[Short Story] Surprise???

Surprise???

Kim Soeun • Cho Kyuhyun • Cho Soohyun.

Ff tentang ulang tahunnya soeun. Meskipun telat ngepost nya.. Iseng-iseng nulis jadi deh cerita birthday nya soeun yang dirayain sama kyuhyun dan soohyun.

image

Sabtu, 5 September 2015

Kyuhyun terduduk lemas di kursi ruang tengahnya, ia memang sedang di rumah. karena hari ini Ia, soeun beserta putranya libur. Lemas?? Kyuhyun baru saja melakukan hal yang soeun minta. Ia membersihkan rumah sedari pagi ia dan soohyun bekerja sama membersihkan rumah.

Karena tak biasa. Baru beberapa jam saja kyuhyun sudah mengeluh, bukan hanya kyuhyun soohyun pun sama. Kedua orang itu memang payah dalam soal bersih bersih rumah. Soohyun yang berusia 8 tahun itu menyapu lantai setelah itu melap lantainya. Sedangkan kyuhyun mengerjakan tugas berat mulai dari mencuci baju, mencuci piring, membersihkan kamar mandi, kebun, dan menata ulang ruangan yang di suruh oleh soeun. Tapi kemana soeun? .

Soeun sedang berjalan-jalan dengan kakaknya, kim hyuna. Dia mengajak hyuna karena suami dan anaknya sedang ia tugaskan untuk membersihkan rumah. Jarang-jarang kan mereka mau mengerjakan pekerjaan rumah! Dan dengan alasan soeun  berulang tahun. Ia meminta suami dan anaknya untuk membersihkan rumah! Hitung-hitung sebagai kado.

Hampir sore hari, soeun belum juga pulang. Padahal kyuhyun dan soohyun belum makan siang. Hanya sarapan saja itu pun hanya roti dan susu saja karena soeun tidak memasak dengan alasan libur karena ia berulang tahun. Padahal ulang tahunnya besok. 6 september.

“Ayah aku lapar” gumam soohyun sambil memegang perutnya. Ya kyuhyun juga merasakan lapar, setelah sekian jam melaksanakan tugas dari soeun. Istrinya. Setelah daftar pekerjaan dari soeun sudah di Checklist semuanya, kyuhyun pun berinisiatif untuk membeli makanan. Ia pun merogoh saku celananya. Menemukan beberapa lembar won. Tapi hanya cukup untuk membeli satu ramyeon saja. Ia membeli makanan? Jelas! Kyuhyun kan tidak bisa memasak!.

Akhirnya ia pun membelikan soohyun ramyeon. Karena hanya cukup untuk satu ramyeon saja. Ia menatap soohyun makan dengan lahapnya. Sedangkan ia hanya melihat sambil menelan ludah. Sebenarnya ia juga lapar, tapi ia lebih mementingkan soohyun ketimbang dirinya. Dia kemudian menatap soohyun. Sambil merencanakan sesuatu “soohyun, bagaimana jika kita memberikan kejutan pada ibu mu besok?”

Soeun pulang jam 8 malam, sengaja memang. Meskipun mengkhawatirkan soohyun sebenarnya, tapi ia juga tidak terlalu khawatir karena pasti kyuhyun akan menjaga soohyun dengan baik. Dilihatnya rumah sudah bersih. Ia tak menyangka permintaannya akan dituruti oleh kedua orang yang ia sayangi. Kyuhyun dan soohyun. Ia kemudian menghampiri kyuhyun dan soohyun yang tertidur di karpet di ruang santai. Ia kemudian membangunkan kyuhyun yang tetidur. Setelah bangun kyuhyun langsung meminta makan. Persis seperti anak kecil yang lapar.

“Aku lapar, aku ingin makan. Soohyun enak tadi sudah makan sedangkan aku??? Aku ingin makan! Kau memasak ya Chagi!” Goda kyuhyun. Soeun langsung menggidikan bahunya. ” hari ini dan besok aku lan mendapat jatah kebebasan dari pekerjaan rumah apapun! Kau tidak ingat aku kan sedang berulang tahun!” Balas soeun. Kyuhyun mendecak sebal. “Tapi bukankah ulang tahunmu besok?”

“Memang besok sih, tapi terserah aku. Toh aku yang berulang tahun bukan kau. Sudah lah kyu jika kau mau makan tadi aku membawa sisa makanan ku yang tidak habis di restoran tadi, karenaa sayang jika dibuang jadi aku membawanya.”

“Apa??? Sisa?? Aku tidak mau!! Lebih baik aku tidak makan!!” Kyuhyun mendengus. Ekspresi soeun masih sama.

“Baguslah kau tidak mau makan! Dengan begitu kau kan bisa kurus lebih cepat hahaha! O ya kyuu, besok kau dan soohyun harus memberikan kado padaku. Apapun itu akan ku terima..” Kata soeun langsung beranjak ke kamar. Kyuhyun kemudian menyusulnya setelah memindahkan soohyun ke kamar tidur soohyun. Ia kemudian merangkak mendekati soeun. Mulai meraba seluruh badan soeun sambil menciumi bibir istrinya dengan lekat. Ketika kyuhyun akan membuka kancing baju tidur soeun, soeun menghentikan pekerjaan kyuhyun.

“Astaga.. Aku lupa belum memesan kue pada hyunaa eonnie.” Ia kemudian turun dari ranjangnya dan mau tidak mau pekerjaan kyuhyun harus selesai.

•••••••••••••••••••√•••••••••••••••••√•••••••••••••√

Minggu, 6 September 2015.

Soeun baru saja bangun, ia melihat disisi nya tidak ada kyuhyun. Kemana kyuhyun?? Setelah menyelesaikan pekerjaannya karena ulah soeun sendiri kyuhyun sudah tidak ada dikamarnya. Ia kemudian membuka pintu kamarnya. Seketika ia terkejut melihat suami dan anaknya menenteng kue ulang tahun. Membuat soeun agak terharu. Kemudian soohyun menyerahkan sebuah kotak pada soeun.
“Ibu, ini hadiah dari aku dan ayah. Aku harap ibu senang!” Kata soohtun semangat.

“Selamat ulang tahun chagi.. Terima kasih sudah mau menemani hidupku! Aku mencintaimu!” Giliran kyuhyun. Ia mencium bibir soeun dan menutup mata soohyun dengan tangannya.

“Terima kasih. Boleh aku buka kadonya sekarang?”

“Nanti saja. Itu memang tidak bagus sih tapi aku jamin kau akan terkejut!”

” Eumm soeun. Aku dan soohyun akan berlari pagi dulu tidak apa-apa kan? Sudah lama aku tidak berolah raga.” Gumam kyuhyun. Soeun mengangguk.
“Ya sudah sana. Nanti aku akan masak yang enak setelah kalian kembali.”

Setelah kyuhyun dan soohyun pergi. Soeun kemudian membuka kado dari kyuhyun dan soohyun, sebenarnya ia tidak mengharapkan hadiah dari mereka. Hanya saja ia ingin menguji seberapa sayang mereka pada dirinya.

“Aku akan buka kotak nya… Hana Dul Set.”

“Kyaaaa…. seekor kecoa…” Jerit soeun ketika kecoanya menempel ditangannya, ia memang phobia dengan kecoa. Ia bahkan sampai menangis karena kecoa itu mengenai tangannya. Beruntung kecoa itu lepas dan keluar melalui jendela dapurnya.

“Ya kyuhyun soohyun kalian keterlaluan!!!!!!”

“Itu hadiah dari kami chagi, kami mencintaimu sungguh!” Teriak kyuhyun dan soohyun yang ternyata sedang bersembunyi di balik pintu rumahnya menunggu reaksi soeun. Dan bodoh nya soeun ia tidak ingat jika suami dan anaknya adalah jelemaan evil. Niat nya akan mengerjai dengan alasan ulang tahun malah ia yang kena batunya.

End

Advertisements

26 thoughts on “[Short Story] Surprise???

  1. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    keluarga aneh
    lagian so eun juga sich sok-sok an pengen kebenasan tapi seenaknya juga
    kan jadinya balas dikerjain kyuhyun ama soohyun

    Like

  2. yaampun jail banget bapak sama anak pantesan aja kok nurut banget waktu disuruh2 sama soeun eh…taunya mereka bales dendam.pdhal niatnya soeun mau ngerjain mereka malah dijerjain balik

    Like

  3. wkwkwk ada2 aja dasar evil family 😄 meskipun sso udah brhasil ngrjain kyu n sohyun d hari prtma tapi pas ultah ny malah sso yg dg krjain ~kkk lophe dch sama ne keluarga ^^

    Like

  4. Saeng,aku minta pw she want it donk…skrg aku udah bikin fb baru namanya widiyati endang tolong dikirim ya????kalau ga bisa juga ga apa2 kok…..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s