kek gini aku jadi setuju so eun dengan jae rim. Biar kyuhyun tau rasa. Takut juga kalau seohyun sampe hamil aduh aku gemes banget beneran. Kyuhyun benar2 brengsek. Next part eon…fighting 😀

    Like

  7. Ya ampun kyuhyun brengsek banget teganya dia bercinta dgn seohyun saat so eun dirumah sakit. Aku gemes banget jadinya kalo kek gini mending so eun sama jae rim aja,biar tau rasa tuh kyuhyun. Aku juga takut kalau seohyun sampe hamil pernikahan mereka bakal benar2 dalam masalah besar. Udah sso cerai aja… next partnya ditunggu eon fighting! 😀

    Like

  8. kirain kyu bakal bercinta ma eh ternyata ma kekasihnya ckkckkkk enek banget ihhhhh
    kirain udh bisa nerima sayaangi dia ternyata cuma pura” aj eh dtg krmh langsung naik ranjang aj

    bnr kata kim bum cerai aj knp sso mau ranuang dipake kyu ma pacarnya

    Like

  9. kirain kyu bakal bercinta ma sso eh ternyata ma kekasihnya ckkckkkk enek banget ihhhhh
    kirain udh bisa nerima sayaangi dia ternyata cuma pura” aj eh dtg krmh langsung naik ranjang aj

    bnr kata kim bum cerai aj knp sso mau ranuang dipake kyu ma pacarnya

    Like

  10. kyuhyun itu suka nggak sih sama so eun???
    dia udah mulai perhatian sama do eun tapi dia malah bercinta sama seohyun…

    wah ada jae rim…
    apa kyuhyun bakalan cemburu kalau so eun sama jae rim???

    next part

    Like

  11. astaga! gak punya malu kaya bener2 h#wan mereka brdua,,,,, *pantas kim bum ngumpat
    udh deh sso cerai aja,,, kyu jg tukang boong
    balik aja ma jaerim
    ini ff pendek an yak,,, huhuhu lg kesel2nya d tbc in
    pengen nyakar mereka berduaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Like

  12. Knpa kyu hrus ribet,,,
    Sso kn gk cinta ma kyu knpa hrus mrah,,,
    Toh sso mlah ngsih kyu k seo,,,
    Nah skrg yg hrus d tnya klo sso yg tdr ma jaerim kra2 gmna tnggapan kyu,,,bsa gk sntai kyak sso,,,
    Ne mah gk adil klo kyu jg tdr ma sso,,,sso msti nkah ma jae dlu ne,,,
    Biar si kyupil klang kbut,,,,
    Hahahaha
    Pngen liat si epil cmburu tgkat akut,,,

    Like

  13. Gak kebayang kyu ketauan ama kimbum sumpah mati kutu bgt tuh. Sso masih blom aa rasa ke kyu tapi kyu ke sso ?? Aduuhhh ada jaerim kepo pengen tau lanjutannya 🙂

    Like

  14. Kirain yadongnya kyu sama so eun, ternyata sama seohyun. Entah kenapa setiap baca ff kyusso selalu orang ketiganya itu seohyun dan karakternya emang pas banget, jadi makin benci sama karakter ini. Moga aja kyusso cepet2 saling jatuh cinta dan gak ada lagi pihak ketiga atau ke empat

    Like

  15. apa sich alasan so eun sampai begitu kekeuh dan masih mau mempertahankan
    pernikahannya dengan kyuhyun
    padahal jaerim sangat mencintainya
    asli gw langsung bete pas adegan kyuhyun ama seohyun bernista ria
    jadi badmood tiba tiba
    padahal udah ketahuan kibum juga tapi kyuhyun masih gk punya malu
    ada apa denganmu so eun

    Like

  16. Astaga aku ga tahu mesti bilang apa untuk keadaan rumah tangga sso ini….yg pasti tidak ada yg bisa disalahkan.meski aku geram setengah mati dg kyuhyun yg tega bercinta di rumahnya namun mau di kata apalagi???semua juga sudah jelas kyu mencintai seo……rasanya sakitttt bgt lho waktu baca ini….nyesek banget…..mungkin msh panjang ya thor???reader msh setia nunggu lanjutannya…..terima kasih!!!

    Like

  17. Waaa akirnya bsa bca part 3 nya jg
    Kyu kliatan khawatit bnget ya dgn keadaaan soeun kliatan mrsa brslah bnget tuh
    Apalgi stelah kimbum mergokin kyu lgi beduan dgn seohyun
    Kimbum mrah bnget tuuuh
    Mkin seru ceritanya dgn kdtngan jaerim yg tiba2 kke
    Dtnggu next partnya, smoga mkin pnjng next partnya
    Soalnya yg ini pndek hehe

    Like

  18. jd hubungan kyu sm seohyun udah sejauh itu udah ampe pd tidur gt? Akuuuuuu g rela eoni i iitu kejam skali! Pokok a soeun udah cerain aja kyu biar tau rasa n gmana rasa a kehilangan orang yg biasa ada dekat dia wlopun pernikahan mereka masih baru ttep aja ak sebel ma dia

    Like

  19. Ommo…kyu tega amat….
    Huaaah gak rela…
    Sso knapa kamu baik banget…T_T
    Klo kyk gini mah aku setuju sso sma jaerim aja…hahaha

    Like

  20. rasanya pngen bgt deh ngubek2 mukanya kyuhyun sama seohyun -___- ohh kyuhyun smoga secepatnya dirimu sadar&peka sbelum terlambat…aigoo tuh masa lalu soeun harus bgt yaa dateng lagi..tapi gak ppa deh moga2 aja dgn adanya tuh msa llu kyuhyun jd merasa terganggu trus gak rela bininya dket2 sama masa lalu *eaakkk
    dtunggu next partnya eonni…mian yaa baru sempet koment biasalah org sok sibuk jd jarang2 buka WP hheehee….

    Like

  21. Haisssh bnr2 dah kyu tega bgt,,mlah asyik brmesraan dgn seohyun pengen bgt nabok kyu pas bc adegan itu hahaha trbawa emosi nie,,siap2 bntr lgi khlgn soeun jgn hrs brtgg jwb donk kyu jd cwo,,

    Like

  22. aku kira nc kyusso padahal seokyu :3 sumpah kyuhyun jahat banget disaat istrinya sakit dia malah ~
    beneran sso ceraiin kyuhyun aja biar tau rasa . . Next partnya ditunggu 🙂

    Like

  23. gak suka banget sama kelakuan kyu n seo pngen tabok mereka >___< *esmosi -____-
    sso juga trlalu sabar , cerain aja kyu biar kyu ngerasa nyesel itu pun kalo kyu ny mikir n pnya rasa sama sso -_-
    nah lho ada jaerim ,, ayo bkin kyu kesel dgn ada ny jaerim ..

    Like

  24. Kyuppa khwatir banget ma sso eonnie
    Kayanya kyuppa udah mulai suka ma sso eonnie
    Tapi kyuppa bener2 keterlaluan masa sso lagi sakit dia malah ngelakuin hal2 di luar batas >:o
    Jaerim oppa udah mucul tuh
    Penasara ma kelanjutanya

    Like

  25. yaa ampuunn si kyuu keterlaluan amat yaa dia, so eun lagi terbaring di rs dia malah tidur sama si sohyun dirumahnya..bener2 dech si kyu,,dia udah mulai suka ke so eun tapi dia nyangkal sama perasaannya dia.huhh nyebelin,,pantes lah kimbum marah untung kagak ditonjok tuh si kyu..thor minta pw part 5 nya yahh,,fb ku Norma novianty..makasih sebelumnya…

    Like

  26. si kyuhyun bener2 dech dia keterlaluan amat,,so eun lagi berbaring sakit di Rs dia malah tidur sama soohyun..dasarr malah seneng2 sama si soohyun gk mikirin banget keadaannya so eun..si kyu udah suka ke so eun tapi dia nyangkal,nnyebelin si kyu,,pNtes ajjah si kimbum ngamuk untung gk di tonjok,,thor bikin si kyu’nya jealous donk biar tau rasa dia..thor minta pw’nya part 5 yah,,pleaseee..nama fb aku Norma Novianty,,makasih sebelumnya…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s