Love Has Choice Chapter 4

image

                          Love Has Choice

Cast: Kim soeun, Cho Kyuhyun, Seohyun, Kim Bum, Song jaerim.

Genre: Romance, family, conflict, NC.

Length: Chapter

Disclaimer: Gak tahu kenapa pengen buat ff chapter kayak gini. Sebenarnya agak ribet kalau buat chapter dibanding songfict atau short story. Tapi tak apalah, saya akan maksimal membuat chapter ini. Meskipun pasti hasilnya tidak memuaskan. Para cast saya hanya pinjam namanya saja.

Waktu Petang tiba, kyuhyun baru saja tiba dari kantornya. Ia mendecak sebal. Dari tadi handphone nya terus saja berdering tapi ia tidak mengangkatnya. Padahal itu panggilan dari seohyun. Kenapa kyuhyun tidak mengangkatnya? Jelas ia sedang tidak mempedulikan seohyun kekasihnya. Yang ia fikirkan adalah tentang permintaan kimbum yang menyatakan bahwa ia harus bercerai dengan soeun juga sosok song jaerim tadi. Dengan terburu-buru ia masuk ketika ia masuk kedalam rumah dan menemukan soeun. Langsung saja ia menarik soeun. Menyudutkan nya ke dinding kemudian dan tentunya membuat soeun terkaget.

“Jawab soeun siapa song jaerim itu? Dan apa hubungannya denganmu?” Bentaknya. Kyuhyun kemudian mengusap wajahnya kasar. Sadar, bahwa ia terlalu keras pada soeun. Sedangkan soeun hanya menatap kyuhyun datar.

“Sudahlah sekarang kau mandi saja dulu, nanti aku jelaskan.  Kami menunggu mu untuk makan malam. Eomma ku yang memasak jadi kau jangan mengecewakannya, mengerti!” Ujar soeun lalu beranjak dari kamar kyuhyun. Ya malam ini ia harus tidur di kamar kyuhyun karena ayah dan ibunya sedang menginap. Dan kyuhyun sudah menyetujuinya. Aneh bukan jika kyuhyun dan soeun tidak sekamar?.

                                °•°•°•°•°•°•°•°•°•°•

Tuan dan Nyonya kim sudah berada di meja makan. Mereka menginap di rumah itu dengan alasan mencemaskan soeun. Setelah dirawat selama beberapa hari di rumah sakit keadaan soeun masih belum stabil dalam artian dia belum sehat total, pusing mual masih dirasakan olehnya.

Tak lama. Kyuhyun pun ikut bergabung di meja makan. Dengan celana jeans selutut dipadukan dengan t-shirt V neck berwarna hitam dan rambut yang masih agak basah dilengkapi dengan senyuman termanis nya.

“Menantuku~ semakin lama semakin tampan!” Puji nyonya kim. Yang membuat semua tersenyum tak terkecuali soeun.

“Ibu bisa saja.. Kalau aku tidak tampan mana mau soeun dijodohkan denganku!” Ejeknya sambil menatap soeun disertai seringaian kecil. Soeun pun tersenyum meremehkan.

“Ah~ Kyuhyun.. Bagaimana dengan bisnismu? Apakah semua berjalan dengan lancar?” Giliran tuan kim yang bicara. Soeun hanya mendengarkan percakapan bisnis mereka dan tak mau berkomentar. Ia tidak mengerti urusan bisnis, kontan ia langsung menolak ajakan ayahnya untuk bekerja di perusahaan dan lebih menyerahkan semua urusan perusahaan pada adik satu-satunya. Kim Jongdae.

Setelah acara makan malam itu selesai. Soeun dan kyuhyun pun menuju ke kamar. Soeun kemudian menghempaskan tubuhnya ke ranjang besar kyuhyun. Disusul oleh kyuhyun. Soeun langsung menutup dirinya dengan bedcover yang ada di sana. Tapi kyuhyun berhasil menghalanginya dan membuat soeun berdecak.

“Ckkkkk… Ada apa?” Gumam soeun sambil menutup matanya. Ia mengantuk jika saja ini kamarnya, ia mungkin akan mengusirnya. Tapi keadaan kini sebaliknya.

“Jangan tidur dulu. Kau berhutang penjelasan padaku soeun.”

“Penjelasan??? Penjelasan apa?”

“Kenapa kimbum memintaku untuk menceraikan mu?”

Soeun menarik nafasnya. Sebaiknya ia mengatakan yang sejujurnya. “Waktu itu ia melihat mu dan seohyun di kamar ini! Jadi ia menganggap kau menghianatiku. Padahal sudah aku bilang tidak ada rasa apapun diantara kita. Dan dia mungkin kesal”. Kyuhyun mengangguk. Kimbum memang sudah tahu jika kyuhyun masih berhubungan dengan seohyun. Namun tak menyangka hubungan mereka sejauh itu.

“Kenapa memangnya kyu? Bukankah kau ingin segera bercerai denganku?” Jebak soeun. Kyuhyun berdecak malas. “Kau fikir menikah lalu bercerai itu gampang? Kau tahu? Aku bahkan harus melukai seohyun karena menikah denganmu? Sekarang kau ingin bercerai? Kau gila? Mau ditaruh dimana muka keluargaku?.” Kyuhyun sedikit meninggikan nada suaranya. Sedangkan soeun hanya tersenyum.

“Maaf-maaf aku hanya bercanda. Ia aku tahu ini semua salahku! Oh.. Omong-omong seohyun bagaimana kabarnya?” Tanya soeun. Kyuhyun hanya menarik selimut sambil sampai leher. “Tanya saja sendiri!” Kata kyuhyun lalu mengambil posisi membelakangi soeun kemudian tertidur. Tak lama soeun pun membalikan badannya, membelakangi kyuhyun. Kyuhyun kemudian tersadar ia langsung menepuk pundak soeun.

“O ia.. Kau belum menjelaskan siapa itu song jaerim? Apa dia pacarmu?” . tanya kyuhyun penasaran, soeun membuka selimutnya sambil menatap kyuhyun agak malas.

“Bukan!”

“Lalu apa hubungannya denganmu?”

“Hanya teman!”

“Teman?”

“Iya. Kenapa memangnya?”

“Jika dia temanmu, kenapa dia menyuruhku menceraikanmu soeun? Maaf ku dengar dari seohyun dia adalah cinta sejatimu? Benarkah?” Ucap kyuhyun pelan. Soeun yang ditatap pun jadi bingung. Ia seolah dipaksa menjawab oleh kyuhyun.

“Jangan sok tahu!” Jawab soeun sambil membelakangi kyuhyun lagi lalu memukul kyuhyun dengan gulingnya. Hingga tiba-tiba mereka jadi perang bantal. Entahlah mungkin mereka tidak merasa canggung seperti dulu. Hingga sekarang keadaan menjadi kyuhyun berada di atas tubuh soeun dan menindihnya. Dan kontan membuat mereka berdua salah tingkah dan terdiam selama beberapa saat. Sampai akhirnya….

“Ya kyu, menyingkir aku mau tidur!” Kata soeun sedikit salah tingkah. Baginya kyuhyun malam ini terlihat mesum. Tapi bukankah wajar? Kyuhyun bahkan suaminya sendiri.

Karena panik, soeun menendang kaki kyuhyun, dan sempat mengenai milik kyuhyun. Kyuhyun adalah pria dewasa yang berdarah panas. Inginnya ia langsung menerkam soeun. Tak bisa dipumgkiri. Soeun memang cantik dan juga sexy. Kyuhyun bahkan pernah mengintip ketika soeun ganti baju. Bagaimanapun tak ada yang salah jika ia menerkamnya seperti keinginannya sekarang. Tapi ia urungkan niatnya. Ia yakin soeun adalah wanita baik dan ia tidak mau melakukannya jika karena hasratnya sendiri. Ia memang ingin melakukan nya. Tapi dengan dasar cinta. Ya, mungkin nanti jika soeun telah mencintainya.

                        •°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

Soeun tengah mengajar di kelasnya. Jam pelajaran mengajar konseling memang sebentar lagi berakhir. Soeun membuka handphone nya. Dilihat nya satu pesan dari seohyun. Ia ingin mengajak soeun bertemu.

Setelah setuju, mereka bertemu di sebuah kafe dekat tempat soeun mengajar. Seohyun dan soeun. Mereka memang cantik. Tak ayal kyuhyun bingung memilih siapa diantara mereka. Keduanya memiliki kecantikan yang terpancar. Hanya bedanya soeun sedikit lebih galak.

“Eummm soeun apa kyuhyun oppa sudah baikan? Ku dengar dia sakit. Sebenarnya aku ingin menengoknya tapi katanya di rumahmu ada kedua orang tuamu! Jujur saja selama satu minggu tidak bertemu dengannya aku merasa rindu.”  Seohyun berbicara, nada nya kini semakin rendah. Jelas ia tengah menangis sekarang. Ia terlalu merindukan kyuhyun.

Soeun bingung dengan penuturan seohyun. Kedua orang tuanya memang sedang ada dirumahnya. Tapi apakah kyuhyun sakit? Kyuhyun bahkan terlihat baik-baik saja tidak terlihat pucat atau apapun. Atau apa mungkin kyuhyun membohongi seohyun?

Setelah bertemu dengan seohyun ia langsung menghubungi kyuhyun dan akan menanyakan alasan kyuhyun membohongi seohyun, ia tak menyangka kyuhyun akan setega itu pada seohyun.

Mereka berjanji makan siang di sebuah restoran. Kyuhyun pun menyanggupi datang. Ia juga memang mempunyai rencana dengan soeun sebelumnya untuk makan siang. Tapi ia batalkan. Karena soeun tidak bisa datang.

Makan siang selesai. Soeun akhirnya mengutarakan maksudnya. Setelah menceritakannya pada kyuhyun. Soeun malah bingung karena reaksi kyuhyun yang hanya tersenyum.

“Memang benar sso. Aku memang sedang menghindari seohyun. Ibuku waktu itu melihatku dengannya. Dan aku takut ibu akan mengadu pada ayah. Kau tahu bukan, bisnis yang sedang keluarga kita jalani. Itu akan merusak semuanya.” Jelas kyuhyun. Kini soeun yang pusing, bagaimana pun juga semua ini salahnya. Kyuhyun dan seohyun berpisah adalah karena salahnya!

“Ya aku tahu, itu memang akan berbahaya. Tapi kau tidak usah berbohong dan bisakah kau sedikit lebih mempedulikan seohyun. Akhir-akhir ini dia bilang kau jarang menghubunginya”.

“Aku tahu soeun. Aku mengambil keputusan ini karena aku sadar. Aku kini seorang suami dan aku seharusnya tidak melakukan itu dengan seohyun. Betapa bodohnya aku. Mungkin entah apa ini tapi sekarang aku merasa nyaman denganmu.. Mungkin aku—-”

“Soeunnn” keduanya, soeun dan kyuhyun menpleh ke sumber suara. Dan tak disangka song jaerim datang. Dan membuat kyuhyun geram, segera saja jerim bergabung dengan keduanya.

“Apa kabat soeun? Aku rindu padamu! Setahun tak bertemu kau bahkan telah berubah. Kau menjadi lebih cuek sekarang. Bahkan padaku”. Jelas jaerim, ia menatap soeun penuh pengharapan. Soeun pun demikian. Matanya kini terihat berkaca-kaca. Sebegitu pentingnya kah songjaerim untuk soeun.

“Oppa” kyuhyun menarik tangan soeun untuk segera pergi dari tempat itu. “Jangan ganggu istri ku!”

“Aku tahu pernikahan kalian hanya sebuah perjanjian bisnis kan? Kalian tega membohongi kedua orang tua kalian. Jika mereka tahu mungkin mereka akan sedih. Apalagi orang tuamu soeun. Mereka akan sangat kecewa jika tahu menantunya ini masih berhubungan dengan seorang dancer, Huhh miris sekali.” Gumam jaerim.

“Oppa, kau tidak pantas bicara seperti itu. Katakan apa tujuanmu menemuiku lagi?”

“Tujuanku, membawa mu kembali ke Sokcho. Mengurus Daehan. Putra kita. Kau tidak merindukannya? Dia bahkan selalu memanggil nama mu. Kau bahkan tega meninggalkannya!” Ucap jaerim dan langsung membuat soeun terisak sambil menutup mulut dengan tangannya.

“S-song Daehan? Dimana dia sekarang!”

“Soeun, siapa song daehan? Apakah dia anakmu dan pria sialan ini?” Tanya kyuhyun penasaran.

TBC

Advertisements

82 thoughts on “Love Has Choice Chapter 4

  1. Benarkah soeun sudah punya anak?Lalu apakah mereka benar” akan bercerai?apakah soeun akan mengikuti songjaerim?penasaran sama part selanjutnya.boleh minta pw nya?ini link fb aku Sarti Prihatin

    Like

  2. Daebakk, ko bisa yaa so eun pnya ank. Apa dy prnh nikah sm jaerim yaa??
    Penasaran bgt . .
    Thor bagi PW part selanjutnya dong . .
    Kyk mn ya cara dpt kan PW nya??

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s