Mr. Right and Mrs. Always Right

Mr. Right and Mrs Always right

                Kim Soeun, Cho Kyuhyun, Soohyun
                             Comedy Family
                                 Oneshoot
                        @azizahpark8889

Pernah mendengar ucapan Wanita selalu benar?? Dan pria selalu salah?? Disini saya tertarik menjadikan opini tersebut dan menuangkannya kedalam sebuah fanfiction. Gaje sihh tapi yang mau baca mah silakan aja hehe..
Happy reading 🙂 jangan lupa komennya 🙂

image

Mr. Right and Mrs Always right

Tanggal 30 tepat hari ini soeun dan kyuhyun menerima gaji ke sekian puluh kalinya dari perusahaan tempat mereka bekerja, jelas.. Mereka sudah bekerja hampir 10 tahun di perusahaan itu. Perusahaan yang bergerak di bidang Elektronik terbesar se korea selatan. Soeun kyuhyun dan soohyun. Mereka kini sedang ada di dalam mobil, memang aktifitas sehari-hari mereka adalah seperti ini. Mereka akan bersama-sama pergi ke kantor dan mengantar soohyun ke sekolahnya.

“Kyu setelah kita pulang dari rumah ibu mu bagaimana jika kita langsung ke Lotte saja? Mumpung kita sudah mendapatkan gaji, kita langsung belanja! Bagaimana?” Tanya soeun, kyuhyun yang fokus menyetir hanya menganggukan kepalanya, tanpa mengucapkan sesuatu. Dalam hati nya soeun kesal, sedari tadi bahkan saat dirumah kyuhyun hanya diam. Entah apa itu masalahnya, soeun juga tak tahu.

“Kau ini kenapa? Sedari tadi kau diam saja? Kau marah padaku? Karena apa? Atau kau tidak mau mengantarku beanja bulanan ke Lotte mart?” Bentak soeun, ia mengatakan itu karena tidak ada soohyun. Soohyun sudah diantarkan ke sekolahnya dan mereka -soeun kyuhyun sedang ada di perjalanan menuju tempat kerjanya.

“Tidak-aku tidak apa-apa! Aku hanya sedang tidak bersemangat hari ini!” Timpal kyuhyun. Masih dengan ekspresi datar nya. Dan membuat soeun terdiam dan soeun yakin pasti kyuhyun sedang kesal padanya.

“Huh soeun, siapa yang berfoto denganmu kemarin? ” tanya kyuhyun, sebenarnya ia malas bertanya akan hal ini. Tapi karena penasaran iapun ingin menanyakan pada istrinya.

“Foto? Siapa?” Bingung soeun. Kyuhyun hanya berdecak. Soeun itu bodoh atau berpura-pura bodoh.!.
“Pria yang berfoto denganmu dan kau upload di instagram kemarin? Kau tidak ingat?” Tegas kyuhyun. Soeun kemudian mengangguk lau tersenyum.

“Oh itu songjaerim, sunbae ku ketika SMA! Kenapa memangnya kau cemburu heumm..heumm..!” Kata soeun menggoda sambil menaikturunkan alisnya.

“Tidak.. Untuk apa aku cemburu aku hanya ingin tahu saja dia siapa.. Bisa saja dia pacarmu atau selingkuhanmu begitu!” Ledek kyuhyun.. Sedangkan soeun hanya tertawa. “Hhahahaha bilang saja kau cemburu Cho.. Dia itu hanya temanku tidak ada hubungan apa-apa denganku, lagipula kenapa kau harus marah? Kami kan berfoto biasa saja!” Tegas soeun.

“Tapi waktu aku berfoto dengan hyorin kau bahkan marah padaku sampai satu hari dan aku jugakan tidak ada hubungan apa-apa dengannya. Kenapa kau marah waktu itu heum?” Kini, giliran kyuhyun yang menggoda soeun. Jujur saja kyuhyun senang sekali menggoda istrinya, meskipun pertengkaran kecil sering terjadi diantara mereka.

“Kau tahu kenapa waktu itu aku marah?” Kyuhyun menganggukan kepalanya.

“Karena kau merangkul bahu hyorin, kau terkesan seperti ahjussi genit kyuhyun!” Jelas soeun. “Dan kau cemburu hahaha!!!” Kata kyuhyun menang, dalam hatinya ia bersorak senang sekali bisa membuat istrinya jatuh dalam perkataannya.

“Tidak! Sama-sekali-tidak! Aku tidak cemburu!” Kata soeun. “Aku hanya tidak suka melihat pose kalian saja yang satu terlihat seperti Ahjussi genit dan satunya lagi terlihat seperti Ahjumma Genit.!” Lanjut soeun.

“Ckkkckckck. Kaujangan begitu pada orang lain. Jika hyorin mendengar dia pasti akan sedih!”

“Oh jadi kau lebih membela hyorin dari pada istrimu… Baiklah-baiklah lakukan saja apa maumu!”

“Hei kau tidak boleh begitu pada orang lain.. Jika kau yang dikatakan seperti itu kau juga akan sakit hati kan?” Lanjut kyuhyun sembari menasehati istrinya.

“Terserah, yang kulihat memang begitu! Hyorin itu ya memang seperti itu wanita genit pada setiap lelaki”

“Hei jaga ucapanmu!” Seru kyuhyun.

“Kenapa gara-gara hyorin kita jadi bertengkar? Sudah kau diam saja! Tak usah membahas tentangnya!” Kata soeun dan kyuhyun hanya mendecak dan diam sambil fokus menyetir.

“Jadi bagaimana nanti sore? Jadi tidak kita ke lotte mart?” Kyuhyun hanya diam saja.

“Heiii kenapa kau hanya diam aku mengajakmu bicara cho kyuhyun!” Geram soeun.

“Tadi kau bilang kan aku harus diam! Maka dari itu aku tidak akan menjawab pertanyaanmu!” Kata kyuhyun.

“Diam maksudku itu tidak membicarakan hyorin lagi.. Kau tidak mengerti? Ckckck! Hanya jawab ya atau tidak saja susah sekali! Jika tidak mau mengantarku aku akan pergi dengan soohyun saja!” Kesal soeun.

“Ya sudah aku akan mengantar mu nanti!”

                                                   ΔΔ

Selepas mereka pulang bekerja, soeun dan kyuhyun pergi ke rumah orang tua kyuhyun karena menjemput soohyun. Ya soeun memang mempercayakan soohyun pada mertuanya, karena kedua mertuanya juga sangat..sangat menyayangi soohyun. Setelah itu mereka bertiga pergi ke Lotte mart. Lotte shoping avanue lebih tepatnya. Disana terdapat segala macam bahan kebutuhan. Dan soeun lebih senang berbelanja disana karena lengkap. Setelah selesai berbelanja kebutuhan pokok selama sebulan soeun langsung mendekati stand kecantikan dengan kyuhyun dan soohyun yang setia dibelakangnya mendorong trolley belanjaan.. Soeun mendekati stand tempat menjual lipstik. Disana terdapat berbagai macam lipstik. Soeun terus saja memilah milih lipstik yang ia suka.

“Maaf nona apakah lipstik merk ini ada yang nomor 18?” Tanya soeun. Dan membuat soohyun dan kyuhyun mendecak. Karena sedari tadi soeun terus saja bertanya pada pramuniaga tapi soeun belum menentukan pilihan.

“Ckckckck soeunnn.. Kenapa kau memilih lama sekali! Cepat pilih saja apa yang kau suka apa susahnya sih!” Kata kyuhyun berbisik. Tak mungkin bukan ia akan marah-marah pada soeun di depan banyak orang? Apalagi soeun adalah istrinya.. Sedangkan soeun yang sedang memilih hanya menjawab.

“Sebentar kyu.. Aku harus memilih mana yang cocok untuk ku kalau aku cantik kau juga senang kan?” Skakmat. Soeun sudah berkata begitu dan kyuhyun bisa apa.

“Ibu ayo pulang aku sudah mengantuk.. Hoammmmm.” Seru soohyun yang mulai melancarkan protes nya pada sang ibu.

“Ya sudah sebentar lagi saja ya sayang!” Katanya sambil mengelus wajah soohyun. “Yang ini atau yang ini ya? Kata soeun sambil menimang lipstik yang ada di kanan-kiri tangannya., Ahh yang ini saja nona!” Katanya nya sambil memberikan pilihnnya kepada sang pramuniaga.

“Yakk soeun itukan yang pertama kau pilih!! Kalau begitu untuk apa kau memilih yang lain??!”protes kyuhyun sedangkan soeun hanya tersenyum.

                                         ΔΔ

Malam hari nya setelah mereka sampai dirumah dan setelah mereka membersihkan diri, soeun langsung membawa belanjaannya ke kamar. Selain belanja lipstik, soeun juga berbelanja pakaian, karena sahabatnya shinhye minggu depan menikah dan ia rasa ia tidak punya baju yang ia pakai. Soeun memilih dua baju satu warna hitam dan satu warna hijau tosca. Sambil memilih ia juga meminta saran dari kyuhyun pastinya.

“Kyu bagus warna hijau atau hitam?” Tanyanya sambil melihat kyuhyun yang sedang memperhatikannya.

“Hijau!”

“Benarkah?! Tapi jika memakai yang hijau lenganku terlihat agak besar kyu!” Timpal soeun, kyuhyun yang di protes kemudian menjawab.

“Kalau begitu yang hitam saja!”

“Yang hitam? Jadi menurutmu lenganku besar ya?” Protes soeun lagi. Kyuhyun berdecak. Ya, memang untuk urusan fashion wanita kyuhyun selalu salah di mata soeun. Padahal soeun meminta sarannya tadi.

“Bukan begitu, kau tagdi kan bertanya padaku.. Ya aku jawab saja apa adanya, jangan marah maafkan aku!” Kata kyuhyun.

“Iya juga sih.. Tapi menurutku kedua duanya bagus… Aigooo kyu bantu aku memilih!” Kata soeun memohon lagi.

“Kau pakai saja keduanya agar kau tidak bingung!”

Kata kyuhyun sambil membungkus dirinya dengan selimut dan bersiap untuk tidur.

“Saran yang aneh!” Gumam soeun.
Tahu kyuhyun kesal padanya, satu akal terbesit di fikiran soeun

“Eummm kyu… Kau mau memakai ku tidak malam ini? Kalau tidak aku akan tidur dikamar soohyun!” Gumam soeun pelan. Meski begitu kyuhyun masih bisa mendengar langsung saja ia membuka selimutnya.

“Haha kau mau ya soeun? Eummm bagaimana ya?” Kyuhyun terlihat berfikir sambil akan mengerjai soeun.

“Cepatt!”

“Eummm…”

“Kyuuu., mau atau tidak!”

“Eummm…”

“Baiklah aku akan ke kamar soo-hey hentikan turunkan aku kyu!!” Kata soeun ketika kyuhyun membawanya ke ranjang.

“Kali ini tidak akan ku biarkan kau menang soeun. Dalam hal ini aku pasti yang lebih menang!” Kata kyuhyun sambil menunjukan seringaian maut nya.

End

Advertisements

26 thoughts on “Mr. Right and Mrs. Always Right

  1. eyyyyy knp dicut pas adegan akhir ahaaaa #yadong kumat heee
    pasangan kyusso emang paling menggemaskan bumbu romantis kyusso berdebat dan ga da yg mau ngalah untung seuhyun udh kebal sma mom dan daddynya 🙂

    Like

  2. Yaampun Kyusso selalu ribut , masalah kecil juga diributin sampe masalah yg terakhir juga kayaknya akan diributin kkkeee~… Kasian sama anak kyusso harus denger dan liat orang tuanya berantem mulu kke.. Ditunggu ff lainnya ^^

    Like

  3. Huhu….. Dasar evil mesum ujung2nya pasti berakhir di atas ranjang, eh tapi Sso cerewet juga ya hihihi, ohya thor l0ve has choice part 5 kok di protec kalo mau minta pw nya di mana?

    Like

  4. yah dan pda akhir ny memang cwe selalu bnr, yg sbr jha y kyu ngadepin kelakuan sso. kkk chingu aq boleh minta pw ff yg love has choice ny gk??

    Like

  5. eeyy…
    kyu mana tahan kalo ga melakukan ‘itu’ sama sso..
    eh.. tapi kenapa sso ngomongnya kaya gitu ‘kyu kau memakai ku tidak malam ini’
    ehm.. udah kaya barang aja sso..
    tapi keluarga ini emang lucu ya..
    hahhhahha 😀
    oya chingu boleh minta pw ff love has choice part 5 ga, soalnya di protect..
    ini fb aku chingu https://www.facebook.com/annisa.rahmadiah atau lewat email juga boleh annisarahmadiah7@gmail.com
    gomawo chingu-ya..

    Like

  6. hahaha itulah bedanya pria dan wanita yg sering salah paham,,, dlm hal komunikasi bahasa verbal non verbal kadang mendominasi,,, apalagi kl jatuhnya d wanitaa,,, diikuti pake bahasa hati aka perasaan
    kyusso nya seru,,, hahahahahha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s