Again ~ Sinopsis

Again

                  Cho Kyuhyun | Kim So eun | Victoria Song | Kim Joong Kook

image

Kim Soeun Sedang bersiap-siap untuk pergi ke tempat kerjanya, meskipun ia keturunan keluarga kaya namun ia memilih bekerja. Ia hidup sebatang kara, setelah ayah dan ibunya meninggal dunia pada saat ia kecil. Sejak kematian orang tuanya, soeun diasuh oleh keluarga neneknya bersama pamannya.

Soeun sangat dekat dengan nenek dan pamannya. Pamannya Kim Joong kook berusia 39 tahun. Ia belum menikah, entahlah apa alasannya. Padahal kim joong kook pria mapan dan tampan. Soeun sangat sangat menyayangi kim joong kook, begitupun sebaliknya. Mereka berdua saling menyayangi tapi hanya sebatas keponakan dan paman. Banyak orang yang menyangka bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Tapi mereka tak pernah menanggapinya.

Gadis muda yang cantik bernama soeun itu kini berusia 26 tahun. Usia yang pas untuk menikah, tapi hal itu tak terfikir oleh soeun. Ia masih senang dengan kesendiriaanya, menikmati hidup dan juga bekerja selagi muda. Soeun adalah orang yang mempunyai prinsip. Ia akan menikah jika ia sudah mapan. Soeun memang wanita yang ber-karir. Maka dari itu ia memikirkan matang-matang soal menikah.

Tapi hal itu seolah terbantahkan karena satu pria, Cho Kyuhyun. Pria berusia 27 tahun itu mampu mengalahkan prinsip soeun. Pria mapan yang ternyata adalah tunangan soeun. Mereka sudah bertunangan selama 6 bulan, mereka belum memutuskan menikah karena berbagai pertimbangan, mulai dari tugas kyuhyun yang masih menumpuk juga soeun tidak mau mendahului pamannya kim joong kook. Tapi meskipun begitu hubungan mereka masih terjalin baik-baik saja.

Kyuhyun membuka pintu mobilnya. Sekarang ia tengah mengantarkan soeun pulang. Ketika pintu mobil dibuka soeun malah tersenyum.

“Anda sudah sampai tuan putri!” Kata kyuhyun tersenyum, dan membuat soeun tersenyum juga.

“Dasar gombal!” Soeun turun dari mobil kyuhyun dan tersenyum, senyum yang sangat disukai kyuhyun. Karena itu lah yang membuat ia jatuh cinta pertama kali pada soeun. Gadis yang tersenyum tulus ketika membantu seorang nenek yang membawa belanjaan yang cukup berat.

“Soeun bolehkah aku minta sesuatu padamu?” Pinta kyuhyun yang membuat soeun mengerutkan dahinya.

“Minta?? Minta apa??!” Tanya soeun takut, pasalnya raut wajah kyuhyun sangat Serius dan cukup membuat soeun terkejut sekaligus takut.

“Aku ingin kau mengurangi senyumu itu! Kau tahu jika kau selalu tersenyum aku mungkin saja akan terkena diabetes” kyuhyun tersenyum dan satu pukulan mendarat di pundak kyuhyun.

“Kyuuu… Dasarr kauu… Ayo masuk nenek dan paman pasti sudah menunggu!” Kata soeun sambil mengapit lengan kyuhyun dan akan masuk ke rumah nenek soeun.

Kyuhyun sangat bahagia. Kini Kim joong Kook yang tak lain adalah paman soeun akan menikah. Baguslah seyidaknya jika joongkook akan segera menikah berarti pernikahan nya bisa dipercepat. Kyuhyun juga memang ingin segera menikah dengan soeun, masalah tugas yang menumpuk ia masih bisa meng-handle nya. Tapi jika harus menunggu kim joong kook menikah  itu bukan perkara mudah. Tapi akhirnya hal itu sudah tidak usah ditakutkan lagi, kim joong kook akan segera menikah dengan pilihannya.

Ketika soeun dan kyuhyun sampai, mereka disambut oleh sang nenek, yang tak lain adalah ibu dari kim joong kook. Mereka pun dipersilahkan masuk. Dan tampak lah kedua orang yang tengah berbahagia.. Kim joong kook dan Victoria song– tunggu Victoria song? Apakah kyuhyun salah lihat?? Tidak!! Tidakk!! Itu benar Victoria Song. Yang tak lain adalah cinta pertama Cho kyuhyun. Ya meskipun Soeun sudah melengkapi hatinya, namun tetap saja Victoria masih membayangi fikirannya. Kyuhyun bahkan suka bermonolog tentang victoria. Dimana victoria tinggal sekarang?? bagaimana keadaannya dan masih banyak lagi.

Ekspresi kyuhyun berubah, yang tadinya ia begitu senang menjadi agak kesal, entahlah apa masalahnya, dan soeun menyadari itu -menyadari bahwa keadaan kekasihnya itu tidak baik-baik saja. Kyuhyun pamit untuk ke kamar mandi, setidaknya ia mungkin bisa meluapkan emosinya tanpa diketahui oleh soeun.
Sang Ratu pesta yang tak lain adalah Victoria song pun membututi kyuhyun ke kamar madi, tak dipungkiri jika hatinya masih untuk kyuhyun. Victoria menikah karena paksaan ibunya, jels karena materi karena kekayaan keluarga joongkook jauh lebih dibanding cho kyuhyun.

Ketika kyuhyun membuka pintu kamar mandi. Ia dikejukan oleh kehadiran victoria, orang yang selama ini ia rindukan. Mata mereka saling menatap satu sama lain, tatapan rindu yang amat tersirat di ke dua mata masing-masing. Tak lama kyuhyun tersadar dan akan pergi tapi tangannya di tarik oleh victoria.

Karena sudah beberapa menit kyuhyun tak jua kembali. Soeun berniat menyusulnya, barang kali kyuhyun tersesat atau apa. Soeun tersenyum, pemikiran konyol nya muncul kembali. Ia terkejut ketika ia menyusul kekasihnya itu. Di depan pintu kamar mandi, ia melihat victoria menangis sambil tangannnya menarik tangan kyuhyun, juga raut wajah kyuhyun yang terlihat marah.

“JADI INI YANG KAU LAKUKAN?? SELAMA KITA BERPACARAN 5 TAHUN LEBIH DAN KAU MENINGGALKANKU HANYA KARENA DIA LEBIH KAYA DARIKU??ITU YANG KAU LAKUKAN?? KAU MENINGGALKANKU BAHKAN MENYAKITIKU VICTORIA SONG?? TAHUKAH KAU SELAMA INI AKU BEGITU TERSIKSA HANYA KARENA MEMIKIRKANMU! ”

Soeun diam, mulutnya ia tutupi dengan tangan nya, ia tak pernah meliht kekasihnya semarah itu. Dan apa yang tadi kyuhyun bilang? Selama 5 tahun berpacaran?? Tidak-tidak pakah kyhyun berarti mantan pacar victoria, wanita yang akan menikahi pamannya. Tidak-tidak ia tida begitu buru-buru percaya. Langsung saja ia pergi dan mencari tempat aman, sambil mencari handphone nya di dalam tas nya, tak sedikit air mata yang mengakir di kedua pipinya. Ia lantas menghubungi kimbum, yang tak lain adalah sahabat kyuhyun. Langsung saja ia menanyakan hubungan Kyuhyun dan victoria dan Skakmat!

Ia soeun wanita yang bernama victoria adalah mantan pacar kyuhyun dan mereka masih saling mencintai! Mereka berpacaran selama 5 tahun. Waktu mereka berpisah kyuhyun marah besar tapi sampai sekarang ia masih peduli pada victoria.”

Soeun tak kuat lagi. Segera saja ia menyudahi pembicaraannya dengan kimbum. Sementara sang lawan bicara tersenyum penuh arti.

“Maaf kyu.. Meskipun aku sahabatmu.. Tapi aku jauh lebih mencintai soeun.. Ini moment yang tepat untuk mendapatkan soeun.. Karena aku lebih dulu mencintai soeun dari pada kau, bukankah dari awal soeun hanya pelarianmu saja kan?”



TBC

Mau dilanjut gak? Sebenarnya ini iseng sih. Td nya mau lanjutin Love Has choice tapi apa daya 😦

Advertisements

40 thoughts on “Again ~ Sinopsis

  1. menyesakan kyu cuma mamfaatin sso aja dan mainin perasaan sso buat apa kl ga bisa melupakan cinta pertama apa lagi nantinya trus ktemu sso yg makin tersakiti
    dilanjut tp kyusso happy ending dan berbalik kyu sangat sayang sso # ngarep 🙂 lirik author

    Like

  2. Omo..
    Jadi sebenarnya kyu itu beneran tulus gak sih sama sso..
    Atau apa bener dia hanya menjadikan sso pelarian aja..
    Terus setelah sso tahu semua ini apa dia akan memutuskan hubungannya dengan kyu?
    Next eonni..

    Like

  3. mw sso plarian ato selingan kyu akan mnyadari dan kecewa .miss song gak ada apa apanya,,,,
    hadeh ratuuuu pesta?

    bruntunglah ada pihak ke tiga kim bum,, makin seru

    ye aaaay yyyye.. lanjut kakak!

    Like

  4. lanjut lanjut lanjutttttttttt
    ini harus segera dilanjut dong
    kayaknya pernikahan kim jung kook dan victoria bakal kandas begitupun pertunangan kyuhyun dan so eun

    Like

  5. Harus di lanjut ini, wah…. Bummie kamu licik juga ya mengambil kesempatan dalam kesempitan, tapi gimana dengan nasib cintanya KYUSSO?

    Like

  6. Aduhhh…baru baca sinopsisnya aja udah nyesek banget..penasaran klanjutan hubungan kyusso…kyuhyun kok tega banget sih…-_-
    Ditunggu lanjutannya

    Like

  7. Awal yg sangat menarik 👍
    meskipun kyu suka ama sso tapi stlah mngtahui fakta bahwa kyu masih cinta n peduli ama victoria berasa pngen hbngn kyusso berakhir cz gk tega ama sso apalagi jongkook -_-
    Lanjut segera dong 😉

    Like

  8. Yaaa ampun kyu tega bnr dah sso dijadiin plarian,sush nie sso pst trlnjr pasrah&mndur nntiny,,biarlah jk kyu tulus ke sso pst dia akn brjuag mndptkn sso sblm trlmbt&mnyesal

    Like

  9. Ya ampuun vic rela ninggalin kyu demi laki2 lain n skrng kyu udh nemuin pujaannya yg lain kyu ktemu lgi sma mbak vic hwuue apa kyu akn trgoyah akn kehadiranya vic?? ayok kyuu lnjutanya prtunagnamu buktikan pd mntamu klo km bs dpetin lebiih dri dy
    Btw , aku readers baru izin bca mkasiih ^^

    Like

  10. Baru sinopsi tapi udah bikin nyesek 😭 kasian bnget eunni so 😂 kyu oppa jahat bnget 😠 lanjut lanjut lanjut 😙😘😚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s