Again [chapter 1]

AGAIN

picsart_1451136691565.jpg

CHO KYUHYUN—KIM SOEUN—VICTORIA SONG—KIM BUM—KIM JOONG KOOK

Genre:family,confict
Author: siti azizah.
Disclamer: hanya sebuah fiksi. Tidak mengcopy ff siapapun,

Karena di part 2 akan di protect karena nanti aka nada nc nya, jadi yang akan dikasih yang komen di part ini aja. Mau minta pw bisa via facebook atau komen disini aja..

Facebook

Di suasana malam yang agak mulai basah dengan turunnya hujan di langit seoul, kedua orang itu berada di sebuah kedai. Memesan minuman yang membuat badan mereka hangat tak lain tak bukan adalah soju. Jujur saja jika soeun sedang agak bermasalah ia pasti akan minum soju, bukan di club melainkan hanya di sebuah kedai, dan kini suasana hatinya sedang gamang yang diakibatkan kekasihnya cho kyuhyun.

Soeun masih sepenuhnya sadar, ia hanya mabuk sedikit, karena ia juga tak begitu banyak minum soju, ia tak kuat sebenarnya. Namaun kata otaknya tak bisa ia hindari. Ia harus minum untuk mencurahkan masalahnya serta membuatnya tenang –meski hanya saat itu-. Pria yang ada dihadapan soeun masih dengan setia mendampingi soeun, demi tuhan ia tak rela melihat soeun begini. Kalau saja kyuhyun bukan sahabatnya, ia sudah pasti akan menghajar kyuhyun. Tapi dia kyuhyun dan soeun adalah sahabat baik. Tak mungkin bukan ia melakukan itu pada sahabatnya sendiri.

 
“bum—kau tak minum?” soeun meletakan gelasnya, setelah ia meneguk soju tentunya. Menatap kim bum –sang lawan bicara—yang kini malah menatap soeun.

“jangan minum terlalu banyak, fikirkan kesehatanmu.” Soeun tersenyum kecut.

“menurutmu, aku harus bagaimana?? Apa aku harus merelakan mereka kembali? Atau melihat pamanku bahagia padahal nanti aku yakin di dalam nya ada penghianatan!”

“ini bukan waktu yang tepat untuk mengambil keputusan, fikiranmu sedang tidak jernih sekarang.”

“huumm benar juga..terima kasih kau mau membantuku.. kau baik sekali, aku beruntung mempunyai sahabat sepertimu. Kedua nya tersenyum, tapi hanya kkim bum yang menggerutu dalam hati. Sampai kapan soeun akan menganggapnya sahabat, tak cukupkah semua perhatian yang ia berikan pada soeun. Jauh sebelum kyuhyun ia lebih dulu menyukai soeun.

Again

Tak jauh dengan soeun, kyuhyun pun kini tengah mabuk. Bedanya ia hanya sendiri dan wine yang ia minum. Tak habis fikir, kenapa bisa Victoria song kembali lagi ke kehidupannya. Setelah ia mendapat seorang calon yang akan mendampingi hidupnya sampai masa tua kelak. Ia mengusap wajahnya kasar, bayangannya bersama Victoria tiba-tiba terputar kembali. Begitu manis.

 
Saat-saat mereka melakukan kencan pertama, dan kyuhyun memberikan bunga pada Victoria sambil berlutut menyatakan cinta. Atau saat makan malam romantic yang kyuhyun siapkan untuk Victoria sambil memperingati aniversary mereka yang pertama begitu juga saat mereka berdua kehujanan saat Victoria pulang kerumahnya, serta ciuman-ciuman dan sentuhan yang lebih yang victoria berikan pada kyuhyun, semuanya.. semuanya kyuhyun masih ingat dengan sangat jelas.

“ARGHHHH” Ia melemparkan gelas yang tadi digunakan untuk menuangkan wine nya. Fikirannya sedang kacau. Hatinya seperti teriris, sakit. Melihat Victoria yang malam tadi resmi menjadi tunangan kim jong kook, dari mana ia bisa kenal dengan paman soeun. Bicara tentang soeun, kenapa ia baru ingat sekarang. Ia belum menghubungi soeun sejak kemarin pulang dari pesta pertunangan Victoria dan kim jongkook. Ia kemudian mencari kontak soeun, setelah dapat, ia mengurungkan niatnya dan kembali meletakan handphone nya dengan kasar.

Again

Hari senin. Soeun kembali beraktivitas seperti biasa. Ia melihat handphone nya tidak ada satu pesan mau pun panggilan dari kyuhyun. Entahlah ia juga tak ingin menghubungi kyuhyun dulu. Ia yakin kyuhyun mungkin masih sangat kesal atas kejadian ini. Tak ada yang bisa disalahkan disini, semuanya sudah terjadi. Dan soeun harus memilih. Sampai di meja kantornya, ia kemudian memijit keningnya. Sedikit pusing akibat mabuk semalam. Ia tersenyum. Benar kata kimbum, efek nya memang masih akan terasa saat pagi kerena soen minum terlalu banyak.

 
Soeun memang bahagia melihat pamannya kim joongkook bahagia. Meskipun sudah berumur, kim joongkook memang belum menikah. Entahlah apa alasannya. Bahkan pamannya sulit untuk berkomitmen dengan wanita. Yang jadi pertanyaan, kenapa ia bisa kenal dengan Victoria dan langsung memutuskan untuk mengikatnya dalam sebuah pertunangan. Soeun sadari, Victoria memang cantik. Posturnya yang tinggi dan ramping serta dianugerahi wajah yang menawan, membuat lelaki yang melihat pasti akan suka kepadanya, termasuk kyuhyun yang ia yakin belum bisa melupakan Victoria .

Bicara kyuhyun, ia juga tak habis fikir hubungan mereka bisa berakhir. Padahal kyuhyun dan Victoria sangat serasi. mereka tampak serasi sepertinya. Dengan keadaan ini kenapa soeun seperti tak yakin pada kyuhyun. Hatinya sakit mengetahui kyuhyun masih peduli pada Victoria.

 
Soeun mengambil handphone nya dilihatnya satu pesan dari pamannya, kim joong kook yang ingin mengajaknya makan malam bersama. Soeun tentu menyanggupi. Permintaan pamnnya itu mutlak dan tak bisa dibantah. Sebenarnya ia juga tak siap, apalagi ia harus bertemu Victoria. Mereka memang bisa dikatakan tidak begitu akrab, kesibukan keduanya yang membuat mereka tak begitu dekat, tiba-tiba handphone nya berdering kembali, satu panggilan masuk dari kim joong kook.


“ya ada apa oppa?”


“apa? Double date? Kau tidak bercanda oppa?”

“ah ya.. kalau begitu akan aku usahakan, aku akan mengajak kyuhyun.”

“baiklah, sampai jumpa oppa.”

Soeun kembali gusar, bagaimana caranya mengajak kyuhyun. Padahal ia sangggat yakin jika kyuhyun sedang gamang kali ini. Tapi tak disangka, kini di handphone nya terdapat satu panggilan dari kyuhyun. Kesempatan bagus, segera saja soeun menjawab.

 
“chagi, maaf aku tak menghubungimu, akhir –akhir ini aku ada masalah dikantor, maafkan aku!”
Soeun tersenyum mendengar penuturan kyuhyun.

“tidak apa-apa kyu, bagaimana kabarmu?”

“aku sudah lebih baik dari kemarin chagi. Bisakah kita makan siang berdua hari ini?”

“eumm tentu saja, sudah lama juga kita tidak makan siang bersama karena kesibukanmu oppa..kkkkkk-“

“kau menertawakanku chagi? Kau meledekku?”

“kau peka ternyata oppa!”

“yakkk.. ya sudah kalau begitu nanti aku akan menjemputmu, sampai bertemu chagi.”

Ketika soeun mematikan handphone nya, ia kembali harus berfikir? Apakah kyuhyun sudah tidak menginginkan Victoria? Atau kyuhyun memang ingin benar-benar serius kepada nya? Ini membuat soeun sama gusarnya. Entahlah, ia bingung sendiri.

“Masuk” kata soeun sambil masih berkutat pada data-data yang ia susun. Tak lama seorang pria datang menemui soeun tak lain tak bukan, kim bum.

“kau mau makan siang dimana? Ku dengar restroan jepang itu sedang member diskon!”

“eumm mianhae bum, aku ada janji makan siang hari ini” kata soeun menyesal.

“dengan kyuhyun?” soeeun mengangguk. “baiklah, kalau begitu nikmati makan siangmu. Ingat jangan sampai ada pertengkaran diantara kalian.” Soeun mengangguk –lagi– . ia tersenyum.

“setidaknya carilah wanita bum, kau itu baik, pintar dan tampan. Kenapa kau tidak mau membangun komitmen dengan satu wanita, apa kau mau seperti pamanku, di usianya yang kini belum menikah, padahal kan kalau dia sudah menikah dari dulu mungkin anaknya sudah masuk sekolah menengah pertama!” jelas soeun panjang lebar dan membuat kimbum tersenyum.

“dan itu disebabkn oleh mu!” kimbum menunjuk hidung soeun.

“aku- kenapa aku?”

“tidak apa-apa, lagi pula aku hanya bercanda haha.”
“ya kimbummmmm.”

Again

Kyuhyun masih mengemudikan mobilnya menuju kantor soeun, sejak pesta itu, hamper seminggu ia tak menghubungi soeun, beruntung soeun masih mau menerima maafnya. Dihentikannya mobil hitam itu, di depang gedung perusahaan tempat soeun bekerja. Ia langsung memberi tahu soeun bahwa ia sudah sampai, tak berapa lama soeun pun datang.

“lama menunggu oppa?”

“tidak- ayo naik chagi.” Mereka pun melesat ke tempat tujuan, “kita mau kemana kyu?”

“ke kantor ku!”

“apa –kantor mu?” kyuhyun mengangguk, aku hanya ingin menikmati waktu berdua bersamamu chagi, apa tidak boleh?”

“tapi aku belum makan siang “

“aku sudah memesannya, kau tenang saja.”
Sampai dikantor, tepatnya di ruangan kyuhyun soeun terheran melihat begitu banyak makanan yang di pesan kyuhyun.

“kau yakin akan menghabiskannya oppa?” Tanya soeun yang terheran,

“bagaimana kalau kita lomba menghabiskan semua makanan ini!”

“kau menantangku? Baiklah aku tidak takut.”

“siapa yang kalah dia akan dapat hukuman—“

“hukuman apa?”

“kita makan saja dulu! Nanti siapa yang menang dia berhak meminta apapun dari yang kalah! Setuju?” soeun mengangguk.

“baiklah 1—2—3 Mulai!”

Mereka makan dengan lahapnya, sampai 10 menit kemudian, soeun menyerah. Ia tidak kuat untuk memakan apapun lagi—jelas—kyuhyun akan menang dalam lomba makan memakan, setelah diketahui siapa pemenangnya, kyuhyun meminta haknya. Keduanya memang masih terdiam—setelah makan—bahkan kyuhyun sempat memejamkan matanya, hanya 5 menit. Dan itu tak dilewatkan oleh soeun untuk memandangi wajah kyuhyun, jika sedang bersamanya, soeun merasa yakin jika kyuhyun benar-benar mencintainya, tapi setelah bertemu Victoria kembali, kyuhyun bahkan tidak menghubunginya selama seminggu, bisa dibayangkan bukan jika mereka kembali bersama. Masih asyik memandangi wajah kyuhyun, tiba-tiba soeun dikejutkan karena kyuhyun membuka mata nya.

“sudah selesai mengagumi ketampananku noona kim?” Tanya kyuhyun dan membuat soeun malu.

 

“huhh.. tidak.. eumm kyu kau sudah makan lalu tidur kau tahu tidak kau bisa terserang diabetes dan pantas saja perutmu ini semakin besar!” gumam soeun, sambil mencubit perut kyuhyun, entahlah ia suka sekali pada perut tunangannya itu.

“aku tidak tidur, aku justru memikirkan apa hukuman yang cocok untukmu!”

“apa itu?”

“menciumu sampai lemas!”


Chuuuuu.. kyuhyun merangkul pinggang soeun, mengajaknya berdiri. Ia lebih suka berdiri jika berciuman dengan soeun, tak mau kalah soeun pun mengalungkan lengannya pada leher kyuhyun, menjinjitkan kakinya, jelas karena kyuhyun lebih tingi darinya. Mereka berdua mempedalam ciuman itu. Seakan menyalurkan rasa rindu yang membuncah selama seminggu dari keduanya semakin dalam, semakin mereka meresapi sampai akhirnya berakhir di sofa hitam milik kyuhyun, kyuhyun membaringkan soeun dan mulai menciumnya lebih panas lagi, hingga tak sadar kyuhyun akan membuka kancing baju soeun, tapi soeun mencegahnya.

“kita tidak bisa lakukan ini sekarang, ini untuk nanti kalau kita sudah menikah! Tak apa kan?” kyuhyun tersenyum.lalu mengecup kening soeun, lama.

“kau benar, maafkan aku chagi.” Ia kembali merengkuh soeun dalam pelukannya.

“eumm kyuu.. oppa meminta kita makan malam bersamanya, kau mau tidak?”

“makan malam bersama joongkook hyung? Baiklah aku setuju!”

“jinjaa kyu.. wahh oppa pasti akan senang dengan ini, ia akan membawa victoria juga! Kita juga bisa lebih mengenal dia kan kyu?”

“apa? Dengan Victoria?? Ahh ia chagi, aku baru ingat aku—a—ada—acara dengan changmin mala mini—sepertinya aku tidak bisa chagi, mianhae”
“tapi tadi kau bilang bisa ku—atau jangan jangan kauuuu—s “

“ia..ia baiklah aku akan datang, aku akan membatalkan janji dengan changmin.” Ucapnya cepat. Ia tak mau soeun curiga, hubungannya dengan soeun bahkan kini tengah membaik.
“gomawo Cho Kyuhyun oppa, saranghae.” Soeun mencium pipi kyuhyun kemudian.

 

 

Again

 
Victoria masih tersedu, ia tak menyangka akan bertemu kyuhyun lagi. Diwaktu dan keadaan yang tidak tepat, jika waktu bisa ia ulang kembali, ia tak mau meninggalkan kyuhyun. Demi tuhan, ia tak rela kalau kyuhyunn bersama orang lain baik dulu, sekarang atau pun nanti. Jika saja waktu itu ibunya tidak meminta ia memutuskan kyuhyun pasti ia tidak akan melakukannya. Ayolah, kyuhyun itu cinta pertamanya. Mana mungkin ia bisa begitu melepaskan kyuhyun pada orang lain. Waktu itu, ibunya menyuruh Victoria agar mencari pria kaya, bukan sperti kyuhyun yang –dulu—belum punya apa-apa.

 
Mereka berpisah setelah 5 tahun pacaran, oh ayolah mereka masih sangat muda waktu itu. Victoria dulu—sekarang—ataupun nanti, ia akan mencintai kyuhyun. Dan jika aku tidak bisa memiliki –kyuhyun—lagi. Maka perempuan lain termasuk soeun pun tak akan bisa.

——————-*********************————————————

Advertisements

96 thoughts on “Again [chapter 1]

  1. kurang thor…kurang panjang hehe,,, ah kasihan so eun di sini kesannya kyu malah cuma jadiin dia pelarian dan kasian bummie juga harus memendam perasaannya pada sahabat yang juga merupakan pacar sahabatnya…. emmm ini pasti akan menjadi kisah cinta yang seru dan menguras emosi

    Like

  2. was was banget aku, semoga tidak ada peeselingkuhan. kyu mungkin belum bisa move on begitupun dg victorya, tapi semoga mereka tidak menjalin hubungan kembali.
    kasihan banget dengan sso, aku harap kyu bisa menjaga perasaan’y.

    Like

  3. Ih….victor jahat banget…kyu sekarang sudah kaya eee dia datang dan mau bikin rusuh!!ckckckckc……evil banget!!kyu juga pakek galau segala lagi!!aku jadi ilfeel….buat Sso jangan takut kalah…seumpama dicampakkan kyuhyun masih ada kim bum yang mencintaimu!!sadis banget nih cerita cinta segitiga nya….haduuuuuhhh!!!

    Like

  4. Victoria egois bgt g mau nglepasin kyuhyun pdhal kan dia da ada jong kook.
    Gmn nasib so eun yah,
    dgn keadaan kyu yg msh cinta vic n vic yg merupakan tunangan pamanx.

    Like

  5. aduuhh kasian so eun,,kyu belum tegas sama perasaannya..dia sepertinya masi ada rasa sama victoria,,jangan sampe meraka pisah..kayanya victoria punya niat jahat buat pisahin kyu sama so eun,,si kyu mudah2an tau seperti apa sifat asli si victoria..kasian so eun kalo sampe kyu jalan lagi sama si victoria…penasaran sama next part’nya apa yang bakal terjadi sama so eun dan kyuhyun,,ditunggu next part’nya thor dan jeongmal gamsahamnida untuk ff kyusso’nya…ijin baca yahh..

    Like

  6. Nyesek banget bacanya….gimana dengan kisah kyusso kalo ternyata vic masih suka n cinta ama kyu, kasihan sso. Apalagi kyu juga belum melupakan kisahnya ama vic.

    Like

  7. Wah kyuhyun mah gitu vic cuma masa lalu udah dong move on kan ada soeun. Kurang apa cba soeun. Dan victoria jg parah dia punya niat jahat tuh. Gak sabar buat part 2 nya eonn^^

    Like

  8. Heol jdi vic skrng plin plan nih pdahal dy mau nikaah tpi stelah ktemu kyu lagi dy jdi ingin blikan lgi sma kyu 😒 , ayoklah km hrus tegaas biarlah msa lalu hny buat kenangan m msa depanmu adalah seoun kyu kntara bngeet dy gk mau mkan mlem breng jungkook krna d sana ada vic heemph ..

    Like

  9. Isshh..
    Victoria menji*****
    Dia ga mau kyu sama wanita lain..
    Terus kyu harus sama dia gitu..
    Semoga aja kyu ga akan meninggalkan sso hanya demi victoria..

    Like

  10. Wahhh akirnya part 1 mncul jg
    Ceritanya seru
    Apalgi sbnernya kyusso psangan yg lgi hngat2nya dan bakalan mau nikah eeeeh tpi ktemu dan akan jdi tante iparan dgn mantannya
    Yg kasian dsini jongkok yg gtau apa2
    Tpi pnsrn knp victoria dlu ninggalin kyuhyun
    dtnggu next chapnya

    Like

  11. jamgan2 victoria mau memisahkan kyusso klo victoria msh mencintai kyuhyun knp tunangn dgn pamannya soeun?kyuhyun jg sepertinyash mencintai victoria..apakah akan terjadi perselingkuhan nntinya..ditunggu kelanjutannya thor

    Like

  12. Sebenernya aku kasian juga sma kim bum tapi chingu biarkan sso ttep sma kyu yah (maksa) haha
    Lanjut yah thor
    Minta pw nya yah buat chapter 2 nya 😉

    Like

  13. sumpah deh jadi kasian sama kim bum,dan ko malah berharap so eun jadinya sama kim bum ya???wkwkwk. ff nya keren author, bari part 1 aja udah T.O.P BGT. semoga next part konflik ny makin dapet,dan berharap so eun g terlalu disakitin lagi perasaan ny sama kyu 😥

    Like

  14. Aaakk si vic ancaman banget nih buat kyusso
    ayoo kyu jngan sampe goyah, kan vic yg ninggalin
    inget udah sso skrang, kasian kan kalo d tinggal gtu aja
    sedih emang kalee ya diputusin.cinta pertama dan kita masih sayang
    tapi kan tetep perlu diperhitungkan juga tuh kontribu sso dri anis putus sampe skrang, hahaha
    kyusso fighting!!!

    Like

  15. wah kyusso punya orang yang mencintainya secara diam-diam…

    wah apa kyusso akan berpisah demi bersama dengan orang yang mencintainya???

    semoga aja hubungan kyusso akan baik-baik aja walaupun ada gangguan dari pihak lain…

    Like

  16. Victoria nie egois aws aja klo kyu smpe bnr2 tergida&brpaling lg ke vic bkal nyesel seumur hdp udh nyia2in soeun nnti,,

    Like

  17. Kasian Sso,, kyu msh mncintai wanita lain.. Victoria egois bgt,, msa gara” dy ga bsa dpetin Kyu,, dy jg ga mau prempuan lain dapetin Kyu . .
    Wahh,, di tunggu next part nya chingu,, penasaran sama klanjutan hubungan KyuSso

    Like

  18. Semoga victoria ga berbuat macam-macam ke soeun. Heum masi agak meragukan perasaan Kyu ke Sso. Mungkinkah nanti Bum ada kesempatan bersatu dengan Sso? Haha ingin melihat bagaimana perjuangan Kyu kalau sampai Bum berhasil merebut Sso

    Like

  19. Victoria jadi masalah dihubungan kyusso ..
    Semoga kyusso tidak berpisah karna victoria ataupun kimbum..
    Semoga yg terbaik untuk sso ..
    Bikin penasaran..
    Next partnya ditunggu SEMANGAT ~
    Secepatnya yahhh!!! ^.^

    Like

  20. Haii vic aku brharap kau tidak akan berbuat yg membuat kyuhyun akan menatapmu lagi ..
    Dan kyu aku berharap kau tidak akan menyakiti oennie ku So Eun kl tidak biar sja dy brsama Kim Bum dan kau akan menyesal seumur hidupmu 😂😂
    Tunggu next part .. bagi pw ya chingu gumawooo 😄😙

    Like

  21. Kasian bnget eunni so 😭 kyu oppa ngak boleh menyakiti eunni so 😠 sebel banget sm vic 😠 ditunggu kelanjutanx nih epep 😙

    Like

  22. Kasian bnget eunni so 😭 kyu oppa ngak boleh menyakiti eunni so 😠 sebel banget sm vic 😠 ditunggu kelanjutanx nih epep 😙 Semangat chingu buat nulis epepx 😙😘😚😍

    Like

  23. Kasian bnget eunni so 😭 kyu oppa ngak boleh menyakiti eunni so 😠 sebel banget sm vic 😠 ditunggu kelanjutanx nih epep 😙 Semangat chingu buat nulis epepx 😙😘😚😍 SEMANGAT 😍

    Like

  24. hubungan kyusso agak terganggu karena kehadiran victoria,, tapi apa kyuhyun akan berpaling lagi ke victoria dan meninggalkan so eun???

    Like

  25. Kasihan sso unni, pasti sso unni lgi yg tersakiti… ;( ;( ;(
    victoria.. Egois dan kyuhyun plinplan…

    Sso unni sm bumpa aja,,, kyuhyun menyesal nntinya…

    Like

  26. so eun kalo masih dirm aja dsn gk tegas ya pasti bakal tersakiti lebih jauh
    Lagipula kyuhtun gk akan bisa melepas victoria dan mungkin hubungan mereka bakal berlanjut kembali lebih jauh
    Next part ada NCnya aku pikir ini antara kyuhyun dan victoria jadi BETE langsung

    Like

  27. paling gak suka deh sama sih victoria. di mana” dia slalu aja jadi pengganggu hubungan orang, kalau udah putus ya udah trima aja vic, lo kan udah punya jungkook, hidup itu harus maju kedepan jangan tengok ke belakang?.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s